Sinopsis Thapki Episode 215

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 215 - Episode dimulai dengan Suman dan Preeti setuju dengan Shraddha. Dhruv dan Bihaan memberitahu Dadi yang Thapki tidak bisa melakukan ini. Shraddha mengatakan Thapki melakukan kesalahan besar di pesta ulang tahun juga, Thapki mengambil Kalash ketika dia pergi untuk membuat kopi. Dia bertanya Thapki apakah dia mengambil Kalash di dapur. Thapki mengatakan dapur. Shraddha meminta ada seseorang. Thapki mengatakan tidak, aku bahkan tidak melihatnya dengan cara membuka. Preeti bertanya mengapa Anda mengambil sana. Shraddha mengatakan Anda lakukan kesalahan besar untuk campuran abu dalam kopi. Suman meminta kau buta, abu Dada ji ini. Dadi menangis. Suman bilang Anda tidak bisa tahu apa yang akan Dadi melalui.

Thapki menangis dan mengatakan Dadi, aku benar-benar tidak tahu bagaimana ini terjadi. Dadi teriakan diam. Semua orang melihat pada. Dadi menangis dan mengatakan aku mencintaimu begitu banyak, dan Anda melakukan ini dengan saya Thapki. Vasundara bertanya Thapki mengapa Anda melakukan hal ini ketika Anda menganggap kita semua orang yang Anda cintai. Dadi mengatakan tidak, dia tidak menganggap kita miliknya. Bau ji mengatakan tidak, Thapki melakukan banyak untuk kita. Dadi meminta mereka untuk tidak mengambil sisi Thapki ini, dia banyak, itu tidak berarti kita memaafkannya selalu untuk kesalahan tersebut. Dia menangis dan bertanya Thapki bagaimana dia melakukan ini, aku salah berpikir Anda memiliki nilai-nilai yang baik, Vasundara kata yang tepat, gagap orang memiliki hati yang buruk. Mereka semua mendapatkan terkejut.

Dadi kata orang tua mendapatkan hati yang lemah dengan usia, tetapi berkat dan kutukan tidak jatuh lemah, saya selalu diberkati, tapi hari ini untuk pertama kalinya .. Thapki menangis dan mengatakan tidak dadi. Dadi bilang aku tidak bisa mengutuk Anda, tapi aku tidak bisa memberkati Anda sekarang, Anda akan meninggalkan dari rumah ini di beberapa hari, saya digunakan untuk menjadi pemikiran sedih bahwa, sekarang saya akan senang dan tidak akan merindukanmu. Thapki menangis. Semua orang melihat pada. Vasundara kenang Shraddha. Diwakar meminta inspektur untuk menyelamatkannya, sebagai inlaws nya akan membunuhnya. Dia menunjukkan negara yang terluka dan mengatakan mereka telah mengalahkan saya. Dia meminta inspektur untuk membantu dia dan membawanya kembali ke inlaws, ia tidak memiliki tempat tinggal. Inspektur setuju. Shraddha memotong Suman, Preeti dan pic Dadi ini siapa dia dilakukan terhadap Thapki. Dia mengatakan sekarang hanya Bau ji yang tersisa. Dia mengatakan Dhruv akan menjadi milikku selamanya, sekali Bau ji mendapat melawan Thapki.

Vasundara datang ke Shraddha dan meminta dia untuk menjawab benar. Dia bertanya apakah Anda bertanya abu dalam kopi membuat Dadi terhadap Thapki, saya tahu Thapki tidak bisa melakukan ini. Shraddha mengatakan Anda meragukan pada saya, saya merasa Anda percaya Thapki lebih dari saya. Vasundara mengatakan aku percaya padamu, aku merasa Anda akan melakukan ini untuk membuat Thapki keluar. Shraddha mengatakan tidak ada cara, aku benci Thapki, tapi tidak membuat saya jatuh sangat rendah, saya tidak melakukan ini. Vasundara mengatakan jika Anda melakukan ini, saya akan belum memaafkanmu dan saya sendiri, tapi bagaimana Thapki melakukan ini. Shraddha mengatakan Thapki hilang Dadi ini percaya dirinya. Vasundara mengatakan ya, Tuhan tidak salah dengan orang yang salah. Dia pergi.

Shraddha tersenyum dan berpikir saya dihukum Thapki, aku tidak pernah bisa memaafkannya, saya akan berbohong kepada Anda selalu mumi ji, tapi aku akan pindah Thapki dari hidup saya. Thapki menangis dan meminta Dadi untuk mendengarkan dia sekali. Shraddha datang dan tersenyum. Thapki mengatakan memberi saya satu kesempatan Dadi, aku tidak tahu bagaimana hal itu bisa terjadi. Dia ejekan Thapki dan meminta dia untuk tidak menangis. Dia meminta dia untuk minum kopi. Bihaan datang ke sana dan mendengar mereka. Shraddha mengatakan jangan khawatir, saya tidak menambahkan sesuatu dalam hal ini. Bihaan marah. Shraddha bertanya mengapa dia marah, apa yang dia lakukan, kali ini istri Anda melakukan semua ini, tidak mengambil stres, memiliki kopi ini, Thapki dapat tidak memiliki kopi sepanjang hidupnya sekarang, Anda mengambil ini. Dia terus dan pergi. Thapki menangis dan meminta Dadi untuk membuka pintu. Bihaan merasa buruk melihat air mata Thapki ini. daun Thapki.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 216
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 215

0 komentar:

Posting Komentar