Sinopsis Cinta Elif Episode 88

Sinopsis Cinta Elif Episode 88 - Tayang KAMIS 14 JANUARI 2016  - Drama Turki berjudul Cinta Elif menceritakan tentang cinta Elif dan Omer. Untuk kamu yang pingin melihat list lengkapnya bisa melalui link daftar  yang sudah admin siapkan di bawah ini. 
Daftar Link Episode Elif 1-Tamat


Sinopsis Cinta Elif Episode 88 - Omer datang ke kafe biasa tmpat dia brtemu dg Elif. Dia melihat kursi tmpat dia biasa duduk brsama Elif. Dia tringat saat Elif duduk brsamanya dan mengatakan pd Nedret srta bu Elvan tntang rncana pernikahannya. 
Omer duduk di kursi. Lalu melihat kursi sebelahnya dan tringat saat Elif brsamanya.
Seorang pelayan mngantar teh untknya. Dia memainkan tehnya dg sendok.
Elif masuk,seorang pelayan mnyambutnya dan mngatakan Omer ada dsni. Omer dan Elif saling melihat satu sama lain. Elif duduk di meja lain. Omer trus melihatnya. Tak lama kemudian Elif prgi. Omer menahannya.
OMER: kau tahu aku trsesat dalam hutan dimatamu. Itu sebabnya kau tdk melihatku dmata mu. Ya,kau benar. Aku tdk layak mndapatkannya. 
ELIF: diamlah Omer. 
(Elif pergi dan Omer mengejar)
OMER: Elif..Elif tolong tunggu. Aku hrs mmberitahumu bnyk hal. 
(Elif berbalik)
ELIF: tidak ada yg berubah sejak td malam. Aku msh tdk mau bicara. Hal ini jg. Itu suatu kebetulan yg buruk bahwa kita brtemu. Istanbul bukan kota sebesar sprti yg kita pikirkan.
OMER: itu prmainan nasib. Pikiran dan.hati kita mmbawa kita ketempat ini. Elif aku datang padamu sprti itu. Ada sesuatu yg harus kukatakan pd mu.
ELIF: aku tdk mau mndrngarnya.
OMER: Elif,percayalah. Apa yg akan ku katakan padamu sangat sulit untukku.
ELIF: bukankah trlalu trlmbat skrg ?ketika aku memintamu untk mmberitahuku,kau melarikan diri. Bicaralah sebanyak yg kau mau. Aku tdk mau mndengar. Aku sangat lelah. Aku lelah untk mncoba memahamimu. Aku lelah untk mncoba menjelaskan smuanya tntang diriku. Satu2nya yg ku inginkan darimu adalah diamlah. Tinggalkan aku sndri.
(Elif brjalan pergi)
OMER: Aku menemukan pembunuh ayahmu .
(Langkah Elif trhenti. Dia berbalik. Dia mrasa kaget)
ELIF: siapa ?
(Omer menghampirinya)
ELIF: Omer,katakan siapa..
(Omer trdiam)
OMER: Kakak.. Husein Demir..
(Elif mrasa shock.... Omer tdk bs menahan tangis)
_husein dimasukkan kedalam pnjara. Sg ragu dia masuk. Di dalam dia melihat2 para tahanan lainnya. Ali menghampirinya lalu memeluknya...
_Omer berbicara pada Elif smbil menangis..
OMER: dia skrg di pnjara. Kami menemukan pistol yg digunakan untk melakukan pembunuhan. Sidang akan dilakukan dlm satu bulan. Mngkn kau akan mndpat pmberitahuan dr pengadilan. 
ELIF: kapan kau tau tntang hal itu ?
OMER: kapan dan bagaimna aku tau tntang hal itu?
Ini hanya detai kecil dibandingkan dg kbnaran. Sebuah detail kecil. Ketika smua dimulai diantara kita,aku mengajarkanmu tntang kejujuran. Dan saat kau ptus asa dalam gelap,mncari sdkit cahaya diujung terowongan,kau melihatku dimatamu dan memuji keluarga ku. Betapa beruntungnya aku,betapa indah keluarga yg ku miliki. Aku berdiri di depanmu,membual dan sebagainya,begitu yakin ! Aku tdk menyadari betapa kau mnderita krn keluargamu. Aku tdk tau. Aku tdk mngerti. Aku slalu brpikir tdk ada ruang untuk kebohongan dan pnghianatan dlm keluargaku selamanya. Ini lah knp aku slalu mnggunakan kata2 besar. Aku sungguh2 prcaya pada mreka. Aku prcaya pada keluargaku lbih dr apapun dlm hidup ini. Aku sangat bangga dg mereka. Tapi aku telah belajar 1 hal. Ketika seseorang mengatakan "tidak prnh melakukan hal ini" ,ia mnjadi budak kebohongan. Ketika aku mngatakan padamu bahwa aku tdk prnh berbohong ,trnyata aku mmbohongimu spnjang waktu. Ini takdir kita. Sebuah pembunuhan membawa kita bersama,dan sekarang pembunuhnya memisahkan kita. Elif,aku tdk bs mengubah masa lalu. Tapi tolong biarkan aku menanggung sbagian dr rasa sakit. Kau berhak mmbenciku. Aku tdk bs mmbawa kembali ayahmu. Dan aku tdk bs membawa kembali masa lalu mu atau mengembalikan hari2 indah dan bahagiamu. Aku mnta maaf untuk smja pnderitaanmu karrna aku. 
(Omer pergi. Elif melihatnya dg sedih. )
_di penjara,Ali menyuruh husein mandi. Husein masuk kamar mandi dan melihat2 ke atas. Melihat sebuah gantungan dibawahnya ada kursi kayu. Dia mmbuka baju,mengikat pada lehernya. Naik ke kursi dan mengikat pada besi.
_Elif berjalan dg langkah gontai dan lemas.
Di tmpat lain Omer melihat ke arah laut smbil menangis. 
Elif berpegangan pada sebuah tembok.
Sementara Omer msh brjalan dg langkah sedih.
Elif pingsan.
_Ali mncari husein di kamar mandi. Dia memanggil2 dan mengetuk pintu.tidak ada jawaban. Lalu dia mendobrak pintu dan melihat husein gantung diri. Ali brteriak.
_di rumah sakit,nedret dan levent mnunggu Elif sadar. Tdk.lama kmudian Elif bangun. Nedret brtanya apa yg trjadi. Elif mengatakan telah brbicara dg omer. Levent marah2 tidak jelas mngagakan bahwa Omer tdk seharusnya dekat dg Elif. Elif menangis dan mengatakan bahwa Omer menangkap pembunuh ayahnya yaitu kakak Omer,husein demir. Mreka kaget. Elif trus menangis. 
_dipenjara,husein.dibaringkan di tmpat tdur. Ali memanggil2nya. Dia memukul dada husein. Husein trbangun. Dia triak dan menarik baju Ali.dia marah krn Ali.mnyelamatkannya. 
_dirumah,Omer mmbawa pulang burhan. Melike marah dan berdebat dg Omer. Bu Elvan keluar dan.mngatakan bahwa burhan akan tinggal di rumah. Melike masuk.
Bu Elvan brtanya pada omer tntang husein. Omer mngatakan dia sdh dipenjara. Bu elvan jg menanyakan apa omer sdh mmberitahu Elif. Mreka sedih dan brpelukan.
_di mobil,Elif menelpon Levwnt dan brtanya dmana husein dipenjara.
_Ipek di depan penjara. Tidak lama kemudian omer datang. Ipek mngatakan kalau husein mncoba gantung diri dan ali menyelamatkannya. Ipek menyuruh Omer beristirahat saja dan mreka yg akan menanganinya. Omer tidak mau. Omer brjalan mnuju pos penjaga. Ipek memegang lengannya. 
IPEK bilang: "aku akan slalu berada disisimu. Apapun yg trjadi. "
OMER: "trimakasih. Trimakasih. Aku brterima kasih pada Arda,Pelin dan kau."
Ipek trdiam mndengar jawaban Omer. Lalu mreka berdua masuk.
_Elif datang ke pnjara. Dia ke post penjara dan bilang ingin bertemu husein demir. 
_Omer menemui Fatih. Omer meminta fatih untk mmberikan CD rekaman suara husein. 
_Elif msh menunggu. Penjaga keluar dan.mngatakan nama elif tdk trmasuk dlm dftar org yg dapat mengunjungi husein. Elif ingin brtemu atasannya. Pnjaga menutup pintu. Elif memukul2 kaca pintu pnjaga.
_Omer msh berbicara dg fatih. Dia mndesak fatih untk mmberikan CD audio itu dan scepatnya menangkap tayyar. Fatih menolak nya. Dia tdk mau mmbantu Omer. Fatih prgi. Omer marah.
_husein masuk sel dan mnghampiri Ali. Dia menangis. Ipek baru mngunjunginya. Dia tau omer sdng dipenjara jg tp dia tsk.mau menemuinya. 
_Elif mah berdebat dg penjaga. 
Ipek kluar dan brtanya apa yg dilakukan elif dani. Elif mnta tolong Ipek agar mmbantu brtrmu husein. Ipek brtanya apa hrs bicara dg Omer. Elif blang tidak krn ini antara dia dan husein demir.
Ipek bilang,"bisa,tapi... "
Dia ttdk mlanjutkan kata2nya. Elif marah dan bilang akan brtemu dg husein.bagaimanapun caranya. Lalu elif prgi. Ipek melihatnya. 
Omer keluar lalu prgi brsama ipek.
_Ali sdng menulis surat untk istrinya. Husein mnghampirinya. Ali meyakinkan huswin kalau mreka bs kluar dr pnjara. Lalu huswin memberitahu tntang USB.
_di mobil,ipek kelihatan bingung. Omer brtanya ada apa,apa ada hal buruk yg trjadi pd husein.ipek mnjawab,tidak ada.husein hnya sdih krn tdk bs brtemu Omer.
_husein dan ali masuk ke auatu ruangan dan meminjam ponsel polisi. Husein mengirim pesan pada tayyar agar menelponnya dg nomor yg aman. 
Di ruangan nya tayyar mmbaca pesannya dan mengganti sim card lalu menelpon husein. Tayyar marah krn tingkah huswin.mmbuat smua berantakan. Husein blang tdk menghianatinya krn msh menyimpan USB.husein mengancam akan mmberi USB pada Omer kalau tdk mau mengeluarkan dia dan ali di penjara.
_Nedret datang ke rumah Omer. Dia marah2 pada bu Elvan. Bu Elvan menangis melihat nedret yg nerocos mulu sprti org tdk punya dosa.

Nah itulah informasi mengenai Sinopsis Cinta Elif - Selamat membaca ya. BERSAMBUNG || SINOPSIS Cinta Elif Episode 89
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta Elif Episode 88

0 komentar:

Posting Komentar