Sinopsis Thapki Episode 6

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 6 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Poonam menangis melihat kartu undangan dan memeluk Krishnakant. Dia mengatakan kesalahan kami karena buru-buru. Dia mengatakan kita harus melihat Thapki juga. Thapki menyebut mereka di luar dan menghapus semua dekorasi. Dia akan jatuh dan memegang tangga. Dia bilang dia baik-baik saja dan mereka semua melihat dia kuat, seperti Thapki tidak ingat kemarin. Dia mengatakan kami juga harus menunjukkan beberapa kekuatan seperti dia. Dia berbicara dengan seseorang dan mengatakan dia akan membayar semua pinjaman. Thapki melihat dia dan dia terletak di bahwa  kartu kredit penjual panggilan. Dia melihat gaun pengantin mahal nya. Dia mengatakan kepada mereka bahwa dia akan kembalikan gaun itu, dia akan mencoba bahwa mereka mengambil kembali. Poonam mengatakan kita akan lihat nanti.

Thapki mengatakan tidak, kemudian akan menjadi tua dan mereka tidak akan mengambil. Krishnakant bilang aku akan pergi. Thapki mengatakan Anda harus berada di sini. Shubh bilang aku akan datang dan kita akan memiliki chaat di jalan. Thapki membawanya dan pergi untuk kembali kangaun pengantin. Pria itu bilang aku akan mengambil kembali, saya datang untuk mengetahui apa yang terjadi dalam pernikahan Anda. Thapki mengatakan akan baik-baik saja jika ia memberikan setengah dari jumlah tersebut. Dia memberikan tingkat penuh, dan mengatakan itu sudah terjadi buruk dengan Anda, bagaimana saya bisa melakukan lebih buruk dan meminta dia untuk mengambil uang ke rumah dengan hati-hati.

Para wanita melihatnya dan merasa buruk atas apa yang terjadi dengan Thapki, memintanya untuk memiliki keyakinan pada Tuhan, mereka akan datang untuk memenuhi permintaan orangtuanya. Thapki pulang dan Shubh menerima surat untuknya. Thapki melihat Poonam memarahi orang tua Diwakar ini. Krishnakant meminta mereka untuk pergi, mereka tidak akan membayar apa-apa. Mishra dan istrinya mengatakan mereka datang untuk mengambil hak mereka, mereka telah memesan tiket bulan madu dan itu dibatalkan sekarang, siapa yang akan membayar untuk itu. Mishra mengatakan itu 5000Rs layak, minimal memberikan 25000rs. Thapki meminta mereka untuk memberikan uang. Poonam bertanya mengapa.

Mishra mengatakan dia sangat dewasa, saya ingin membuat Anda tahu saya tapi nasib tidak menerima hal ini. Thapki meminta mereka senang sekarang. Dia mengatakan ayah saya adalah agen nyata, dan orang-orang memotong uang yang diperoleh dengan susah payah, tapi ayah saya tidak menyimpan uang siapa pun sampai sekarang. Dia mengatakan ayah saya juga dapat meminta uang, ia telah menghabiskan lakh dan bahkan kemudian dia tidak meminta Anda, ini adalah perbedaan antara dia dan Anda. Dia mengejek mereka dalam kata-kata manis dan mengajarkan mereka pelajaran. Dia mengatakan ayah saya selalu diberikan kepada orang-orang, jadi aku memintanya untuk memberikan uang kepada Anda, bahkan jika kerugian, menyimpan uang yang aman, uang yang di tangan dia yang di peroleh ayah. Krishnakant tersenyum dan memeluk. Mishra mengambil uang dan pergi dengan istrinya. Dia pergi ke kamarnya dan menangis. Thapki ............... dimainkan .........

Krishnakant meminta dia untuk menangis dan memeluknya. Poonam dan Aditi mendapatkan kesedihan. Thapki mengatakan mengapa hal ini terjadi dengan saya, saya siap untuk menikah dan bahkan kemudian orang bersimpati dengan saya. Shubh menunjukkan surat dari saluran Dhruv ini. Thapki membacanya dan mengatakan mereka menelepon saya untuk pelatihan, aku tidak berlaku. Shubh bilang aku melamar Anda, dan mengingatkan iklan datang di kertas. Dia menangis dan meminta maaf karena pernikahannya hancur. Krishnakant mengatakan ia bekerja dengan baik, dia akan pergi bekerja di saluran berita ini. Aditi mengatakan kantor mereka di Noida.

Krishnakant mengatakan itu pekerjaan favorit nya, kesempatan yang tepat di waktu yang tepat. Thapki bilang aku tidak akan pergi ke mana pun. Dia bilang dia lelah untuk melihat dunia mengolok-olok, dia tidak bisa pergi ke sana. Dia meminta dia untuk tidak berpikir dengan cara ini. Dia bilang aku ingin sendirian untuk beberapa waktu dan berteriak. Aditi meminta mereka untuk keluar. Aditi mengatakan bagaimana  Thapki akan  tinggal sendirian di tempat yang jauh. Poonam marah pada Diwakar dan orang tuanya. Krishnakant memainkan berita Dhruv dan meningkatkan volume untuk membuat Thapki mendengarnya. Dhruv menunjukkan beberapa cerita yang memotivasi. Poonam bertanya kepadanya apa yang dia lakukan. Thapki mendengar Dhruv mengatakan tentang keberanian.

Dia keluar dari kamar dan menunjukkan keberanian dan harapan. Dhruv berkata orang yang bertekad bisa melakukan apa saja. Thapki bilang aku akan pergi. Dia bilang aku akan pergi, mereka tidak mendengarnya. Mereka semua mendapatkan tertegun dan senang. Thapki bilang aku akan pergi ke Noida. pagi nya, Thapki mengatakan dia memiliki mimpi di matanya beberapa hari sebelumnya, dan ia tidak melihat pangeran, sekarang dia memiliki beberapa mimpi baru dan memiliki untuk membuatnya benar oleh kerja keras, tapi dia sedih untuk pergi jauh dari keluarga, dan jangan  mengetahui dia akan dapat berbicara dengan Taj atau tidak. Dia bilang dia akan pergi dari ayah, dan dia memberi telepon baru untuk berbicara. Aditi telah dikemas sandal tumit nya kembali dari tasnya. Dia bilang dia akan kehilangan Shubh, ibu datang bersamanya, dan dia berharap untuk memenuhi harapan mereka.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 7
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 6

0 komentar:

Posting Komentar