Sinopsis Thapki Episode 210

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 210 - Episode dimulai dengan Bihaan meminta Thapki untuk melakukan pekerjaan menjadi ketegangan gratis. Dia bilang aku sedang tegang, tugas besar tersebut. Dia meminta dia untuk menutup mata dan mengingat orang tuanya, yang akan membuat ketegangannya gratis dan tidak membiarkan dia mendapatkan keraguan. Dia ingat keluarga dan dia tersenyum. Dia meminta dia untuk bekerja sekarang. Dia membuat papads. Dia mengatakan Anda membuat papads dan saya akan mengawasi golmaal seseorang, saya akan melakukan pekerjaan saya. Dia pergi. Orang-orang memberikan hadiah kepada Aditi. Diwakar dan orang tuanya senang bahwa mereka mendapatkan hadiah oleh kehamilan palsu Aditi. Aditi berpikir sekarang Diwakar akan tahu apa yang saya lakukan. Para kasim datang ke sana dan bernyanyi kabar baik. Mereka meminta ayah bayi, untuk mengambil uang. Diwakar khawatir dan menolak. Aditi meminta Diwakar dan Mishra untuk memberikan 50000rs. Diwakar bilang aku tidak akan memberikan rupee. 

Aditi mengatakan tidak membuat mereka sedih, mereka akan mengutuk. Para kasim mengambil cincinnya, rantai dan menonton. Diwakar berteriak bahwa dia berbohong, Aditi tidak hamil. Mishra berteriak Diwakar. Aditi tersenyum dan mengatakan ini adalah rencana saya, saya memanggil mereka untuk membuat kebohongan Anda keluar. Para kasim memarahi Diwakar. Aditi mengembalikan hadiah kepada tetangga. Dia meminta maaf kepada mereka untuk kebohongan Diwakar dan hal yang murah. Para wanita mengatakan Diwakar harus meminta maaf, dia adalah orang yang buruk, yang lebih baik untuk menjauh dari pembohong tersebut. Mereka pergi. Shraddha mengatakan saya akan melakukan pekerjaan saya sebelum ada orang datang, Thapki akan terus hal-hal di dapur. Dia tersenyum melihat papads. Bihaan duduk di sana dan melihat dirinya. Dia bernyanyi tu jahan jahan rahega, Mera Saaya saath Hoga ....... Dia akan terkejut. Dia bertanya apakah kamu tidak melakukan pekerjaan Anda, dan ejekan nya.

Dia bertanya apa yang Anda lakukan di dapur. Dia mengatakan hari ini Anda akan menemukan saya di mana pun Anda pergi, sampai pekerjaan Thapki ini selesai, aku akan mengawasi Anda, Anda tahu mengapa ... dia mengatakan tidak ada yang bisa menghentikan saya dari melakukan apa yang saya inginkan, mengerti ... dia pergi. Dia tersenyum dan mengatakan Anda akan mengerti saya ... Dia duduk dengan dia dan mengikutinya. Jahan teri kamu nazar hai ......... .plays ....... dia mendapat kesal dan ia menjadi bayangannya.  Dia meminta saya harus pergi kamar kecil, atau akan Anda ... Dia mengatakan Anda bisa pergi, yang kanan Anda, saya akan berdiri di sini untuk menyambut Anda. Shraddha panggilan Vasundara. Dia mengatakan bahwa Bihaan mengikuti saya, saya sedang berbicara makhluk di kamar mandi, bagaimana saya bisa merusak makanan, aku m hilang kesempatan ini. Vasundara mengatakan apa-apa, mengawasi Bihaan, saya akan melakukan pekerjaan Anda sekarang, menjadi Infront dia. Shraddha dan Vasundara tersenyum. Shraddha bodoh Bihaan.

Thapki membuat ghee, acar dan papads. Dia berpikir untuk mengisi ghee di stoples kaca. Vasundara terlihat pada. Shraddha berpikir Bihaan tidak bisa menang kali ini. Thapki menemukan jar tutup ketat dan membuat tabung dalam air untuk mendapatkan tutupnya terbuka. Thapki pergi untuk membawa barang-barang acar. Bihaan dan Shraddha bermain catur dan saling menantang. Vasundara pergi ke dapur dan rampasan acar, ghee dan lain-lain hal dengan menjaga jar kaca di api tinggi sehingga rusak dan kaca mendapat dalam segala Thapki dibuat. Dia mengatakan pekerjaan saya dan bekerja Thapki ini dilakukan. Dia keluar dan menandatangani Shraddha. Shradha tersenyum. Shraddha mengatakan ini adalah langkah saya, sekarang saya menampilkan langkah Anda untuk menyelamatkan diri. Bihaan melihat Thapki datang dan mengatakan saya tidak kehilangan segera, setelah saya membantu Thapki, Aku akan datang kembali dan bermain. Shraddha meminta dia untuk pergi dan datang, maka mereka akan melihat siapa yang menang, Anda atau saya.

Bihaan membantu Thapki dan memegang acar Barni. Shraddha pergi dan meminta Vasundara apa yang dia lakukan. Vasundara mengatakan hanya melihat, saya melakukan segalanya. Thapki dan Bihaan pergi ke dapur. Thapki bertanya bagaimana gas naik. Bihaan teriakan Thapki dan berhenti padanya, sebagai semburan kaca jar di udara. Mereka berdua melihat segala sesuatu hancur oleh potongan-potongan kaca. Vasundara, Dadi, Bau ji, Shraddha, Suman dan Preeti datang ke sana. Vasundara bertanya Thapki mengapa dia terus stoples kaca di atas api. Thapki mengatakan Maa .... Shraddha bertanya apa yang akan kita melayani makanan untuk pandit sekarang Dadi. Suman bilang aku bilang untuk tidak memberikan pekerjaan ini untuk Thapki. Preeti mengatakan Thapki merusak segalanya. Suman mengatakan membuang semua ini dan mendapatkan penghinaan oleh pandit, papads dan acar tidak dapat dibuat begitu cepat. Dadi mengatakan ini tidak terjadi sebelumnya, kami makan pandit setiap Sankranti pembuat, saat ini tradisi ini akan patah karena Thapki. Thapki menangis.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 211
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 210

0 komentar:

Posting Komentar