Sinopsis Cinta Elif Episode 69

Sinopsis Cinta Elif Episode 69 - Tayang 23 Desember 2015  - Drama Turki berjudul Cinta Elif menceritakan tentang cinta Elif dan Omer. Untuk kamu yang pingin melihat list lengkapnya bisa melalui link daftar  yang sudah admin siapkan di bawah ini. 
Daftar Link Episode Elif 1-Tamat
Sebelumnya: Episode 68


Sinopsis Cinta Elif Episode 69 - Omer cs sudah memeriksa hpnya dan temanya sudah menghapus aplikasi yang berada di hp arda , temanyapun pulang merekapun membicarakan soal yang tadi , jika mereka mendengar semua rencana mereka dari Handpone arda , Omer bergegas ingin menemui huseyin dan berbicara langsung namun arda dan yang lainya menahanya namun omer sudah tidak tahan berpura pura dan langsung menelpon Huseyin , namun huseyin sedang berada di Kantor Polisi karena masalah Melike , lalu omer menelppon namun tidak di angkat . akhirnya omer memutuskan untuk pulang dan Ipek ada kepentingan lalu Arpel kembali ke Kantor . Di kantor polisi Melike dan Svetlana bertengkar mereka saling adu mulut Huseyipun datang dan langsung berkata “ Melike “ merekapun berhenti berperang . Burhan langsung memeluk Huseyin dan berkata 
“ Ayah , dia menyerang ibuku “ kata Burhan 
“ itu sudah berakhir “ kata Huseyin lalu Svetlana langsung menghampiri huseyin dan berkata jika ingin cepat pergi karena Burhan marah , (Ya Allah sakit banget pasti jadi melike ) lalu huseyin hanya diam saja memilih memeluk burhan . Omer tidak jadi pulang karena mendapat telfon dari orang yang merenovasi rumahnya , jadi omer pergi ke rumah PINK
Ipek pergi ke rumah sakit menemui serhat , serhat masih begitu sangat marah 
“ dimana anakku ?” kata serhat 
“ sekarang giliranku yang bertanya , bagaimana perasaanmu saat kau tidak tahu keberadaan anakmu serhat ? “ kata Ipek 
“ Ipek !!” kata serhat emosi , polisipun mencooba menangkanya 
“ Berhenti Berteriak dan dengarkan aku Mulai sekarang jauhi anakku dan tinggalkan kami sendirian “ kata Ipek 
“ Dengar , kau tidak bisa menjauhkan aku dari anakku , tidak perduli aku di mana aku akan membawanya pergi jauh dari kau , aku akan mengajarinya seperti apa yang aku inginkan , dan aku tidak akan memberitahumu bahkan menujukkan wajahnya “ kata serhat
“ Cobalah ,ccoba Mari kita lihat “ kata Ipek 
“ Aku akan menujukkan kepadamu “ kata serhat emosi , namun polisipun menahanya 
“ baiklah aku sudah mengatakan apa yang ingin aku katakana “ kata ipek , berlalu pergi 
“ Omer bersamamu , apa yang akan kau lakukan ? kau berfikir akan menikah denganya lalu bahagia setelah itu “ kata serhat emosi 
“ Itu bukan urusanmu , kau tidak bersamaku lagi “ kata ipek 
“ kau tidak akan bisa tidur dengan omer , aku tidak membiarkanya tahun lalu dan aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi sekarang , orang itu tidak boleh dekar dengan anakku , dengar baik* , kau menangkapku di sini tapi jangan berfikir kau sudah berhasil “ kata serhat 
“ Lihat dirimu tangan dan kakimu terikat , kau akan membusuk di penjara dan kau akan mati , lebih dari itu serhat !!” kata ipek 
“ kau akan mati , Ingat itu !! aku akan membunuhmu , aku akan membunuhmu kamu akan selesai selesai pilih sendiri kuburan untukmu , “ kata serhat emosi dan mau menghampiri ipek namun polisi terus menahanya , Ipekpun keluar dan merasa pusing dan berpegangan pada tembok dan berlalu pergi .
Omer sedang ada di rumah Pink dan mengobrol sedikit dengan tukangnya , diapun pergi . Omer memandangi sofa yang ada di rumahnya itu , Lalu ELif datang juga dari lantai bawah , Omerpun tersenyum 
“ ada apa Inspektur “ kata elif lalu mereka cipika cipiki 
“ Selamat datang “ kata omer
“ senang bisa bertemu di sini , tapi sedang apa kau di sini ? “ kata elif 
“ Furniture pertama di rumah kita , sebenarnya aku ingin memberikan kejutan untukmu tetapi dursun dahi kacau mengaturnya dia menyebut gizem , lalu kau yang menyebut gizem . ayo duduk di sini “ kata omer sambil mengajak elif duduk di sofanya , 
“ aku akan menghdiupkan pemanasnya agar kau tidak kedinginan. Aku berkata pada diriku sendiri jika rumah kita sudah siap ketika kita perlu untuk bersama mari kita memilih tempat dimana kita bisa pergi , aku piker 2 sofa sudah cukup untuk Elif dan aku , hanya itu yang aku bisa lakukan sekarang “ kata omer 
“ kau mencoba untuk tersenyum , tapi pikiranmu berada di tempat lain itu terlihat , apa yang sudah terjadi ayo ceritakan “ kata elif sambil memegang pipi omer 
“ aku sudah menyelidiki kakaku , aku menduganya “ kata omer
“ Apa ? bagaimana dia melakukan ini ? apa yang ia katakan ? kata elif
“ aku tidak tahu elif , kita kacau kita gagal dalam rencana kita “ kata omer 
“ Apa yang akan terjadi sekrang ? apa yang kau lakukan ? kata elif 
“ Aku akan bicara dengan kakakku , dan setelah itu aku akan putuskan apa yang harus aku lakukan (lalu memegang pipi elif ) Elif, aku harus pergi untuk menemui kakakku sebelum aku berbicara dengan kakakku aku tidak bisa meghentinkan pikiran – pikiran dalam kepalaku “ kata omer 
“ Di sinilah dulu lebih lama , kita jangan bicara dan berfikir tentang apapun , mari kita saling memeluk dan diam , apakah bisa ? aku sangat merindukanmu “ kata elif 
“ aku juga sangat merindukanmu , aku ingin memelukmu erat – erat . tapi biarkan aku menyelesaikan ini , dan mala mini di rumah kita kau akan bersamaku “ kata omer
“ kita tidak bisa menghindar dari masalah dalam kepala kita , dan sesuatu mungkin akan terjadi malam ini “ kata elif lalu omer memegang rambut elif 
“ Elif aku harus berbicara dengan kakakku , sebelum aku memecahkan masalah ini aku tidak akan bisa tenang , cobalah mengerti aku , oke ? “ kata Omer , elifpun Nampak bersedih , “omerpun menganggat dagunya )
“ sesuatu juga terjadi padamu , ada bayangan di matamu “ kata omer
“ tidak apa – apa “ kata elif
“ apa kau yakin ? “ kata omer 
“ Aku yakin , ayo pergilah tapi telfon aku , apa kau mengerti karena jika tidak aku akan sangat khawatir “ kata elif 
“ jangan lupakan aku “ kata omer
“ bagaimana aku bisa melupakan seseorang yang selalu ada dalam pikiranku “ kata elif , lalu omer menatap elif dan langsung menciumnya 
“ kau duniaku , aku bahagia jika kau ada “ kata omer
“ kau juga , ayo sudah sana pergi “ kata elif , lalu omerpun hanya tersenyum dan mencium elif lagi , omepun pergi .
Huseyin sedang mencoba menyelesaikan masalah antara sevim dengan melike , huseyin meminta untuk menarik tuntutanya dan sevim tidak mau karena perlakuan melike , melikepun membela diri . Huseyipun membentak sevim untuk melakukan apa yang huseyin katakan . lalu sevim berkta jika huseyin tidak pulang malam ini , sevim akan pergi ke rusia dan membawa anaknya Huseyin tidak akan melihat wajahnya lagi sevimpun pergi , melike tetap marah dan emosi meghina sevim lalu huseyin membentak melike huseyinpun mengajak melike pulang , melike marah dan pulang sendiri .
Ibu Elvan sedang membersihkan meja makan , lalu omer datang menanyakan huseyin dan melike , ibu levan berkata jika Huseyin belum pulang dan melike pergi dan belum kembali , Omerpun bilang kepada ibunya jika kakaknya pulang suruh menelponya , lalu yagiz datang dan berkata jika bertengkar dengan hasan lalu omer menujukkan mainanan dan menyuruhnya masuk ke dalam , Ibu elvan mengatakan jika yagiz ingin bertemu ibunya , Omeprun menelpon Ipek namun tidak terhubung , lalu omer menelpon Pelin menanyakan apakah huseyin ada di kantor namun pelin mengatakan jika huseyin tidak ada di kantor lalu pelin meminta tolong omer untuk membawa yagiz ke rumah arda karena rumah pelin sudah tidak aman karena tayyar mengethauinya , ipek hanya ingin tenang dan damai bersama anaknya . Omerpun mengatakan jika akan membawa Yagiz ke rumah arda dan pelin berkta jika urusan ipek sudah selesai pelin akan ke rumah arda . 
Bibi Elvan sedang menyuapi Yagiz makan , dan omerpun mengajak yagiz pergi . sedangkan Huseyin mengejar melike yang sedang marah , Huseyin meminta melike untuk tidak memberitahu Ibunya ataupun Omer namun melike berkata jika tidak akan memberitahu semuanya kecuali meninggalkan sevim . Huseyin berkata jika dia memiliki anak kecil , melikepun berkata jika dia juga punya anak demet dan hasan melikpun meminta untuk meninggalkanya atau akan memberitahu omer semuanya . Lalu huseyin berkata jika melike juga seorang ibu mana mungkin meninggalkan anak kecil tanpa seorang Ayah melikepun menjawab jika anaknya juga akan di tinggal tanpa ayah ? “Hasan selalu menunggu di rumah dan demet sekarang sudah menjadi gadis muda , tidak ada yang dapat kau lakukan kecuali menghinanya “ lalu melike berkata jika harus memilih di anatara mereka , Melike juga bilang jika sudah bilang tentaang isi USBnya kepada omer dan Huseyin terkejut dan bertanya apalgi yang di ketahui omer melike bilang tahu jika huseyin adalah pembohong , huseyinpun pergi bersama melike ke rumahnya . 
Elif datang ke rumah omer dan ibu elvan menyambutnya kedatangan elif bukan untuk menemui omer namun menemui Ibu fatma . sedangkan serhat menyuruh anak buahnya untuk menghabisi Ipek dan mengambil yagiz dan membawanya ke ibunya serhat di Bursa elif berbicara soal Hatice kepada ibu fatma elif bilang jika khawatir dengan hatice takut salah jalan seperti Sibel , namun ibu fatma mengatakan jika hatice belajar studinya dengan baik elif bertanya apakah uang pendidikanya dari tayyar dundar ? , Ibu fatma berbohong lalu berkata jika hatice mendapat beasiswa uang Negara , elifpun menjelaskan jika untung tidak mendapat dari tayyar dundar karena akan di jadikan kurir atau bisnis Organ Ilegal karena elif hanya ingin menyelamatkan hatice dan anak anak yang lain Ibu fatma lalu menyuruh elif pergi . elifpun berkta jika hanya menghawatirkan hatice elifpun pergi . ibu elvan menanyakan apa yang elif bicarakan bibi fatma bilang jika bicara yang tak harus di bicarakan .
Huseyin dan melike tetap bertengkar sampai rumah , melike masuk ke dalam rumah Ibu Elvan menanyakan apa yang terjadi kepada Huseyin namun huseyin bilang jika tidak ada apa apa , ibu elvan bertanya apakah membuat melike marah lagi dan huseyinpu mengelak dan Ibu elvan memilih masuk ke dalam menemui Melike . Huseyin yang berada di luar memikirkan kata kata tayyar yang tentang omer menjebaknya dan memasang kamera di rumah sakit , huseyipun melihat sumur dan mengingaat jika bukti buktinya di masukan dalam sumur saat huseyin melihat sumur itu ibu elvan berkata apa yang di lakukanya dan huseyin bilang jika mengambil sesuatu yang berharga dari temanya yang jatuh dan ibu elvan bilang jika melike mengunci kamar dan menangis , Huseyinpun memutuskan untuk pergi ke kantor.

Nah itulah informasi mengenai Sinopsis Cinta Elif - Selamat membaca ya. BERSAMBUNG:: SINOPSIS Cinta Elif Episode 70
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta Elif Episode 69

0 komentar:

Posting Komentar