Sinopsis Efsun & Bahar Episode 234

Sinopsis Efsun & Bahar Episode 234 - Efsun dan Bahar adalah drama Turki yang mengisahkan tentang putri yang sengaja ditukar. Efsun yang sebenarnya anak pembantu berhasil menjadi orang kaya dengan kong kalikong bersama ibunya. Sementara bahar yang seharusnya anak orang kaya malah terus hidup sederrhana. Hak Bahar diambil Efun. Dan apakah Bahar akan kembali mendapatkan haknya. Saksikan dan baca sinopsis efsun dan bahar dengan tema: BAHAR DAN ATES BERTENGKAR HEBAT


Sinopsis Efsun dan Bahar - Oleh Santi Wijayanti - Saat bahar menemui ates di depan rumah Hasret tiba-tiba saja bahar dan ates malah bertengkar hebat karena ates sudah tidak sabar ingin mengajak bahar pergi dari istanbul. Mereka sudah sepakat namun bahar selalu menunda-nunda. Ates mengajak Bahar untuk pergi bersamanya namun Bahar masih ingin bersama keluarganya. Ates yang selama ini sudah sabar dari mulai bahar tinggal di rumah ismail sampai mereka keluar kota dan kembali lagi karena mengalah pada bahar pun mulai mengeluarkan unek-uneknya. Emang rada bingung sih.. namun kak Ates kayak marah sekali dan pergi meninggalkan bahar. Bahar sendiri menjadi sedih. Efsun melihat dari dalam balik jendela.

Sisi lain Sutan sampai ke depan rumah attahan. Ia menelepon Beyza dan kemudian mengajak Beyza bicara empat mata. Sutan merencanakan sesuatu dan mengatakan pada Beyza. Beyza sendiri awalnya songong namun kemudian Sutan mengancam Beyza dengan menyebut-nyebut nama Nuran sehingga Beyza akhirnya manut pada Sutan.

Lalu Fulya ke hotel yang ditinggali mehmet. Fulya mengajak bicara Mehmet. Fulya sendiri bahagia dengan bayi yang dikandungnya dan kemudian Fulya memegang tangan mehmet dan menyentuhkannya ke perutnya. Namun kok mehmet kayak kurang antusias gitu… Untungnya Fulya kini lebih tenang, ia tidak apa-apa mehmet begitu dan kemudian Fulya ijin keluar.

Kembali ke rumah attahan. Beyza yang sudah dipengaruhi sutan. Ia kemudian menemui satpam dan menyuruhnya pergi.. ga tahu disuruh beli apa atau gimana yang pasti satpam itu akhirnya pergi meninggalkan posnya. Sutan sendiri sembunyi dibalik mobil dan saat satpan sudah jauh Sutan segera masuk ke rumah attahan.

Sementara Bahar digilincik sedih. Ia pun duduk di pinggir gang tempat tongkrongannya. Ia mengingat kembali kata ates yang menyakiti hatinya. Lalu efsun mendatanginya dan berusaha menghibur adiknya itu. Ga tau ni efsun tulus atau ia malah senang melihat bahar ditinggalkan oleh ates. Ates sendiri saat itu sudah sampai dirumah. Ia duduk sendiri di belakang rumahnya dan termenung. Ia kecewa dengan bahar padahal ia sudah sabar dengan bahar. Ia ingin bahar segera pergi bersamanya meninggalkan Istanbul untuk hidup bahagia hanya berdua. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS EFSUN & BAHAR EPISODE 235
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Efsun & Bahar Episode 234

1 komentar:

  1. Penulis ini menggambarkan betapa km membenci efsun,, dodol

    BalasHapus