SINOPSIS Efsun & Bahar Episode 37 BAG 1

SINOPSIS Efsun & Bahar Episode 37 BAG 1 - Drama Turki terbaru Efsun dan Bahar menceritakan tentang kisah gadis  bernama Bahar yang hidup di lingkungan keluarga sederhana, padahal ia sebenarnya adalah anak orang tajir. Sementara Efsun adik tirinya Efsun malah berkomplot dengan ibunya untuk menggantikan posisi Bahar. Mereka pun terlibat saling cinta dengan bodyguard ayah kandung Bahar yakni Ates. Silahkan baca selengkapnya di SINOPSIS Efsun & Bahar Episode - SABTU 20 FEBRUARI 2016. 
SINOPSIS Efsun & Bahar
SINOPSIS Efsun & Bahar

SINOPSIS Efsun & Bahar Episode 37 BAG 1 - Oleh: Aci Wijanti 

Efsun membantu ates masuk ke kamarnya, ates dalam pengaruh minuman. Sebenaarnya saat itu mereka melakukan gituan,,, namun kena semprit ya... Dan paginya bahar datang ke rumah ates. Ates bingung namun menyuruhnya masuk. Bahar minta maaf karena kelakuannya kemarin. Bahar bilang aku tidak bisa hidup tanpamu ates... aku mencintaimu ates. Kemudian Ates bilang... namun bahar segera bilang jangan bilang apapun, lupakan hal buruk yang sudah berlalu... Ates pun akhirnya bilang aku juga mencitaimu. Kemudian mereka memasang cincin pertunangan kembali. Dan bahar berkata aku tidak akan melepaskan cincin ini lagi... lalu ates bilang aku rada pusing. Kemudian bahar mau ke atas mengambil sesuatu obat... di atas ada efsun. Namun Bahar tidak jadi ke atas. Kemudian karena melihat ates lelah bahar pun bilang akan berangkat kerja dan mereka janji akan makan siang.

Setelah bahar pergi, ates segera naik ke atas dan memarahi efsun. Ates marah dan bilang apa yang kau lakukan semalam... efsun bilang kita tidur bersama semalam... efsun bilang memangya aku memaksamu... efsun bilang bukankah kita saling mencintai... Ates murka ia bilang astaga apa yang sudah aku lakukan.. ia mengusir efsun dan berkata aku tidak akan pernah mencintaimu... pergiii.... pergii... dari sini...

Efsun menangis... kaulah yang pertama melakukannya (padahal engga sih.. dulu kan ia pernah ama alp di hotel). Ates tidak percaya... ia stress... efsun pun bilang aku juga manusia ates,,,, aku juga punya perasaan... Ates pun bilang... aku hanya mencintai bahar... jangan ganggu aku lagi,,, ates sangat marah ia menyampar semua barang-barang di mejanya dan kembali mengusir efsun... keluar kau...

Efsun pun keluar sambil menangis, ia sedih karena ditolak ates.... ia jalan menangis tidak menggunakan sepatu. Sementara bahar melewati toko gaun pengantin.. ia berhenti dan melihat gaun itu... ia ingin menikah bersama ates segera.... Dan efsun masih terus berjalan di jalan kayak orang stress,,, mententeng tas dan sepatu, ia sampai di pelabuhan kecil... ada orang pacaran... ia merasa sedih..., ia ingin merasakan dicintai dan disayangi... 

Sementara itu di RS, ada polisi datang ingin menangkap nyonya edibe/attahan. Sepertinya ini atas laporan ates. Kemudian karena keadaan nyonya edibe dalam keadaan sakit,,maka polisi tidak jadi menahannya. Lalu mehmet pulang bersama dengan Hulya.

SINOPSIS Efsun & Bahar sekian dulu -  Itulah informasi tentang drama Efsun dan Bahar, sebuah drama Turki romantis tentang kehidupan Bahar yang ditukar dengan kakak tirinya yakni Efsun. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Efsun & Bahar Episode 37 BAG 2
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Efsun & Bahar Episode 37 BAG 1

0 komentar:

Posting Komentar