Sinopsis Thapki Episode 148

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 148 oleh Telly Updates - Thapki pergi ke bawah untuk mendapatkan air. Dia jalan-jalan yang hilang di pikiran dan slip. Bihaan memegang dia. Dia bertanya di mana fokusnya. Dia ingat kata-kata Vasundara ini. Dia pergi. Dia mengatakan aneh, Dhruv mengatakan ya untuk menikah langsung dan kemudian Thapki yang hilang. pagi nya, Aditi mendapat surat kabar dan melihat dirinya dan Diwakar ini pic tidak begitu jelas. Krishnakant meminta kertas. Aditi menangis. Dia mengambil kertas. Poonam mengatakan Anda selalu membaca koran. Dia membaca berita dan mengatakan generasi saat ini tidak memikirkan apa pun. Poonam mengatakan ya, mereka tidak berpikir orang tua mereka. Aditi mendengar mereka dan teriakan. Krishnakant mengatakan kita diberkati bahwa anak-anak kita tidak menunjukkan kepada kita hari ini, yang lain saya akan mati oleh rasa malu. Poonam mengatakan anak-anak kita bahkan tidak bisa memikirkan itu. Krishnakant bilang aku bangga dengan anak-anak kita.

Pembicaraan Vasundara untuk Pandit dan akan mahurat. Dia mengucapkan terima kasih. Dia mengatakan Dhruv tentang keterlibatan mahurat setelah 10 hari. Dia akan terkejut. Dia meminta dia untuk mengambil cuti dan datang dengan dia pada belanja. Dia bilang aku punya pekerjaan, membeli apapun yang Anda suka, saya akan memakai. Bihaan dan Thapki datang ke sana. Vasundara mengatakan mahurat dan meminta Thapki untuk melakukan semua pengaturan untuk keterlibatan untuk membantunya. Thapki setuju. Dhruv bilang aku m senang mengetahui ini yang ingin Anda lakukan pengaturan keterlibatan saya, saya akan lebih senang bila Anda melakukan pengaturan bersama dengan Bihaan. Dia mengatakan Bihaan adalah saudara saya, dia melakukan banyak untuk kebahagiaan saya, jadi dia bisa melakukannya juga. Sekarang Anda berdua adalah suami dan istri, sehingga membantu saya bersama-sama. Thapki mengatakan saya tidak punya masalah, saya akan melakukan pengaturan dengan Bihaan. Dhruv akan terkejut. Dhruv kata yang baik, terima kasih Thapki, lakukan pengaturan dengan baik dengan Bihaan. Dhruv daun. Vasundara berkat Thapki. Thapki bilang aku akan memberitahu Bihaan tentang berpura-pura menunjukkan Dhruv. Vasundara mengatakan tidak, jangan katakan padanya, kalau tidak dia akan memberitahu Dhruv, seharusnya hanya di antara kita. Thapki terlihat pada.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 149
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 148

0 komentar:

Posting Komentar