Sinopsis Thapki Episode 226

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 226 - Episode dimulai dengan Thapki mengatakan Vasundara telah mencuri Mukut Tuhan. Mereka semua mendapatkan terkejut. Thapki mengatakan Vasundara telah mencuri itu dan menyimpannya di lemari nya. Dia bertanya Vasundara yang dia tidak menyembunyikannya di lemari nya. Vasundara akan tegang. Bau ji bertanya Thapki siapa yang dia menyalahkan. Dadi tegur Thapki untuk memanggil Vasundara pencuri. Dhruv mengatakan Thapki, dia Maa saya, berpikir dan berkata. Thapki mengatakan saya pikir baik, Maa telah mencurinya. Bihaan mengatakan Anda kurang sehat, datang dengan saya ke kamar. Thapki mengatakan tidak, saya akan membuktikan diri benar, tanyakan Maa saya katakan sesuatu yang salah, tidak Vasundara tidak mencurinya dan menyimpannya di lemari. Dia mengatakan Vasundara melakukan ini untuk menjaga pencurian menyalahkan saya dan membuktikan saya salah. Bau ji mengatakan cukup, Vasundara adalah fondasi rumah ini, Anda menyalahkan keluarga Pandey dengan menyalahkan dia, saya akan tidak mendengar kata melawan Vasundara, yang lain saya akan melupakan segalanya. Thapki berpendapat dan mengatakan Maa lakukan salah. 

Dhruv mengatakan Thapki. Thapki mengatakan berteriak tidak akan berubah kebenaran, jika Anda tidak percaya padaku, memeriksa kamarnya, kebenaran akan keluar. Bihaan dan Dhruv mengatakan mereka tidak akan memeriksa ruang. Thapki bilang aku tidak akan pergi, saya tidak mengatakan semua salah menyalahkan, saya akan membuktikan siapa yang salah dan siapa yang benar, kamar Maa akan diperiksa. Bau ji tegur dia dan mengatakan kamar Vasundara tidak akan diperiksa. Dadi mengatakan kamarnya akan diperiksa, sekarang. Vasundara dan Shraddha mendapatkan terkejut. Vasundara mengatakan Maa ji .. Dadi mengatakan saya percaya Anda, tapi tidak gadis ini, saya akan membuktikan kebenaran. Bihaan melihat Thapki.

Semua orang pergi untuk memeriksa ruangan. Suman dan Preeti mencari ruang dan tidak mendapatkan Mukut. Thapki meminta Preeti untuk memeriksa lemari. Suman meminta kau gila, kenapa kau meludah racun, bagaimana Anda dapat meminta kami untuk mencari lemari Vasundara ini. Thapki bertanya mengapa, kau takut bahwa Maa akan terbukti pencuri, Anda mengatakan Mukut emas dan sangat mahal, Maa tidak akan tetap di buka, jika dia telah mencurinya. Maa akan tetap dalam lemari. Dadi meminta Suman untuk melakukan apa yang Thapki mengatakan, setelah membiarkan dia melakukan apa yang dia inginkan. Shraddha kata tapi Dadi .. Dadi mengatakan memeriksa lemari.

Suman dan Preeti memeriksa lemari. Vasundara mendapat Super tegang. Suman mengatakan melihat, kami telah memeriksa dengan baik dan tidak mendapatkan yang Mukut emas. Shraddha dan Vasundara mendapatkan terkejut, dan melihat satu sama lain. Thapki mengatakan tidak, periksa dengan baik. Bihaan mengatakan cukup Thapki. Suman meminta Thapki untuk memeriksa dirinya. Bau ji bilang aku tidak mengharapkan ini dari Anda Thapki, Anda menunjukkan seberapa banyak Anda menghargai Vasundara, saya dianggap anak Anda dan Anda .. Dadi mengatakan kita tidak bisa melihat realitasnya, kita telah melihat hati gelap dan rasa hormat kami rendah hatinya . Dhruv mengatakan Thapki, saya percaya Anda banyak, menyalahkan Maa hari, Anda berakhir segalanya.

Suman meminta Thapki untuk mengatakan siapa lagi yang pencuri di rumah ini. Preeti mengatakan tapi Mukut tidak ada di sini, yang telah mencurinya. Suman mengatakan Thapki akan mencurinya, dia menyalahkan Vasundara sehingga dia tidak disalahkan. Thapki bertanya apa omong kosong. Suman dan Preeti meminta Dadi untuk memeriksa ruang Thapki ini juga, Mukut akan berada di sana. Dadi mengatakan orang yang bisa menyalahkan Vasundara bisa melakukan apa-apa. Thapki menangis. Mereka semua pergi ke kamarnya. Vasundara dan Shraddha mendapatkan bingung dan pergi bersama mereka. Suman dan Preeti memeriksa ruang Thapki ini.

Suman mengatakan Mukut tidak ada di sini. Thapki mengatakan hal itu tidak akan ditemukan di sini, seperti Maa telah disembunyikan di suatu tempat. Preeti mengatakan kami tidak memeriksa kopernya. Thapki berhenti mereka dan mengatakan tidak menyentuh koper saya. Suman mengatakan mengapa tidak, kita akan memeriksa, mengapa Anda khawatir. Mereka memeriksa kopernya dan Mukut tersebut. Vasundara, Shraddha, Dhruv, Bihaan, dan semua orang bisa terkejut melihat Mukut tersebut. Bau ji mengambil Mukut dan menunjukkan Thapki. Dia mengatakan ini adalah Mukut, apa yang ingin Anda katakan, jika Vasundara telah dicuri ini, bagaimana ini datang dalam koper Anda. Thapki mengatakan Maa telah dicuri ini dalam koper saya untuk membuat saya infront buruk semua orang. Dadi menampar Thapki.

Semua orang melihat pada. Thapki memegang pipi dan tangisannya. Dadi menatapnya marah dan tegur dia karena berani menyalahkan Vasundara. Dia mengatakan Anda berakhir suami saya tanda terakhir / abu dan sekarang Anda ingin merusak rasa hormat kami dengan menyalahkan Vasundara. Dia mengatakan tidak tahu apa adalah waktu menguntungkan bahwa langkah-langkah beruntung Anda datang di rumah ini, Anda melakukan semua salah, tidak dapat membahayakan rumah ini sampai aku m di sini. Aku tidak akan membiarkan kegelapan hati Anda dapatkan pada penghormatan rumah saya, kita sedang marah untuk yang buruk terjadi dengan Anda di rumah ini, kami tidak tahu Anda akan membalas dendam dari kami, Anda tidak bisa tinggal di rumah ini sekarang, Anda memiliki meninggalkan rumah ini segera. Mereka semua mendapatkan terkejut. Bihaan mengatakan Dadi Maa ... Dadi mengatakan saya telah memutuskan, baik Thapki akan tinggal di sini atau I. Dadi meminta tidak ada yang keberatan dengan keputusan saya, katakan padaku. Bau ji mengatakan mungkin keputusan Anda untuk rumah ini benar. Mereka semua mendapatkan terkejut. Semua orang pergi. Suman meminta Thapki untuk mengambil tasnya dan meninggalkan. Vasundara melihat Thapki dan daun. Thapki menangis. Thapki pyaar ki .... Drama ......... ..

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 227
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 226

0 komentar:

Posting Komentar