Sinopsis Cinta Elif Episode 93

Sinopsis Cinta Elif Episode 93 - Tayang RABU 20 JANUARI 2016  - Drama Turki berjudul Cinta Elif menceritakan tentang cinta Elif dan Omer. Untuk kamu yang pingin melihat list lengkapnya bisa melalui link daftar  yang sudah admin siapkan di bawah ini. 
Daftar Link Episode Elif 1-Tamat


Sinopsis Cinta Elif Episode 93 - Svetlana mengantar burhan ke rumah Omer. Di bawah tangga,dia menurunkan burhan dari gendongannya. Burhan mngatakan tdk mau dan ingin ikut ibunya. Svetlana menyuruhnya mmberikan suratnya pada Melike. Svetlana mencium dan memeluknya. Burhan seperti tdk ingin melepaskan pelukan ibunya. Svetlana menyuruh burhan naik lalu dia prgi. Burhan mengetuk pintu. Melike yg membuka. Melike marah melihatnya. Dia mnanyakan dmn ibunya. Lalu burhan mmberikan surat itu dan melike mmbacanya. Bu Elvan mmbawa burhan masuk. 
_Svetlana sedang brjalan. Mumtaz(org tayyar) menghentikannya dan mengatakan bhwa husein tlh menyuruhnya mnjemput svetlana. Svetlana awalnya tdk prcay,stlh mumtaz pura2 menirukan omongan husein yg menyebutnya sevim baru dia prcaya. Lalu svetlana ikut masuk mobil. 
di mobil dia brtnya dmn husein brsembunyi,mumtaz lngsung menembak kepalanya. 
_burhan duduk di sofa brsama bu Elvan. Melike trus mengomel. Bu Elvan menyuruhnya diam drpd nantinya bu Elvan angkat bicara. Bu elvan menyuruh nya menyiapkan tmpat tdur untuk burhan dikamar hasan. Melike pergi dan bu elvan memeluk burhan.
_Omer pulang. Elif menariknya keatas dan memaksa nya tinggal sebentar.
ELIF: Ayolah,hanya satu cangkir kopi.
OMER: tapi aku hanya brniat melihatmu sebentar lalu pergi.
ELIF: 5 menit. Kalau trjadi sesuatu mreka akan menghubungi mu. (Elif memelas)
OMER: tapi hanya 5 menit.
ELIF: baiklah.
OMER: aku akan mencuci muka dan tangan.
ELIF: baiklah.. dan aku akan mempersiapkan kopi nya disaat itu.
(Omer mncium tangan Elif lalu masuk kamar mandi)
_di rumah kayu,mumtaz mngatakan tlh membereskan Svetlana.tayyar senang dan mngatakan Omer akan sibuk dg kasus kaka iparnya yg kedua dan tayyar bs memulai rencananya. Tidak lama kemudian Fatih datang membawa husein. Husein menyuruh untk.menembak nya tp tayyar mngatakan saat itu akan tiba. Tayyar mnyuruh mengikat dg rantai di kursi.
_Omer sdng duduk di sofa. Elif datang membawa teh...
ELIF: teh chamomile sudah siap..
OMER: tapi kau meyakinkan ku untk kopi.
(Elif duduk di sebelah Omer,memegang pundak Omer dan menyuruhnya berbaring di pangkuannya... so weet)
ELIF: aku ingin bertanya sesuatu padamu,
(Omer berbaring di pangkuan Elif)
Kapan trakhir kali kau tidur 8 jam tanpa gangguan ?
OMER: ketika aku prgi ke hotel denganmu,aku tidur dg baik dsna..
ELIF: hm.. (sambil belai rambut Omer)
OMER: itu adalah salah satu moment trbaik dalam hidupku. Aku trtidur dg aroma mu. (Omer memegang tangan Elif)
Dan kita berpengangan tangan. Tangan mu... tanganmu mengingatkanku tntang cinta dan kedamaian. (Elif melihat dan muter2 cincin dijari Omer. )
Kapan kau melihatku tdk melepasnya ?
ELIF: pada pertemuan pertama kita setelah hari itu.
OMER: kenapa kau tidak mengatakan sesuatu ?
ELIF: apa yg akan brubah jika aku mengatakan sesuatu ?
OMER: kenapa ? Aku akan memberitahumu bagaimana aku menyakiti hatiku.
ELIF: jangan khawatir,kakak mu akan di temukan.
OMER: ya,dia akan ditemukan.
ELIF: jika tayyar sudah mmbunuh kakak mu..walaupun kita tidak menginginkannya..bukankah itu lebih adil ? Seperti sesuatu hukuman...
(Omer trkejut mndengar prkataan Elif,dia bangun dari pangkuan Elif dan melihat Elif dg tatapan tajam)
ELIF: jangan melihat ku seakan aku seorang monster. (Elif memegang tangan Omer). 
Orang itu mengacaukan hidup kita. Aku tdk bs mengeluarkannya dr kepala ku. Aku tau dia kakak mu. Tapi bagiku,dia adalah pembunuh ayah ku dan bahar. Akan memakan waktu untuk melupakan ini. (Omer msh melihat tajam ke Elif)
OMER: ketika aku meninggalkanmu di hari itu dg gaun pengantin,aku berpikir sama. Aku ingin keluar dr kehidupanmu. Karena aku tau bahwa setiap kali kau melihatku,rasa sakitmu akan tumbuh. Kakak ku tlah melakukan kejahatan trbesar untk kita. Tapi,Elif.. Elif yg aku tau,Elifku, tidak ingin membuang ayah dari tiga anak di tumpukan sampah kan ?
(Elif menutup mukanya. Mreka terdiam)
ELIF: mungkin aku bukan Elif itu lagi. Mngkn rasa sakit yg ku lalui telah mengubah ku. Sulit bagiku untk mnjadi Elif yg dlu lagi. 
(Omer melihatnya sedih lalu berdiri di depan rak buku. Elif brjalan ke arah jendela dan melihat keluar. Omer memeluknya dr belakang)
OMER: matamu sprti hutan hijau yg lebat. Tutup matamu,cintaku. Dengarkan aku. Jika tidak,segala sesuatu yg telah trjadi akan membuat kita lebih sulit. 
(Elif memegang tangan Omer)
ELIF: akankah segala sesuatu yg prnh trjadi akan berakhir?
OMER: akan berakhir. Seperti yg kau katakan padaku,slama kita bersama2,asalkan kita bernafas dan hidup bersama2,akhirnya smua akan berakhir. Aku tidak akan prgi lbih jauh dr mu,Elif. Jangan lakukan itu jg...
*Pagi hari Omer dan Elif msh tidur berdua di sofa. (So sweet) . Omer terbangun,melihat Elif lalu melihat jam. Dia bangun dr sofa lalu memakai jaket dan melihat ke luar jendela. Dia melihat Elif yg masih tidur dan menghampirinya lalu mencium pipinya. Elif membuka mata.
ELIF: apakah kau akan pergi?
(Omer mengangguk)
OMER: ini masih trlalu pagi. Tidurlah lagi.
ELIF: aku harus mengatakan sesuatu padamu. 
OMER: apa lagi yg trjadi ?
(Elif duduk,Omer duduk di sampingnya)
ELIF: sebenarnya aku bermaksud memberitahu mu tadi malam. Tapi aku tdk melakukannya agar kau tdk buru2 keluar. Tayyar datang kesini tadi malam. 
(Omer trkejut)
OMER: bagaimana..bagaimana dia menemukan tmpat ini ?
ELIF: dia tau segalanya. bahwa kita menyalin daftar,kita yg berurusan dg Gunul dan kakak nya. Dia tau sgala. Bukan masalah bagi dia untk menemukan rumah ini.
OMER: apa yg dia inginkan ?
ELIF: dia mengancamku. Dia mngatakan agar meninggalkannya sndirian dan melupakan tntang daftar. Dia mngatakan dia mmberiku ksmpatan trakhir. Aku memotongnya dan dia pergi. 
OMER: tunggu sebentar,apa maksudnya "satu kesempatan trakhir" ?
ELIF: bagaimana aku tahu ? Hanya ancaman trakhir.
OMER: Elif,kenapa kau tdk mengatakan padaku ? Aku menyuruhmu pulang,kau tidak mendengarkanku lagi. 
(Elif menutup mukanya)
ELIF: Omer,lihat..seperti itu,kita hidup pagi dan malam yg kita tidak mengerti. Aku ingin mencuri satu malam untk kita berdua. Aku ingin kita tidur bersama. Untuk bersama. 
(Omer tersenyum dan mengusap wajah Elif)
OMER: kita akan memiliki hari2 yg indah juga. Aku prcaya itu. Kau jg harus prcaya. 
ELIF: baiklah..
(Mreka berciuman)
OMER: jika tayyar menghubungi mu lagi,telpon aku .. 
Elif mengangguk. Omer mencium tangan Elif lalu pergi.
_dihalaman rumahnya,tayyar dan fatih membicarakan tntang rencana2 yg akan dilakukan tayyar. Fatih jg mengatakan hubungannya dg Nilufer telah berakhir.
_Svetlana ditemukan tak bernyawa di sebuah taman. Omer dkk sedang berada di TKP dan mempelajari apa yg trjadi. Kemungkinan husein yg membunuhnya krn pistol yg digunakan sama dg pistol yg digunakan husein untk mmbunuh org2 tayyar malam itu. Tapi Omer yakin kalau yg mmbunuh Svetlana adalah org2 tayyar.
_Tayyar menyuruh fatih masuk rumah Elif dan mngambil pistol ayahnha yg prnh digunakan Elif untk mengancam tayyar wktu itu. Mreka merencanakan jebakan besar agar Elif dituduh membunuh husein dg senjata ayahnya

Nah itulah informasi mengenai Sinopsis Cinta Elif - Selamat membaca ya. BERSAMBUNG || SINOPSIS Cinta Elif Episode 94
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta Elif Episode 93

0 komentar:

Posting Komentar