Sinopsis Efsun & Bahar Episode 175

Sinopsis Efsun & Bahar Episode 175 - Efsun dan Bahar adalah drama Turki yang mengisahkan tentang putri yang sengaja ditukar. Efsun yang sebenarnya anak pembantu berhasil menjadi orang kaya dengan kong kalikong bersama ibunya. Sementara bahar yang seharusnya anak orang kaya malah terus hidup sederrhana. Hak Bahar diambil Efun. Dan apakah Bahar akan kembali mendapatkan haknya. Saksikan dan baca sinopsis efsun dan bahar.


Sinopsis Efsun dan Bahar - Oleh Santi Wijayanti - Episode dimulai saat Mehmet mengajak hasret makan bersama di restoran mewah. Mereka sampai namun dari belakang ada seorang yang mengamati mereka dan menfoto mereka diam-diam. Siapakah dia? Suruhan siapakah fotografer spy ini ya??

Lalu mehmet dan Hulya pun ngobrol sembari memesan makanan. Mehmet memberitahukan masalah soal bahar ates dan efsun dimana sudah banyak yang tahu kalau ates memanfaatkan efsun untuk menjatuhkanku. Bahar dan efsun sudah tahu itu. Bahar sendiri sekarang malah punya masalah dengan keluarganya ia tadi ngamuk sampai tangannya terluka akibat pecahan kaca. Kemudian mereka makan.

Sementara efsun mendatangi rumah ismail dan menemui bahar. Bahar membukakan pintu dan efsun masuk padahal belum dipersilahkan. Efsun sok merasa ia berhak ditempat ini. Ia marah-marah dan merendahkan bahar. Bahkan ia malah mengusir bahar dari rumah kekasihnya. Efsun menggeret bahar sampai di luar. Mereka pun bertengkar di luar mau jambak-jambakan dan untunglah ada tetangga ismail yang melerai mereka. 

Lalu bahar diajak masuk ke rumah tetangga itu dan pintu dikunci. Efsun masih emosi dan meneriaki bahar! Dia bahkan menendang pintu rumah tetangga agar dibuka. Namun bahar dan tetangga ismail ga mau membuka. Tak lama ismail datang.. apa yang kau lakukan efsun! Ko kayak orang liar ga punya sopan santun. Efsun berbalik marah pada ismail setelah tahu ismail membawakan buah dan makanan untuk bahar.

Lalu ismail mengetok pintu rumah tetangga tetangga. Ini aku ismail tolong bukakakn pintu dan ismail pun dibukakan pintu. Bahar keluar namun ia malas meladeni efsun. Setelah menyaoa ismial ia pun kembali masuk ke rumah ismail. Efsun mau menyusul namun dihalangi oleh ismail. Mereka kemudian berdebat di luar. Efsun yang marah malah berteriak dengan keras dan bilang ke semua tetangga bahwa ismail dan bahar sudah berbuat tidak senonoh karena serumah sebelum nikah. Melihat efsun kelewatan ismail pun emosi dan meninggalkannya masuk ke rumah. Efsun sendiri kemudian menangis termihik-mikih setelah ditinggal ismail. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS EFSUN & BAHAR EPISODE 176
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Efsun & Bahar Episode 175

0 komentar:

Poskan Komentar