Sinopsis Thapki Episode 1

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 1 - oleh Telly Updates - Episode ini dimulai dengan intro Vaani Chaturvedi. Seseorang memanggil Thapki dan dia akan ditampilkan. Ayahnya memanggilnya di Milan Samaroh .... Thapki mencapai sana dan seorang pria berbicara kepada semua orang untuk melakukan pembuatan pertandingan pernikahan. gilirannya Thapki datang dan ayahnya terlihat untuk setiap calon pertandingan. Pria itu meminta yang ingin menikah Thapki, dia sangat indah, yang ingin membuat bahu, dia adalah dari keluarga baik-baik, dan memiliki nilai-nilai yang baik, apa masalahnya. Ayahnya mengatakan Kishori Lal ji, biarlah, setiap orang memiliki keinginan mereka. Orang-orang mengatakan mereka semua tahu apa masalah dalam dirinya, mengapa untuk mempermalukan mereka dengan menelepon di Samaroh ini. Mereka mengejek pada ayahnya Krishnakant Chaturvedi bahwa ia mengambil suap menjadi agen, dan ini harus terjadi dengan dia.

Thapki mengatakan cukup, ayah saya diam, bukan berarti Anda bisa mengatakan apa-apa, saya terbata-bata tapi tidak ada sesuatu yang buruk bagi saya, saya tidak buruk di hati dan pikiran, hanya di lidah saja, apa yang Anda pikirkan tentang saya dan berkata, aku tidak peduli tentang hal itu. Thapki pyaar ki ............... .. memainkan ............... Dia mengatakan ayah dan saya tidak akan datang ke sini dari sekarang. Dia meminta maaf kepada mereka untuk berdebat dengan orang tua, yang ayahnya tidak mengajarinya. Kishori mengatakan Mishra ji untuk melihat Thapki, dia bersih di hati, dia tidak mendapatkan proposal apapun untuk anaknya selama dua tahun. Mishra mengatakan baik-baik saja, saya akan berbicara dengan anak dan mengulanginya. Kishori memberikan biodata anak itu padanya.

Thapki dan Krishnakant duduk di suatu tempat dan dia marah dengan apa yang terjadi di sana. Dia memberinya cokelat. Dia mengatakan kemarahan adalah penyakit luka bakar darah dan tidak tahu yang lainnya, dan meminta dia untuk memilikinya. Dia bilang aku tidak mengerti mengapa orang membuat kelemahan gagap ini hal besar seperti ini, bagaimana saya harus mendapatkan seorang pria yang baik untuk Anda. Beberapa orang asing bertanya tentang Taj Mahal dan ayahnya mengatakan kita sudah khawatir, meminta orang lain. Thapki mengatakan menunggu, saya akan memberitahu Anda dan memberitahu mereka sejarah itu. Dia mengatakan itu menjelaskan ada seseorang yang dibuat untuk semua orang dan datang ke inti pada waktu yang tepat. Pria berterima kasih. Dia meminta ayahnya untuk memahaminya, ia juga akan mendapatkan seseorang yang mencintai dirinya. Dia mengatakan datang, mari kita pergi dan menjelaskan ibumu Poonam.

Poonam berdoa untuk memperbaiki pernikahan Thapki ini. Shubh datang dan dia mengirimkan dia untuk mencuci tangan. Krishnakant dan Thapki pulang. Dia mengatakan pada Poonam Mishra akan mengkonfirmasi itu sampai malam dan terletak padanya. Poonam begitu senang. Dia meminta segelas air dan dia pergi. Thapki melihat dan mengatakan dia tidak akan pergi begitu cepat dari rumah ini dan ia tidak terlihat baik berbohong bungkam. Dia mengatakan pada Poonam bahwa tidak ada yang terjadi hari ini dan Mishra juga akan mengatakan tidak,  ketegangan apa, kebenaran adalah dia ingin bersama orang tuanya, dan meminta dia untuk memiliki cokelat.

Poonam melemparkannya dan mengatakan Anda berdua selalu bercanda. Dia menangis dan mengatakan ini bukan lelucon bahwa tidak ada yang ingin menikahi putri saya, hanya karena dia berhenti sedikit dan berbicara. Dia mengatakan mereka tidak akan selalu hidup. Dia mengatakan semuanya akan baik-baik saja, Thapki akan ... .. Dia bilang tidak memanggil Thapki nya, namanya Vaani dan orang-orang bercanda pada dirinya dan nama nya Thapki, mereka terus karena mereka tidak peduli, tapi saya marah ketika orang tertawa pada putri saya, dan ketika mereka mengatakan nasibnya juga memiliki masalah seperti lidahnya. Dia bilang aku peduli banyak dan berteriak.

Mata Thapki mulai berkaca-kaca dan mengatakan itu penting untuk saya juga ketika Anda menangis, tapi aku tidak peduli jika dunia tertawa, saya mendapat nama ini Thapki oleh cinta, seperti aku menyelesaikan kalimat saya dengan cinta pat. FB menunjukkan Thapki terjebak sambil membaca puisi dan mereka menepuk bahunya untuk membuatnya melengkapi kalimat. Dia mengatakan pat adalah keberanian, dia baik-baik saja jika dia tidak mendapatkan orang itu, tetapi jika dia tidak mendapatkan tepuk / Thapki, dia akan ... .. tepukan Ibunya di bahu dan memeluk dia.

Krishnakant mendapat panggilan Mishra dan senang. Dia bilang dia telah memilih Thapki untuk anaknya Diwakar, saya akan memanggil Aditi dan Varun untuk datang. Poonam begitu senang dan tersenyum. Thapki pergi ke Taj Mahal dan mengatakan terima kasih untuk membawa Diwakar dalam hidup saya. pagi nya, Poonam meliputi sofa robek dan meminta Shubh untuk mendapatkan samosa. Krishnakant membawa makanan ringan dan meminta Poonam tidak mengambil ketegangan. Dia meminta dia menelepon Aditi, kapan dia datang. Aditi akan turun ke auto dan berpendapat dengan sopir pada catatan gilirannya. Aditi pulang dan menyapa semua orang, dan bertanya tentang gambar Diwakar ini. Dia bilang aku punya kejutan manis untuk Anda, dan meminta dia untuk menutup mata.

Dia membawa sandal dan mengatakan Anda suka sepatu hak tinggi, jadi aku ini, Anda bisa memakai pada tanggal nanti Anda dengan Diwakar, kami senang untuk Anda, kami menunggu untuk hari ini. Shubh mengatakan tapi aku tidak. Thapki bertanya mengapa. Shubh mengatakan ia akan merindukannya. Thapki mengatakan apakah Anda pikir saya ingin meninggalkan Anda semua, dan mengatakan jika dia berjanji dia akan berbicara dengannya setiap hari di telepon, maka ia akan mendapatkan kesedihan. Shubh mengatakan dia tidak bisa tanpa dia. Aditi mengedipkan mata dan Thapki mengatakan gajah dan lelucon semut. Shubh tertawa.

Krishnakant menyambut Mishra dan istrinya. Dia meminta Aditi untuk mendapatkan Thapki. Thapki menyapa mereka. Mishra mengatakan dia terlihat lebih cantik hari ini, di mana Diwakar. Diwakar datang dan menyapa mereka. Krishnakant dan Poonam melihat Diwakar, yang sangat singkat, dan Poonam berpikir tinggi badannya lebih kecil dari Thapki. Thapki tersenyum melihat dia.

Precap:
Thapki dan Diwakar pergi ke kuil dan mereka menikah, setelah beberapa rintangan dari kelemahan mereka

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 2
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 1

0 komentar:

Posting Komentar