SINOPSIS Efsun & Bahar Episode 39 BAG 2

SINOPSIS Efsun & Bahar Episode 39 BAG 2 - Drama Turki terbaru Efsun dan Bahar menceritakan tentang kisah gadis  bernama Bahar yang hidup di lingkungan keluarga sederhana, padahal ia sebenarnya adalah anak orang tajir. Sementara Efsun adik tirinya Efsun malah berkomplot dengan ibunya untuk menggantikan posisi Bahar. Mereka pun terlibat saling cinta dengan bodyguard ayah kandung Bahar yakni Ates. Silahkan baca selengkapnya di SINOPSIS Efsun & Bahar Episode - SENIN 22 FEBRUARI 2016. 
SINOPSIS Efsun & Bahar
SINOPSIS Efsun & Bahar
SINOPSIS Efsun & Bahar -  Oleh: Aci Wijanti - Asin da Cecil duduk di tepi pantai. Kemudian cecil bilang terima kasih. Asin bilang Hulya menyerangmu karena aku. Cecil senang karena asin berbeda. Asin pun bilang aku berbeda karena aku dekat denganmu, Kemudian asin mengusap air mata cecil dan cecil merebahkan diri ke dada asin... huaduh...

Sementara itu di bahar kembali dari kamar mandi dan ternyata efsun sudah pergi. Bahar minta maaf pada ates karena efsun mengganggu acara makan mereka.

Sisi lain Hulya dan Arda dan mugebicara. Arda takut kalau ibunya nanti dipenjara. Kemudian Hulya bilang pada anak-anaknya... kalian harus memilih kalian bersamaku atau ayah kalian. Muge masuk kamar namun arda memeluk Hulya.

Dan cecil sampai di rumah, ia menumpang ke rumah nuran yang dulu yang ditinggali guleser.  Sakine masih sedih dan menangis mengenang rumahnya yang terbakar. Lalu cecil bilang lelah... bolehkah aku tidur dulu... Lalu sakine dan guleser membicarakan tentang bahar... guleser bilang bahwa hasret dulu ingin memberi nama anaknya bahar... namun kok malah efsun ya sekarang yang jadi anak mehmet.

Kemudian di rumah attahan, mehmet dan fulya merawat ibunya. Mehmet pun bicara mengapa Hulya bisa kalap seperti itu sampai membakar rumah orang. Fulya pun bilang aku paham tingkah Hulya... lalu Fulya bilang terkadang aku ingin marah seperti dia...ingin meluapkan kemaranku,, namun aku menghargaimu... meski kamu tidak pernah menghargai aku dan tidak pernah mencoba menghargai aku.. fulya pun pergi.

Lalu efsun pulang ke rumah. Mehmet menemuinya, kau dari mana efsun.. efsun bilang aku tadi merayakan pertunagan mereka. Kemudian mehmet bilang kau tadi minum.. efsun menjawab, iya tapi sedikit kok.. kemudian mehmet bicara tentang hasret dan ia bilang jika ibumu disini maka semuanya akan berbeda. Mehmet pergi dan efsun tepar di tempat tidur.

Lalu mehmet keluar... ia duduk di taman dan melihat ates mengantar bahar. Saat itu ates bilang mulai besok kita tidak akan terpisahkan... ia mengucap selamat malam dan bahar melambaikan tangan lalu ates pergi. Bahar melihat mehmet dan mendatanginya... Bahar bilang aku harap aku tidak mengganggu... mehmet bilang tidak, Kemudian mehmet bilang sebenarnya aku ingin jadi saksi untuk nikahmu,,, kemudian mehmey bilang aku akan siap membantumu,... dan bahar bilang terima kasih lalu mereka saling berpelukan.

Dan di gilincik hill... sakine penasaran dengan apa yang dikatakan guleser. Ia curiga apa yang terjadi sebenarnya. Sakine pun membuka gudang arang... ia tidak menemukan apa-apa... Ia ingat saat tuan yusuf mencari ilyas dulu.. Ia pun memikirkan apakah bahar benar adalah cucu kandung tuan yusuf.  Sakine lalu teringat saat ia melihat kaki manusia di rumah nuran, dan ia juga ingat saat ilyas meratakan tanah gundukan di halaman. Ia pun melihat ke bawah dan berpikir bahwa halaman ini ada jenazah tuan yusuf. Sakine terduduk lemas dan bilang...astaga mereka menguburkan tuan yusuf disini.

SINOPSIS Efsun & Bahar sekian dulu -  Itulah informasi tentang drama Efsun dan Bahar, sebuah drama Turki romantis tentang kehidupan Bahar yang ditukar dengan kakak tirinya yakni Efsun. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Efsun & Bahar Episode 39 BAG 3
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Efsun & Bahar Episode 39 BAG 2

0 komentar:

Poskan Komentar