Sinopsis Fatmagul Episode 163

Sinopsis Fatmagul Episode 163 - Kisah drama Romantis Turki bejudul Fatmagul atau Fatmagulun Sucu Ne dibintangi oleh artis Beren Saat pemeran Fatmagul dan Engin Akyurek pemeran Kerim. Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta tulus Kerim pada Fatmagul yang penuh perjuangan. Cinta mereka diuji banyak hal. Dari rasa trauma Fatmagul untuk menerima Kerim sampai masalah dengan keluargan Yasaran. Baca selengkapnya Sinopsis Fatmagul dengan tajuk: MELTEM DAN MUSTAFA GITUAN - FATMAGUL MENOLAK KERIM

Sinopsis Fatmagul
Sinopsis Fatmagul
Sinopsis Fatmagul - oleh Santi Wijayanti -  Lalu malam itu kerim masih kerja lembur. Ia membakar besi dia kan emang seorang pandai besi. Tiba-tiba saja fatmagul mendatanginya namun kerim nampak malas dengan fatmagul mungkin kerim masih sakit hati dengan fatmagul. Fatmagul mengajar bicara namun kerim menjawab seadanya. Kemudian kerim meninggalkan fatmagul ia masuk ke dalam dan fatmagul jadi bingung. Saat keluar ternyata kerim sudah membawa kado besar sekali dan fatmagul diminta membukanya. Dan fatmagul tersenyum saat ia membuka ternyata isinya gaun pengantin yang sangat indah. Fatmagul terkejut lalu kerim bilang. FATMAGUL menikahlah denganku. 

Fatmagul terdiam ia malah berlari meninggalkan kerim. Kerim pun berlari mengejarnya. Fatmagul menangis. Sepertinya ia belum siap untuk menikah. maksudnya benar-benar menikah dengan orang yang dicintai. Pernikahan dengan karim kemarin kan hanya pura-pura. Fatmagul terus menangis. Kerim sebenarnya tidak bermaksud memaksa Fatmagul ia hanya ingin segera memastikan mendapatkan fatmagul sehingga masalah kemarin tidak akan terulang lagi. Kemudian kerim memeluk fatmagul... ciye... 

Lalu malam itu meltem menemui mustafa. Ia datang ke rumah mustafa namun  mustafa tak ada. Saat balik di tangga mustafa pun datang. Mustafa tersenyum... wah ini kak meltem kenapa kok datang lagi... emang mau atau gimana ni kak meltem. Mustafa sendiri jadi sok sokan setelah tahu meltem mencarinya. Dan kemudian meltem ikut mustafa ke dalam. Di dalam mereka bicara sebentar dan mustafa memanfaatkan kesempatan itu. Ia menarik meltem di pojok dan mencium meltem... mereka melakukan gituan... malam itu... arkkk... bikin marah aja pas nulis ini melihat kak meltem gitu kok murahan banget sih kak jadi cewek.. huh... tapi gimana lagi tetep aku tulis hu hu hu sedih hatiku... 

Di saat yang sama Selim menurit surat di sel. Tiba-tiba Vural teriak karena ia bermimpi buruk. Teriakan vural membangunkan semua napi. Ternyata karena mimpinya vural sampai ngompol. Dan semua napi tertawa mengejek Vural. Vural pun kemudian ke kamar mandi... ia agak malu juga kayaknya... lha gede-gede kok ngompol. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS FATMAGUL EPISODE 164
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Fatmagul Episode 163

0 komentar:

Poskan Komentar