SINOPSIS Efsun & Bahar Episode 34 BAG 3

SINOPSIS Efsun & Bahar Episode 34 BAG 3 - Drama Turki terbaru Efsun dan Bahar menceritakan tentang kisah gadis  bernama Bahar yang hidup di lingkungan keluarga sederhana, padahal ia sebenarnya adalah anak orang tajir. Sementara Efsun adik tirinya Efsun malah berkomplot dengan ibunya untuk menggantikan posisi Bahar. Mereka pun terlibat saling cinta dengan bodyguard ayah kandung Bahar yakni Ates. Silahkan baca selengkapnya di SINOPSIS Efsun & Bahar Episode - RABU 17 FEBRUARI 2016. 



SINOPSIS Efsun & Bahar Episode 34 BAG 3 - Oleh: Aci Wija  - Di gilincik hil, guleser diajak oleh sakine minum teh. Kemudian guleser mengeluarkan tasbih, sakine bilang kau pake tasbih. Bukan ini adalah milik tuan yusuf, aku menemukannya di tempat penyimpanan arang. Sakine dan guleser mulai bertanya-tanya kenapa ada tasbih milik tuan yusuf disini.

Asin bicara di sebuah cafe, kemudian ia bilang cecil, aku sudah keluar dari perusahaan... aku sudah pergi dari rumahku, Sekarang aku tidak memiliki materi seperti dulu. Ia minta tolong pada cecil untuk mencarikan rumah sewa. Lalu muge menelepon, dan mengatakan bahwa nenek masuk rumah sakit. Lalu asin minta ijin untuk ke rs....kayaknya cecil senang ni dengan dengan status asin...

Kemudian mehmet sampai di kantor, ia menemui ates. Mehmet bilang kenapa kau merahasiakan kalau kau anak taifun. Ates bilang, aku terpaksa melakukannya. Mehmet bilang kau bekerja padaku untuk itu... ates bilang, iya.. aku minta maaf padamu. Kemudian ates bilang aku bukan penembak hasan, ada orang lain yang menembaknya. Mehmet bilang aku percaya padamu... Kemudian mehmet bilang, aku sudah mengurus semua, jika terbukti kau benar kau akan segera bebas.

Kemudian di luar bibi semra datang dan menemui bahar. Saat itu mehmet keluar, semra bilang... ates masuk penjara akibat dari tindakan keluargamu,,, lalu mehmet pergi dan efsun ikut dengan mehmet. Di mobil efsun ditanyai mehmet soal hasan, kemudian efsun bilang aku dulu pernah diikuti oleh hasan. Hasan adalah suruhan bibi fulya... Mehmet terkejut.

SINOPSIS Efsun & Bahar sekian dulu -  Itulah informasi tentang drama Efsun dan Bahar, sebuah drama Turki romantis tentang kehidupan Bahar yang ditukar dengan kakak tirinya yakni Efsun. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Efsun & Bahar Episode 35
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Efsun & Bahar Episode 34 BAG 3

0 komentar:

Posting Komentar