Sinopsis Fatmagul Episode 314

Sinopsis Fatmagul Episode 314 - Kisah drama Romantis Turki bejudul Fatmagul atau Fatmagulun Sucu Ne dibintangi oleh artis Beren Saat pemeran Fatmagul dan Engin Akyurek pemeran Kerim. Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta tulus Kerim pada Fatmagul yang penuh perjuangan. Cinta mereka diuji banyak hal. Dari rasa trauma Fatmagul untuk menerima Kerim sampai masalah dengan keluargan Yasaran. Baca selengkapnya Sinopsis Fatmagul dengan tajuk: FATMAGUL PENASARAN AKAN AUSTRALIA DAN PERIHAN BAKAL MENDUKUNG FATMAGUL JIKA RESAT TERBUKTI MAU MENCELAKAI LEMAN

Sinopsis Fatmagul
Sinopsis Fatmagul
Sinopsis Fatmagul - oleh Santi Wijayanti - Bermula saat Fatmagul dan Kerim jalan-jalan di Hutan. “Aku senang memutuskan untuk tidak jadi pergi,” kata Kerim kemudian. “Apa kau ingat dengan yang kau tulis? Aku akan hidup dengan harapan jika suatu hari nanti kau memaafkan aku, ribuan kali aku akan memohon untuk dimaafkan oleh matamu yang tidak pernah melihat ke arah ku…,” kata Fatma. “Berjuta kali,” kata Kerim mengoreksi kata-kata Fatma. 

Kerim kemudian menambahkan kalo Fatma sepertinya hafal semua kalimat yang ditulis olehnya. “Aku pikir aku akan marah, tapi pada saat yang sama aku menginginkan kau tidak pergi,” imbuh Fatma kemudian. 

Tiba-tiba ada burung lewat, hal ini membuat keduanya tersenyum. “Mukades Haknim selalu mengikuti kita kemana pun,” celetuk Kerim kemudian. Mereka lalu memutuskan untuk pulang. 

Sisi lain, Ender lagi santé-sante nih di tempat spa. Dia lagi nelpon Meltem. Tapi Meltem lagi sibuk banget sama kuliahnya. “Ada apa, apa yang terjadi?” tanya Meltem kemudian.“Ada bebera surat yang harus kau tanda tangani. Dan oh pengacara Birkan menyuruhnya untuk menemuinya,” kata Ender. Tiba-tiba mata Ender terpaku pada seorang perempuan yang sangat familier dengannya. Dia adalah Yasemin, perempuan yang sudah menghancurkan rumah tangganya. Ender lalu menutup telponnya dan mengikuti perempuan tersebut. 

Ender kemudian masuk di ruangan tempat Yasemin masuk. Tentu aja Yasemin kaget bukan main. Tapi dia sih mencoba untuk tetap tenang.“Ada yang bisa aku bantu?” tanya Yasemin pura-pura tenang. “Kau dan aku ada banyak hal yang mesti dibicarakan. Bisa tinggalkan kami berdua,” perintah Ender. Setelah dapet persetujuan Yasemin, para pegawai spa baru meninggalkan keduanya. Kira-kira apa sih yang mau mereka bicarakan. Jangan-jangan berakhir rebut dan jambak-jambakan ya. 

Mustafa akhirnya udah nyampe di kantor Yasaran. Dia kemudian masuk ruangan Rezat. Di sana udah ada Selim dan Erdugan juga. Hal pertama yang pengen ditanyakan Rezat adalah soal surat yang dikirim istrinya untuk Fahretin. Dia bener-bener sele soal itu, karena gara-gara itu, keluarganya jadi tersangka atas segala kejahatan.  BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS FATMAGUL EPISODE 315
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Fatmagul Episode 314

0 komentar:

Posting Komentar