Sinopsis Thapki Episode 218

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 218 - Episode dimulai dengan Thapki pergi ke pasar untuk membeli vegs. Wanita ada mengejek Thapki untuk menyembunyikan wajahnya dan bertanya apakah dia melakukan sesuatu yang salah. Bihaan datang dan memiliki kain di wajahnya juga. Dia meminta mereka tidak khawatir untuk kesehatan mereka, ada polusi udara dan begitu banyak penyakit yang menyebar, dokter mengatakan kepada kita untuk berhati-hati. Wanita mengatakan jadi ini adalah masalah, maaf. Dia mengatakan aunty nakal, apa yang Anda pikirkan. Mereka semua penutup wajah untuk mengambil tindakan pencegahan. Thapki membeli vegs. Bihaan meminta Thapki tidak berterima kasih padanya, saya melakukan ini untuk saya bukan, ini adalah daerah saya, jika mereka menunjuk jari pada Anda, itu berarti pada saya dan keluarga saya, saya tidak tahan penghinaan keluarga saya. Dia bercanda dan pergi. Dia membayar uang. Dia datang kembali dan meminta dia datang atau akan dia memasak vegs sini sendiri. Mereka meninggalkan rumah. Pelayan memberikan teh ke Bau ji. Bau minuman ji teh. Sekretaris Dhruv datang dan menyapa Bau ji. Dia bilang aku punya file-file ini, Dhruv meminta saya untuk mendapatkan file, Anda mungkin kakaknya, muda, gagah dan tampan, tolong beri file kepadanya. Bau ji mengatakan ya. Wanita daun.

Bihaan dan Thapki pulang. Bau ji panggilan semua orang di ruang tamu. Vasundara bertanya mengapa mereka menyebutnya di sini. Bau ji mengatakan Maa telah dihukum Thapki untuk apa yang dia lakukan, dan sekarang saya juga ingin menghukumnya. Shraddha tersenyum dan berpikir Bau ji akan menampar Thapki. Bau ji menghilangkan kain dari wajah Thapki ini. Vasundara bertanya mengapa kau melakukan ini. Bau ji bilang aku sedang memaafkan dia, Maa mengatakan sampai aku terus kain di wajah saya, Thapki hubungannya sama, sekarang ketika saya dihapus kain, hukumannya berakhir. Thapki menangis bahagia. senyum Bihaan. Bau ji mengatakan sekarang saya tidak akan menyembunyikan wajah dan Thapki juga tidak perlu menyembunyikan wajah. Thapki mengatakan itu berarti Anda telah memaafkan saya karena kesalahan saya. Bau ji mengatakan ya, saya telah mengampuni kamu. Dia mengucapkan terima kasih. Vasundara daun marah. Shraddha berpikir rencana ini menjatuhkan diri, saya harus melakukan sesuatu yang besar untuk membuat Bau ji terhadap Thapki. Bihaan melihat Shraddha.

Bau ji meminta Vasundara tetap tersenyum. Dia meminta dia mengapa dia memaafkan Thapki. Bau ji mengatakan itu menjadi kebahagiaan bagi saya, orang berpikir aku m saudara Dhruv ini, sekretaris Dhruv datang dan memanggil saya kakak Dhruv ini, apa yang Anda pikirkan, jangan saya terlihat muda, akan Anda kembali ke hari-hari tua kami. Dia tertawa dan memainkan lagu. Dia memberinya mawar dan menari dengan dia di Aye meri zohra Jabeen ......... Shraddha membuat Thapki mendengar bahwa dia menambahkan krim pewarna Bau ji, hanya melihat apa yang saya lakukan dengan Thapki. Dia berbicara kepada temannya. Thapki marah dan pergi ke Shraddha. Shraddha bilang aku sedang berbicara dengan teman saya. Thapki mengatakan cukup, aku mendengar segala sesuatu. Shraddha berpikir saya membuat Anda mendengarnya. Thapki bertanya bagaimana dia bisa membalas dendam dengan semua orang, bagaimana Anda bisa melakukan salah dengan Bau ji. Semua orang datang ke sana. 

Shraddha bertanya Thapki apa yang Anda katakan. Thapki mengatakan cukup, tidak bertindak Infront tidak bersalah dari semua orang, saya tahu kebenaran Anda bahwa Anda menambahkan krim pewarna Bau ji ini. Mereka semua mendapatkan terkejut. Thapki mengatakan Anda telah menyalahkan pada saya, berhenti melakukan ini, kalau tidak aku akan memberitahu semua orang tentang hal itu, maka tidak ada yang akan mengampuni Anda. Shraddha bertanya apa yang terjadi pada Anda. Bau ji bertanya Thapki apa yang ia katakan. Dadi mengatakan melihat bagaimana Thapki berubah warna setelah mendapatkan pengampunan, dia menyalahkan Shraddha. Shraddha mengatakan meninggalkannya, memaafkannya, dia marah dan kesal. Bau ji meminta Thapki tidak bisa disalahkan Shraddha. Thapki bilang aku mendengar dia berbicara di telepon. Shraddha bertanya apa di telepon. Dadi tegur Thapki. Thapki menangis dan daun.

Vasundara meminta Shraddha whats semua ini, apa yang Anda lakukan. Shraddha bilang aku sengaja dibuat Thapki mendengar bahwa saya menambahkan removal cream rambut pewarna, apakah anda melihat Bau ji mengambil sisi saya, Thapki menyalahkan saya, jika mereka merasa Thapki cemburu dan mencoba untuk membunuh saya, maka Bau ji tidak akan memaafkannya, dukungan saya dan kemudian melihat, bagaimana Bau ji lolos dari Thapki. Thapki akan keluar dari rumah ini. pagi nya, Bau ji meminta Thapki untuk memulai aarti. Dadi berhenti Thapki dan meminta Shraddha untuk melakukan aarti hari ini. Shraddha kata tapi Thapki tidak aarti selalu, biarkan dia melakukannya. Dadi bilang aku tidak tahan kesalahan pada puja, Anda aarti. Vasundara mengatakan Dhruv dan Shraddha harus melakukannya bersama-sama. Dadi setuju. Dhruv dan Shraddha melakukan aarti tersebut. Thapki menangis.

Shraddha meminta Thapki untuk melakukan aarti, mereka seperti saudara, semua orang akan senang jika kita bekerja bersama-sama, Dhruv dan saya akan senang, memberikan aarti untuk semua orang. Suman mengatakan hati Anda seperti bersih, Thapki menyalahkan kemarin, orang lain akan belum melihat wajah Thapki ini. Dhruv bertanya Suman apa yang dia katakan, saya tidak tahu tentang hal ini. Shraddha mengatakan melupakannya, semua orang melakukannya kesalahan. Thapki memberikan aarti untuk semua orang. Vasundara memberikan lipstik untuk Shraddha. Shraddha berlaku untuk tangan dan mengambil Aarti dari Thapki. Dia berteriak dan mengatakan Thapki membuat tangan saya terbakar, maksudku tangan saya mendapat dibakar. Vasundara meminta mereka untuk melihat tanda. Preeti mengatakan melihat bagaimana Thapki terlalu balas dendam. Dadi bertanya Thapki apa yang dia lakukan. Shraddha mengatakan hal itu terjadi karena kesalahan, halus. Dadi mengatakan dia tidak kesalahan selalu. Bihaan dan Dhruv tetap tenang. Thapki menangis.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 219
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 218

0 komentar:

Posting Komentar