Sinopsis Thapki Episode 219

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 219 - Episode ini dimulai dengan Thapki menangis di kamarnya. Bihaan datang dan meminta mengapa dia tidak memberitahu siapa pun bahwa dia tidak membakar tangan Shraddha ini. Dia mengatakan Anda hanya menjadi Infront harimau betina dia. Dia berpendapat dengan dia. Dia tertawa dan bertanya apa yang Anda katakan bahwa saya m MA lulus, dapatkan bukti. Dia mengatakan persis, saya ingin mengatakan bahwa saya tidak dapat membuktikan Shraddha salah tanpa bukti, saya tahu Shraddha adalah musuh saya, dia menunjukkan saya turun infront dari keluarga, saya tidak bisa melakukan apa-apa terhadap dirinya, Shraddha sangat pintar . Dia meminta dia untuk memahami apa yang ia berarti. mBihaan akan berpikir bahwa Thapki kata yang tepat, kita perlu bukti, bukan tentang Thapki tetapi juga keselamatan keluarga saya, bukti harus yang jelas terhadap Shraddha. Dia pergi keluar dan melihat Ram Pyari kambing. 

Dia mengatakan Anda dan Gulabo adalah teman terbaik saya, lihat apa yang saya punya untuk Anda, mengenakan kalung ini dan dapatkan setelah Shraddha, sehingga perbuatan itu tertangkap dalam kamera dan kita mendapatkan bukti, Anda akan melakukan pekerjaan ini, mendapatkan di atasnya. Mengasuhnya anggur dan mengambil kambing di dalam rumah. Shraddha bilang aku akan merawat kulit saya hari ini dengan menerapkan paket wajah ini. Dhruv datang dan bertanya tentang membakar dirinya. Dia memberinya salep dan mengatakan aku m terlambat untuk kantor. Dia pergi. Dia mengatakan Thapki akan keluar dari rumah ini dan hati Dhruv segera. Dia berlaku pack wajah dan melemaskan. Bihaan diam-diam pergi ke dia, dan mengikat anggur untuk pallu saree nya. Dia menyembunyikan melihatnya bergerak. Dia jahitan anggur oleh thread untuk pallu dan pergi.

Thapki memberikan teh ke Bau ji. Bau ji mengatakan bahkan Ram pyaari sini untuk memiliki teh. Thapki memberikan teh untuk Suman dan Preeti. Mereka memarahinya dan memintanya untuk menjaga teh pergi. Bau ji meminta whats cara ini untuk berbicara dengan Thapki. Shraddhya terasa segar setelah menerapkan paket wajah dan datang di sana. Ram Pyari mendapat setelah anggur menggantung ke saree nya. Shraddha meminta Ram Pyari untuk pergi keluar. Bau ji mengatakan dia menyukai Anda, dia suka orang-orang dengan hati yang baik. Dia mengatakan bagaimana manis. Dia meminta apakah Anda memiliki masalah. Dia mengatakan tidak, aku mencintai hewan peliharaan, saya bisa tetap dengan dia sepanjang hari. Dia mengatakan besar, membawanya di pangkuan Anda. Bihaan tersenyum melihat ini. Shraddha mengambil Ram Pyari. Bihaan bilang aku mengatakan kepada Ram Pyari berada di sekitar dan ia pergi di pangkuannya, besar Ram Pyari, menemukan buktinya.

Shraddha mengingatkan Suman dan Preeti untuk menonton acara fav mereka. Mereka berdua meninggalkan teh dan meninggalkan. Bau ji meminta Bihaan untuk datang dengan dia, mereka harus membuat dokumen imp tanah. Shraddha daun Ram Pyari melihat ada orang di sana. Dia mengatakan waktu untuk bekerja di luar rencana saya. Dia berjalan ke atas dan Ram Pyari mengikutinya. Shraddha bertanya mengapa kamu setelah saya, Bau ji tidak ada di sini, aku akan melemparkan Anda keluar. Dia mengikat Ram Pyari dan bertanya mengapa dia setelah hari ini. Itu semua akan direkam. Shraddha mengatakan berada di sini sehingga saya latihan rencana dan hubungan saya kambing untuk pagar.

Dia mendapat batang besar dan mengatakan saya akan bekerja sebelum orang datang. Dia berlaku beberapa krim untuk kotak dan mengatakan sekarang Thapki mengangkat ini dan acara. Ram Pyari pergi ke dia dan makan buah anggur. Shraddha mengatakan lari dari sini dan daun Ram Pyari pergi. Vasundara datang dan Shraddha mengatakan saya telah melakukannya. Vasundara mengatakan Thapki akan datang, Anda pergi. Shraddha pergi. Vasundara mengatakan Thapki bahwa ia harus mengambil kotak ini di toko kamar. Thapki bilang aku akan menjaga ini. Dia memegang kotak. Shraddha menghitung jarak di mana ia akan jatuh dan berdiri di lantai dasar. Thapki mengangkat kotak dan slip dari tangannya. Dia jatuh dan Shraddha bergerak kembali. Dia mulai berteriak. Thapki akan terkejut. Shraddha membersihkan krim dengan pallu-nya. Semua orang datang ke sana. Vasundara jeritan. Dadi dan Bau ji bertanya apa yang terjadi. Shraddha mengatakan kotak ini jatuh dari lantai atas, itu akan jatuh di kepala saya. Vasundara mengatakan Thapki mengangkatnya, aku membawanya ke gudang, aku lelah, Thapki membantu saya, bagaimana jatuh. Suman mengatakan Thapki akan menjatuhkannya sengaja. Bihaan akan terkejut.

Preeti mengatakan Thapki ingin untuk membuat kotak ini jatuh besar di kepala Shraddha ini. Shraddha meminta Thapki yang Anda lakukan ini, saya selalu menganggap Anda adik saya, dan Anda lakukan dengan saya. Bihaan memahami konspirasi Shraddha ini. Shraddha mengatakan memberitahu masalah Anda Thapki, tapi jangan menyakiti saya. Thapki bilang aku sedang membantu Maa, ada krim pada pegangan sehingga tergelincir. Suman memeriksa dan mengatakan tidak ada krim, tapi itu. Dadi tegur dia. Thapki bilang aku sedang mengatakan kebenaran. Suman mengatakan kita berbohong maka, Anda melakukan ini untuk masalah semua orang. Preeti mengatakan ya, dia mencoba untuk membakar tangan Shraddha dan sekarang ini. Bau ji mengatakan saya pikir kecelakaan, tetapi itu bisa berbahaya, jadi hati-hati Thapki, tidak ada yang harus terluka karena Anda. Thapki bilang aku akan berhati-hati. Mereka semua pergi. Shraddha mengatakan Vasundara bahwa setiap orang meragukan pada Thapki, kita akan memukul serangan terakhir sekarang, maka bab Thapki akan berakhir. Aku tidak akan minum racun itu, saya akan membuat Bau ji percaya bahwa Thapki ingin aku minum racun itu dan membunuh saya. Dia meminta hamba untuk menaruh racun tikus di dapur. Dia tersenyum.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 220
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 219

0 komentar:

Posting Komentar