Sinopsis Thapki Episode 227

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 227 - Episode dimulai dengan Polisi mengatakan mengapa begitu diam di sini hari ini, mana Diwakar pergi. Diwakar datang dan meminta dia untuk memeriksa item. Dia memberikan paket biskuit untuk polisi. Dia masuk ke dalam dan mengatakan Anda tidak memeriksa botol minyak tanah ini, saya akan terus ini di ruang Krishnakant ini. Dia pergi untuk menjaga botol di kamar Krishnakant ini. Dia tertawa dan mengatakan sekarang saya akan menyalahkan mereka Infront polisi, bahwa mereka akan membakar saya, maka polisi akan memanggil inspektur, dan mereka akan ditangkap. Thapki paket tas nya. Bihaan meminta dia mengapa dia melakukan hal ini. Dia mengatakan apa yang saya lakukan benar, sekarang kebenaran keluar. Dia mengatakan bahwa itu tidak benar, aku tahu kau berbohong, apa yang kamu sembunyikan, katakan padaku, apakah Shraddha melakukan apa-apa, jawab aku. Dia mengatakan di mana ada bukti, tidak ada pertanyaan dan jawaban, saya melakukan ini dengan keinginan saya.

Dia meminta dia untuk pergi, karena dia harus berkemas tasnya dan meninggalkan. Dia pergi. Dia menangis, melihat idola tuan. Shraddha ejekan Bihaan dan bertanya mengapa Anda sedih, hari bahagia untuk Thapki dan saya, memiliki permen, Thapki membuat cara sendiri, sekarang bahkan Tuhan tidak bisa membantunya, saat dia akan pergi, mengapa harus kita melawan, kita akan mengakhiri kami permusuhan dan depan tangan. Dia bilang aku tidak berjabat tangan melihat situasi, tetapi dengan melihat hati seseorang. Dia melempar permen dan daun. Dia berpikir bagaimana Mukut pergi dalam tas Thapki ini, mengapa saya harus khawatir, waktu untuk merayakan keluar Thapki ini. Vasundara bertanya-tanya bagaimana Mukut pergi dalam tas Thapki, saat itu di kamar saya. Thapki datang dan mengatakan aku telah memelihara Mukut di tas saya. Vasundara mengatakan apa yang omong kosong. Thapki mengatakan aku mendengar segala sesuatu, saya ini untuk kebahagiaan Anda, 

Anda ingin semua orang membenci saya, mereka menendang saya keluar dari rumah ini, maka tidak ada yang merindukan saya setelah saya pergi, kenapa kau tidak memberitahu saya, apa yang perlu untuk Anda untuk melakukan hal-hal buruk untuk membuat saya buruk, Anda Maa, aku tahu Maa tidak pernah melakukan salah, saya m mengatakan kebenaran, jika saya tahu ini, saya akan pergi dari rumah ini, semua orang membenci saya sekarang, saya m tidak marah, saya m senang bahwa saya bisa memberikan apa yang Anda inginkan, saya tidak punya keluhan, ketika saya datang di rumah ini, Anda masih sama dengan hormat yang sama di mata saya, saya telah membuat kebencian di hati setiap orang tapi aku tidak pernah bisa membenci orang dari keluarga ini. Dia menangis, melihat keluarga pic. Dia bilang aku tahu Maa bahwa saya m dari hati semua orang, tetapi Anda semua akan selalu ada di hati saya, saya tahu saya tidak akan diampuni di rumah ini, tapi memberi saya foto ini silahkan, saya akan mengambil dengan saya, saya tahu tidak ada yang akan kehilangan saya di sini, tapi saya ingin mengambil ini mencintai satu dengan saya. 

Dia bertanya Vasundara harus saya ambil ini, saya datang ke sini meninggalkan orang tua saya, tapi saya tidak merindukan mereka, karena saya harus Anda, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan ketika Anda tidak akan berada di sekitar saya setelah saya berangkat dari sini, saya dianggap Anda lebih dari Maa saya, bisa saya memeluk Anda setelah, silakan, maka saya akan meninggalkan selamanya. Vasundara mendapat bermata berkaca-kaca. Thapki memeluk dan menangis. Shraddha datang dan tampak pada terkejut. Thapki pergi dan meminta Shraddha untuk mengurus keluarga ini, dan terutama Maa. Dia pergi. Shraddha trima melakukan Thapki melakukan drama emosional, melakukan Vasundara meleleh, saya harus melakukan sesuatu. Dia pergi ke Vasundara dan bertanya tentang Thapki. Vasundara mengatakan dia bertindak, dia menangis dan berpura-pura, sehingga hati saya meleleh dan aku berhenti dia meninggalkan, tapi aku tidak m bodoh besar untuk datang dalam kata-katanya selalu. Shraddha mengatakan terima kasih Tuhan, saya merasa Anda telah memaafkannya. Vasundara mengatakan saya telah melihat kebenaran ketika Anda menunjukkan kebenaran racun, aku tidak peduli jika Thapki pergi, kami akan pergi ke bawah dan mengirimnya dengan baik. Mereka pergi ke bawah.

Thapki datang bawah dengan tasnya dan keluarga pic. Dia pergi ke Dadi. Dadi tidak memberkatinya. Thapki bilang aku pecah kepercayaan Anda dan menyakiti hati Anda, maafkan saya jika memungkinkan. Dia pergi ke Bau ji dan Anda menganggap saya anak Anda, saya ingin mengatakan bahwa saya tidak bisa memberitahu Anda pernah, terima kasih Bau ji untuk menghormati saya, membuat saya putri Anda, membuat saya bagian dari keluarga ini, Anda memberi saya tempat untuk hidup ketika saya tidak punya alasan untuk tinggal di sini, Anda mendukung saya, Anda tahu apa pun yang Anda lakukan untuk saya, terima kasih saya akan kurang. Dia minta maaf dan menangis, melihat Bau ji mengubah wajahnya. Dia mengatakan Suman dan Preeti tidak membuat saya kehilangan Aditi, saya mendapat banyak cinta dari Anda berdua, jika saya telah menyakiti Anda tidak sadar, maafkan aku. Shraddha berpikir Thapki harus keluar segera tanpa membuang-buang waktu. Thapki bilang aku akan pergi, dan mengambil keluarga pic. Bihaan dan semua orang melihat pada. Thapki mulai meninggalkan, dan tersandung. Bihaan berjalan padanya. Dhruv terlihat pada. Bihaan memegang dan tasnya. Dia mengatakan Thapki, Anda tidak akan pergi sendirian, aku akan pergi dengan Anda. Mereka semua mendapatkan terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 228
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 227

0 komentar:

Posting Komentar