Surya Putra Karna Episode 5


Surya Putra Karna Episode 5 - Sinopsis diawali saat pada malam hari, Karna bangun dari tidurnya, dia pergi ke tempat pemakaman, dia teringat bagaimana Tauji mengatakan "aku berdoa selama 12 tahun di tempat pemakaman untuk mendapatkan pengetahuan, dia memakan dedaunan yang ada disana, tapi dia merasakan kalau rasanya aneh, tiba tiba dia mendengar seseorang sedang berteriak.

Karna melihatnya, orang itu terlihat sedang menyembah dengan kepala dibawah, Karna menghampirinya, orang itu bertanya “apa yang kau lakukan disini, Karna mengatakan “aku juga ingin beribadah untuk mendapatkan pengetahuan, kemudian Karna mengikuti cara orang itu, orang itu berdiri dan bertanya “pengetahuan apa yang kau inginkan, Karna mengatakan "aku ingin mendapatkan cinta ibu ku saat aku berpikir kalau aku akan kehilangan hidup ku karena dia, dan aku ingin memberikan contoh bahwa seekor rusa akan kehilangan hidupnya karena ingin hidup bersama Kasturi, Orang itu bertanya “siapa nama mu, Karna mengatakan “Karna, Putra Radha Karna. Orang itu mengatakan “pulanglah dan beritahu ibu mu bahwa kehidupan seekor rusa terkait dengan Kasturi
itu, mereka bisa hidup bersama, Kasturi bisa membuatnya lebih menguntungkan.

Lalu, Karna bertanya “apakah ibu ku akan mencintai ku setelah dia mendengar semua ini, Orang itu mengatakan "Ya, karena dia akan melihat rusa dan Kasturi, Karn mengatakan "aku mohon bawa saya ke rusa itu agar aku dapat membuktikan kepada ibu ku, Orang itu mengatakan "rusa hidup di atas tebing himalaya, hanya seorang yang pemberani yang bisa sampai di sana dan yang bisa memburu mereka, Karna berkata “aku akan menjadi seorang pahlawan dengan belajar memanah belajar, dan aku akan bisa mendapatkan rusa untuk ibu ku.

Tak lama, Karna melihat matahari terbit, Karna kembali menentang matahari, dia mengatakan “aku akan sampai dirumah sebelum sinar mu mengenai ku, kemudian Karna berlari dibawah bayang bayang matahari.  Setelah sampai dirumah, Radha melihat kedatangannya tapi dia mengabaikannya, Adhiratha bertanya “Karna, kau dari mana, Karna mengatakan “aku telah pergi untuk mendapatkan yang ku inginkan, Tauji bertanya “pengetahuan apa yang kau peroleh, Karna mengatakan “aku akan belajar memanah dan berburu rusa untuk membuktikan pendapat ku, dengan itu aku akan mendapatkan cinta ibu ku, Adhiratha terkejut mendengarnya, Adhiratha bertanya “Bagaimana caranya kau belajar memanah?, mendengar itu Tauji mengatakan “aku akan membawanya ke sekolah para ksatria untuk mengajarinya memanah.

Karna senang mendengarnya, dia berlari kedalam rumah ingin memberitahu Shon, setelah Karna masuk, Adhiratha berkata pada Tauji "anak kusir itu tidak bisa belajar memanah, Tauji mengatakan “jika Karna bisa mendapatkan cinta ibunya, maka Karna tidak akan belajar memanah, Adhiratha diam mendengarnya, Tauji mengatakan "biarkan anak mu merasa bahagia setidaknya dengan belajar memanah, Tauji memanggil Shon dan Karna, Shaon dan Karna datang, Tauji mengatakan “paman akan membawa kalian ke desa. kemudian Tauji membawa Shon dan Karna dekat dengan sekolah para ksatriya, dan meminta Karna untuk pergi dan belajar memanah. kemudian Karna dan Shon pergi

Karna dan Shon sampai di sekolah para ksatriya, Karna mendengar seorang pria mengumumkan kompetisi “siapa yang bisa menembak tepat di titik, maka dia akan memenangkan sebuah busur yang khusus, Karna melihat busur itu dan berkata pada Shon “aku akan mendapatkan busur itu dan aku akan memenangkan kompetisi ini, Shon terpesona melihat busur besar tersebut. Ini adalah akhir dari sinopsis Surya Putra Karna Episode 5.

Baca juga:
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Surya Putra Karna Episode 5

0 komentar:

Posting Komentar