Sinopsis Cinta Elif Episode 95

Sinopsis Cinta Elif Episode 95 - Tayang 22 JANUARI 2016  - Drama Turki berjudul Cinta Elif menceritakan tentang cinta Elif dan Omer. Untuk kamu yang pingin melihat list lengkapnya bisa melalui link daftar  yang sudah admin siapkan di bawah ini.




Omer berada di depan pintu rumah pink. Elif membuka pintu.
OMER: kenapa kau menelpon ku,Elif ? Tidak ada yg salah kan ?
ELIF: tidak,jangan khawatir.
OMER: lalu kenapa kau menelpon ku untuk segera datang ?
ELIF: Aku melakukan sesuatu di belakang mu.
OMER: Apa yg tlah kau lakukan ?
ELIF: ayo ikut denganku. (Elif menarik tangan Omer masuk ke rumah)
OMER: Elif,apa yg kamu lakukan?
(Elif menutup pintu dan menarik tangan Omer)
ELIF: Ayo.. (Elif membawa Omer ke taman rumah)
Aku meminta Pelin dan Arda untuk makan malam. Aku tau itu bukan waktu yg trbaik,tapi kita semua perlu untk istirahat sementara waktu. Di tambah ketika kau menunjukkan rumah ini,kau mngatakan bahwa kita akan membuat BBQ bersama. Aku ingin merencanakan sebuah kejutan besar untkmu. 
(Omer memegang wajah Elif dan trsenyum)
OMER: kau melakukan dg baik,cintaku.
ELIF: aku mmbeli sgalanya,bahkan BBQ. (Elif membawa Omer ke tempat BBQ.)
Tapi aku tdk menyalakan apinya. Aku tdk begitu baik untk menyalakan api. Aku takut api sejak aku masih kecil.
OMER: sekarang aku tau kenapa kau menelpon ku. Tentu saja menyalakan BBQ adalah pkerjaan yg sulit. Di butuhkan seorang master. Aku akan menunjukkan padamu.
ELIF: aku pikir kau tdk seharuanya bercanda dg ku. 
OMER: baiklah (sambil memainkan kipas dan Elif trsenyum).
Pertama kau salah mengumpulkannya. Kau menempatkannya trlalu jauh. (Sambil mengatur arangnya).
_dimobil dpan rumah kayu,Tayyar membuka2 tab nya. Fatih mnghampiri dan mngatakan kalau Omer brsama dg Elif di rumahnya. Tayyar mngatakan bahwa dia sdh tau lalu menunjukkan fto2 mreka di tab nya. Tayyar mngatakan msh ada wktu sblm Omer pergi. Setelah Omer prgi,Fatih harus mmbius Elif dan mmbawanya ke rumah kayu lalu mngatur jebakan. Sebelum mmbawanya,tayyar mnyuruh fatih untk mengirim pesan pada Elif atas nama husein.
_di dalam rumah kayu,Husein mnyuruh org tayyar yg mnjaga nya untk menulis surat pd keluarganya. Husein yg bicara,org itu yg menulis.
_di taman rumah,Omer sdng memanggang daging,Elif datang membawa piring saji.
OMER: bawa kesini. Ini akan gosong. Elif,ini trlalu kecil. Ini tdk akan cocok.
ELIF: kau tdk suka apapun yg aku lakukan,Omer. Krn kau yg brtanggungjawab atas dagingnya,pergi dan ambil piring yg cocok. Aku akan mengurua yg lainnya dan saus nya.
OMER: baiklah,aku tdk akan mngatakan sepatah kata pun.
ELIF: kau slalu memiliki sesuatu untk dikatakan. 
OMER: baiklah,aku tdk akan mngatakan apa2.
*Tak lama kemudian Arda dan Pelin datang lwat pintu samping.
ARDA: kami disini..
OMER: ayo masuklah,Devrem..
ARDA: buka pintu nya.
Elif menghampiri dan membuka pintu.
ELIF: ayo masuk. Slamat datang. Senang brtemu dg mu.
ARDA: bagaimana kabarmu,Elif.
ELIF: baik,kau? (Mreka cipika cipiki,lalu Elif mnyambut Pelin)
ARDA: teman,bau nya sangat enak.
(Omer melihat Arda lalu "mencepin" bibirnya. Elif dan Pelin brpelukan)
PELIN: smoga pekerjaanmu mudah,Omer..
OMER: terima kasih.
PELIN: Omer mngatakan bahwa segala sesuatu nya sdh siap. Kami membawa kue.
ELIF: kau melakukannya dg baik. Pastry dan kue. Kami merayakan pertunangan kalian dg makan malam hari ini.
PELIN: Elif.. 
(Omer yg sdng memanggang BBQ trsenyum melihat mreka.)
ELIF: ya smua mnghormati pengantin. (Pelin mengeluarkan kerudung oengantin dan dasi kupu2 untk Arda dan Pelin)
Kemarilah..(Elif memakai kan kerudung pengantin Pelin)
ARDA: teman bagaimana menurutmu ? (Smbil mencoba dasinya)
OMER: kau sangat tampan,teman.
ARDA: yg kau butuhkan adalah sapu.
PELIN: Aku bukan penyihir,Arda. Aku pengantin.
ELIF: kenapa kau tdk memakainya?
PELIN: yaa,pakai lah. (Arda memakai dasi kupu2nya)
Elif,karena kalian berdua sudah berbaikan,kenapa kita tidak melakukan pernikahan ganda?
(Elif trdiam,Omer dan Elif saling melihat satu sama lain)
ELIF: kami masih punya banyak waktu,Pelin. (Omer melihat Elif dg wajah sedih atas jawaban Elif. Mreka trdiam sejenak)
Kalian duduk lah. Aku akan menaruh ini di kulkas agar tidak meleleh. (Elif masuk mmbawa kue. Omer yg msh di BBQ trus melihat ke arah Elif)
PELIN: apakah ada yg perlu di bantu ?
ELIF: tidak..tidak.. rileks saja.
ARDA: bagaimana kabarmu,teman? 
(Arda menghampiri Omer)
OMER: baik. Smuanya baik.. kau suka baso,kesini lah.. (Omer msh trus melihat ke arah Elif).
_Fatih menemui husein di rumah kayu. Husein brtanya apa rencana ayahmu. Fatih mngatakan "kita akan memulainya huso". Fatih mmbawa kapak.
_malam hari,Fatih mengintai rumah Elmer. Di mobil,dia menelpon tayyar dan mngatakan Omer dan teman2nya blm jg pergi. Tayyar mngatakan mreka akan prgi.
_Mreka ber 4,ELMER dan ARPEL sdng menikmati makan malam. Arda sdng bercerita sesuatu.
ARDA: teman,ketika aku melihat wanita itu akan pergi,aku berteriak: kak gulsen.. dan ketika akau prgi menciumnya,apa yg ku lihat..itu bukan dia. Dia melepaskan ku jg. Kau seharusnya melihat betapa dia trlihat sprti dia.
PELIN: bagus,Arda. Dan kau pergi lalu menciumnya ya..
(Mreka smua trsenyum mendengar Arda brcerita.)
OMER: nak,kau prlu kacamata.. (ponsel Arda berbunyi)
ARDA: biarkan saja,teman.(smbil melihat telponnya)
Aku harap ini kabar baik. Kepala baru.menelpon. (Arda brdiri lalu mngangkat telponnya).
PELIN: ini rasanya sangat enak.
OMER&ELIF: nikmatilah.
OMER: ambil baso nya..
ELIF: aku tdk mau. Aku sudah kenyang. Aku tdk mau lagi.
(Arda msh berbicara di telpon. Stelah menutup telponnya dia kmbali ke meja makan)
ARDA: ini saatnya party berakhir. Kepala baru ingin kita menyelidiki apa pembunuhan Svetlana ada hubungannya dg Husein Demir.
PELIN: sekarang,jika kau tdk pnya sesuatu yg lbih baik,pergi dan jelaskan seliruh kasusnya lagi. 
OMER: trserah smoga pekerjaan kalian mudah. 
ARDA: kau jg. Kepala menanyakan mu jg. 
(Omer trkejut dan melihat Elif)
OMER: perintah adalah perintah.
ELIF: pergilah. Semakin cepat kau pergi smakin cepat kau kembali. 
(Mreka berdiri)
OMER: Elif,kami meninggalkanmu dg semua ini.
ELIF: kau benar.
ARDA: semuanya luar biasa.
*mreka brjalan keluar. Omer mmberikan kunci mobil pada Arda. Omer berpamitan pada Elif. Mreka berpelukan.
OMER: hal yg tdk ku inginkan adalah.meninggalkanmu. aku hanya ingin memelukmu. Hanya kita berdua. (Mreka melepas pelukan)
Tapi kami msh blm menemukan Husein demir.
ELIF: aku tau.
(Arda msh melihat mreka yg brbicara)
ARDA: ayo..kami akan mengurusnya.. jangan khawatir kakak ipar. Biarkan.kami mengurus kepala dan aku akan Omer Demir kembali. Ayo jangan tunda.
*Omer dan Elif masih saling memandang satu sama lain. Omer mencium tangan Elif lalu brjalan ke mobil. Omer melihat Elif lagi,Elif trsenyum. Omer kembali pada Elif lalu menciumnya. 
OMER: tunggu aku. aku akan kembali,Signorina. 
ELIF: baiklah.
*Omer ke mobil. Di mobil Omer msh trus melihat Elif. 
ARDA: jangan khawatir,aku akan mengirim kekasih mu. Kami akan lbih baik jg.
OMER: cukup
ARDA:apa..
*Omer menyalakan mobilnya smbil melihat Elif yg melambaikan tangannya sambil trsenyum. Omer melambaikan tangan lalu pergi. Elif msh melambaikan tangan lalu masuk. 

Nah itulah informasi mengenai Sinopsis Cinta Elif - Selamat membaca ya. BERSAMBUNG || SINOPSIS Cinta Elif Episode 96
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta Elif Episode 95

0 komentar:

Posting Komentar