Sinopsis Efsun & Bahar Episode 203

Sinopsis Efsun & Bahar Episode 203 - Efsun dan Bahar adalah drama Turki yang mengisahkan tentang putri yang sengaja ditukar. Efsun yang sebenarnya anak pembantu berhasil menjadi orang kaya dengan kong kalikong bersama ibunya. Sementara bahar yang seharusnya anak orang kaya malah terus hidup sederrhana. Hak Bahar diambil Efun. Dan apakah Bahar akan kembali mendapatkan haknya. Saksikan dan baca sinopsis efsun dan bahar dengan tema: EFSUN KEMBALI KE RUMAH ATTAHAN


Sinopsis Efsun dan Bahar - Oleh Santi Wijayanti - Lalu Mehmet dan Hasret ke gilincik. Namun efsun dan bibinya belum pulang. Mereka pun menunggu. Setelah itu efsun dan bibinya pulang. Hasret mau memeluk efsun namun bibinya langsung mengajak efsun ke kamar mandi untuk mencuci muka. Setelah itu efsun menemui mehmet dan hasret. Mereka pun bicara sepertinya efsun akan mencabut tanda tangannya jadi ia akan mendapat hak lagi. Mehmet pun mengajak efsun kembali ke rumah besar. Efsun sendiri setelah kematian nuran ia jadi ga urus dengan harta karena baginya nuran itu ya harta paing berharga. Efsun tidak kuat ia menangis dan masuk ke kamar. 

Lalu bibi kakak nuran langsung menyusul efsun ke kamar dan marah-marah dengan efsun. Ia bilang ke efsun agar efsun sadar dan mengingat tujuan ibunya. Efsun sendiri terus menangis. Namun pada akhirnya efsu mau kembali ke rumah besar attahan.

Kemudian muge berjakan-jalan dengan temannya sembari shoping. Saat itu mereka sampai ke sebuah toko sepatu dan tas. Muge sendiri tidak tertarik ia pun hanya melihat lihat dari kaca sedangkan temannya masuk. Tiba – tiba dari pantulan kaca ia melihat wajah bens. Dan benar bens muncul dari belakang dengan membawa bunga. Bens minta maaf pada muge.

Sementara itu efsun akhirnya berangkat ke rumah besar bersama hasret dan mehmet naik mobil mewah. Sesampai di rumah efsun melihat satpam dan beyza lagi berduaan. Efsun bilang ke sopir meminta berhenti. Lalu ia bilang ke ortunya aku mau melihat rumah pondok dulu tolong turunkan aku disini. Efsun turun dan mobil pun lanjut jalan masuk.

Beyza dan satpam kaget efsun kembali. Efsun sendiri mulai kumat ia berlagak lagi. Ia mendatangi satpam dan Beyza dan mengatakan kepada mereka bahawa aku sudah kembali. Kenapa kau beyza? Kau kaget? Kini aku kembali beyza  kalian sudah menghancurkanku sekarang aku akan menghancrukan kalian.

Sementara Mehmet dan hasret masuk, bibi kaka nuran juga iktu.  Wah padahal saat itu ada Fulya. Fulya sakit hati lagi melihat mehmet datang dengan hasret. Fulya pun langsung pergi tanpa pamit. Disaat itu efsun juga masuk rumah yang membuat Hulya terbalalak. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS EFSUN & BAHAR EPISODE 204
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Efsun & Bahar Episode 203

0 komentar:

Posting Komentar