Sinopsis Episode Beintehaa 135

Sinopsis Episode Beintehaa 135 || Kabeer untuk mendorong Surayya ke dalam kolam renang. Zara mengatakan dia hanya menakutkan bagi kita, tapi malah dia sendiri jatuh ke kolam renang. Rehan mengatakan akan memiliki kesan buruk terhadap setiap orang. akhirnya yang pertama di marahi oleh Surayya adalah Zara. Rehan mengatakan kami punya etika kami di didik oleh pendidikan begitu juga Surayya, memang kau sangat baik. Zara pun merasa kesal karena di marahi oleh Surayya dia mengatakan hanya Aaliya yang baik dari pada Surayya yang menakutkan di rumah itu. Saat itu Zain datang dan mengatakan Rehan adalah orang yang baik. Aaliya pun menjawab perkataanZain “ kita tidak bisa menilai orang begitu saja Zain". Zain mengatakan sampai sekarang aku merasa dirinya sangat baik dan juga dia tidak memiliki keraguan. Aaliya datang ke sana dan bertanya kepada Zain apakah kau yakin kalau Rehan akan menjadi penasihat hukum perusahaan kita?. Zain menjawab aku yakin tentang hal itu, dan bagaimana dengan mu Aaliya?. Aaliya mengatakan kalau aku tidak yakin dengan dia. tetapi jika kau percaya dengan dia. maka itu mungkin jalan yang terbaik untuk mu. Surayya mengatakan ya jika Zain mempercayai seseorang, kau harus baik-baik dahulu.


Ketika menjelan pagi Aaliya pun buru-buru bangun dan mengatakan Zain dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan, dia memiliki banyak pekerjaan untuk menyelesaikan ini lain?. Zain sambil mencium keningnya dan hanya mengatakan selamat untuk menyelesaikan puasa hari ini. Sepertinya Zain menyimpan suatu catatan cinta di meja rias Aaliya dan mengatakan ia akan memberikan 1 catatan tentang cinta. Zain mengatakan aku sudah menyia-nyiakan malam pertama mereka. Aaliya mengatakan ini adalah bulan Ramadhan dan kita harus banyak berdoa. Zain menjawab kau banyak mengajari ku untuk berpuasa dan berdoa kepada Tuhan. Aaliya pun mendapatkan kebahagiaan dan mengucapkan terima kasih untuk catatan cinta ini sayang.

Saat itu Rehan telah tegang saat membaca surat cinta Zubair untuk Aaliya yang ditemukan di kabin kantor hotel Usman. Tak lama kemudian Surayya datang ke sana dan mengucapkan selamat kepadanya untuk bergabung sebagai penasihat hukum Barkath Kerajaan itu. bahkan Zubair pun sudah bergabung ke Barkath Royale. Rehan meminta maaf terhadap Surayya untuk perilaku anaknya kemarin itu. Surayya mengatakan tidak ||  Sinopsis Episode Beintehaa 136 ||
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Episode Beintehaa 135

0 komentar:

Poskan Komentar