Sinopsis Fatmagul Episode 322

Sinopsis Fatmagul Episode 322 - Kisah drama Romantis Turki bejudul Fatmagul atau Fatmagulun Sucu Ne dibintangi oleh artis Beren Saat pemeran Fatmagul dan Engin Akyurek pemeran Kerim. Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta tulus Kerim pada Fatmagul yang penuh perjuangan. Cinta mereka diuji banyak hal. Dari rasa trauma Fatmagul untuk menerima Kerim sampai masalah dengan keluargan Yasaran. Baca selengkapnya Sinopsis Fatmagul dengan tajuk: MUSTAFA BERHASIL MEMBUJUK YASEMIN

Sinopsis Fatmagul
Sinopsis Fatmagul
Sinopsis Fatmagul - oleh Santi Wijayanti - Sementara Kerim dan Fatma akhirnya keliling-keliling desa buat nyari pemilik anjing itu. sebenernya, Fatma sedikit takut sih kalau pas muter-muter nanti bakalan ada yang kenal dia. Tapi beruntung, orang desa sana kayaknya nggak terlalu mengikuti berita yang ada. Tapi udah mencoba muter-muter, kok tetep nggak nemu pemiliknya ya. 

Sedangkan Mustafa, akhirnya menemukan apa yang dia cari, yakni Yasemin. Bodohnya, dikiranya Yasemin, Mustafa adalah orang suruhannya keluarga Yasaran. Jadi dia ya mempersilahkan Mustafa masuk aja. Pas akhirnya Mustafa ngasih tau tujuannya, Yasemin jadi anti pati sama Mustafa. Dia kemudian ngusir Mustafa. “Aku minta bantuanmu. Agar orang-orang keji itu mendapatkan apa yang pantas untuk mereka,” kata Mustafa memohon. “Sudahlah, aku nggak tau apa-apa soal Yasaran,” kata Yasemin kemudian. Dia jadi berubah ketus banget. 

“Aku tau kalo mereka dalang dari kematian Turaner Alogos,” imbuh Mustafa. “Kau tidak tahu apa-apa. Cepat keluar dari rumahku sekarang juga,” kata Yasemin galak. “Lihat ini, istriku masuk Koran. Aku yakin kalo keluarga Yasaran adalah orang di balik itu semua. Yasaran hanya memperalatku saja dan akan tiba juga waktunya untukmu mengalami hal yang sama,” Mustafa terus mencoba membuat Yasemin memercayainya. Tapi percuma, Yasemin masih sama, dia tidak mau ikut campur dalam urusan membangkang Yasaran. 

“Aku tau kau takut pada mereka, karena itulah kau menyangkalnya. Kau taukan kalo orang-orang itu bisa ngelakuin apa aja. Manusia-manusia itu kudu membayar semua perbuatan mereka. Percayalah, suatu saat mereka pun bakalan melakukan hal sama terhadapmu. Aku nggak minta kamu melaporkan mereka ke polisi. Hanya saja, bisa beri aku petunjuk sesuatu tentang mereka dan aku pastikan, mereka bakal membayarnya,” kata Mustafa terdengar meyakinkan banget. 

“Sepertinya kau sangat percaya diri?” tanya Yasemin. Sepertinya dia udah mau bergabung dalam kubunya Mustafa nih. “Setelah liat berita soal istriku di Koran, aku tambah muak dengan mereka. Aku pengen balas dendam. Dan aku akan melindungimu jika kau mau membantu,” jawab Mustafa. “Sebenarnya, aku punya rekaman pembicaraan mereka. Tapi kau harus bayar mahal untuk itu,” tawar Yasemin. Mustafa langsung menjajikan surge untuknya sambil tersenyum senang. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS FATMAGUL EPISODE 323
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Fatmagul Episode 322

0 komentar:

Posting Komentar