Sinopsis Thapki Episode 228

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 228 - Episode dimulai dengan Thapki sandungan. Bihaan berjalan memeluknya. Dia memegang dia. Dia mengatakan Thapki, Anda tidak akan pergi sendirian, aku akan datang dengan Anda. Bau ji berhenti Bihaan dan meminta yang Anda gila untuk meninggalkan kita semua untuk dia, Anda tahu apa yang dia lakukan. Dia mengatakan ya, ada bukti terhadap dirinya juga, tapi aku tidak percaya Thapki bisa melakukan ini. Shraddha mengatakan Anda masih tidak dapat melihat kesalahan, dia menyalahkan ji mumi seperti pencuri, Anda telah melihat segalanya. Dia mengatakan saya telah melihat banyak, bulan selalu mengikuti saya dan yang di atas kepala, juga whats melihat dan mendengar tidak selalu benar. Sanjay dan Ashwin memintanya untuk tidak menjadi gila. Bihaan mengatakan Thapki melakukan banyak untuk keluarga ini. Suman mengatakan kita memiliki bukti untuk menendang keluar, mengapa kau mendukung dia, apa bukti yang Anda miliki. Bihaan bilang aku punya bukti, mata ini, Bau ji mengatakan mata cermin, melihat matanya, Anda tidak akan melihat apa-apa selain cinta untuk keluarga ini, dia telah tak berdosa seperti anak-anak, saya harus menjadi anak untuk melihatnya. Suman bertanya kapan kau menjadi anak. Bihaan bilang aku m anak sejak saya datang di rumah ini, anak siapa Bau ji dapatkan dari jalan, menjelaskan saya benar dan salah, kebenaran dan letak perbedaannya, dia mengajari saya membaca wajah manusia, saya bisa membaca wajah Thapki dan mengatakan dia tidak salah.

Suman meminta Vasundara untuk melihat perubahan Bihaan ini, semua ini adalah karena Thapki, dia telah meracuni hatinya terhadap kami. Preeti mengatakan dia adalah melanggar rumah kami. Bihaan mengatakan jika Anda ingin menyimpan rumah ini, menjaga mata terbuka, rayap di suatu tempat dan semua orang adalah meletakkan obat di tempat lain. Dadi bertanya apa yang Anda katakan Bihaan, datang ke sini. Vasundara mengatakan biarkan dia pergi, Anda ingin pergi ke kanan, tunggu min. Aditi tegur Diwakar dan bertanya mengapa Anda tetap minyak tanah di rumah orangtuaku. Diwakar dan orang tuanya menyalahkan diwakar meminta akan mereka membakar diwakar. Aditi mengatakan Anda ingin mendapatkan terbakar, baik, aku akan membuat keinginan Anda benar. Dia menempatkan minyak tanah di Diwakar. Dia berteriak dan orang tuanya memintanya untuk berhenti, dia akan masuk penjara. Aditi mengatakan membiarkan sesuatu terjadi, minimal orang tua saya akan mendapatkan gratis creep ini. Dia mendapat batang korek api dan meminta orang tuanya untuk pergi, yang lain ia akan membakar mereka juga. Dia lampu batang korek api tersebut. Diwakar jeritan dan mengatakan Anda akan marah. Dia habis dan meminta polisi untuk menyelamatkannya, Aditi sudah gila, dia membakar saya. Polisi bertanya bagaimana dia bisa membakar Anda, datang. Aditi mengatakan dia berbohong, aku menyalakan diya dan dia menyalahkan saya. Mishra mengatakan dia telah menempatkan minyak tanah, periksa. Polisi meminta apakah ini benar.

Vasundara membawa tas Bihaan dan meminta dia untuk pergi, tidak ada yang akan menghentikan dia. Bau ji bertanya apa yang Anda katakan. Dadi mengatakan Bihaan adalah anak dari rumah ini. Vasundara berteriak Bihaan bukan anak rumah ini, ia lupa hubungan dengan keluarga ini, dia tidak ingat kita telah mengangkat dia, dia bisa melihat kejujuran di mata Thapki, ia tidak melihat rasa sakit di mata kita, jadi biarkan dia pergi. Dia meminta Bihaan untuk pergi, bulan berikut kami, khayalan yang apa yang kita rasakan, tetapi ketika keluarga berdiri dengan kami, kebenaran hidupnya. Bihaan bilang aku patah hati untuk pertama kalinya. Aku m siap menanggung hukuman, percayalah, kebenaran akan keluar segera, saya tidak punya bukti sekarang, tapi pikiran saya bersikeras bahwa saya harus mendukung Thapki. Dia menangis dan mengatakan aku m B untuk Bihaan, tidak b untuk Bhagwan, Bhagwan tahu aku m benar, Thapki benar dan Tuhan akan membawa kebenaran keluar. Dia lipatan dan meminta dia untuk memungkinkan dia untuk pergi. Thapki menangis. Bihaan mengambil tas, dan memegang tangan Thapki ini. Dia meminta dia untuk datang dan mereka pergi. Thapki tangisan memegang keluarga pic. Shraddha berpikir Thapki ditendang keluar dan Bihaan akan keluar secara gratis. Dia tersenyum. Dhruv mendapat bermata berkaca-kaca. Suman mengatakan melihat, gadis ini pergi dan mengambil anak ini rumah terlalu ..

Aditi mengatakan Anda akan mengetahui kebenaran dan lampu batang korek api. Diwakar berdoa. Aditi menempatkan batang korek api dan tidak ada yang terjadi padanya. Dia mendapat senang dan mengatakan aku m tidak mati, selamat. Aditi mengatakan melihat, saya tidak menempatkan setiap minyak tanah, yang lain ia akan dibakar, itu rencananya untuk membuat kita infront salah Anda, sekarang Anda tahu siapa yang benar dan siapa yang pembohong. Constable tegur Diwakar dan mengatakan berada di batas, yang lain saya akan memanggil inspektur untuk membuat Anda ditangkap. mengangguk diwakar. Aditi bertanya Diwakar bagaimana api tidak menangkap, aku terus mengawasi Anda dan melihat Anda menjaga kotak, saya mengubah minyak dengan air. Dia tegur dia.
Thapki bertanya Bihaan mengapa dia melakukan hal ini. Bihaan bilang aku didukung Anda dan meninggalkan rumah, dan Anda panggil saya salah. Dia mengatakan mereka tidak menendang saya keluar, saya meninggalkan rumah dengan mengambil menyalahkan, Anda datang dengan saya. Dan sekarang mereka menyalahkan saya bahwa saya mengambil anak mereka. Dia akan terkejut.

Dia mengatakan oh, jadi aku kebenaran keluar sekarang, aku tahu Anda tidak dapat melakukan hal yang besar ini, sekarang katakan padaku, apa alasan Anda harus melakukan pekerjaan besar ini. Dia meminta whats ada untuk mengetahui alasan sekarang, keluarga salah memahami saya, dan saya membuat mereka membenci saya lagi, sehingga saya meninggalkan rumah dengan mudah, saya harus meninggalkan dari sini dengan cara apapun, Anda menunjukkan kepercayaan pada saya dan mendukung saya, terima kasih, tapi saya tidak ingin dukungan Anda, saya ingin kebahagiaan mereka, kembali, dan biarkan aku pergi sendiri. Dia berhenti dan mengatakan tidak, saya didukung Anda untuk membuktikan bahwa Anda benar, jika Anda pergi, saya akan terbukti salah juga, yang saya tidak suka, saya harus memberitahu mereka untuk melihat apa yang saya katakan adalah benar, Thapki tidak salah . 

Dia mengatakan baik-baik saja, lakukan seperti yang Anda inginkan, tetapi tidak mau mengikut Aku, aku bakal sendirian. Dia berjalan dan mengunci pintu gerbang. Dia bertanya mengapa dia mengunci pintu, apa ini. Dia bilang aku tidak membiarkan Anda pergi ke mana pun dari sini dan menunjukkan kunci. Dia mengatakan sampai kesalahpahaman akan dibersihkan, sampai aku sedang terbukti benar. Dia bertanya apakah Anda gila, kau tahu aku ditendang keluar dari rumah ini. Dia mengatakan Anda berada di luar, tapi tidak pergi lebih jauh, Anda akan tinggal di sini bersamaku sampai hal-hal yang baik-baik saja, maka saya akan menjatuhkan Anda pada sepeda motor saya, yang tentang rasa hormat dan lidah saya sekarang.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 229
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 228

0 komentar:

Posting Komentar