Sinopsis Thapki Episode 229

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 229 - Episode dimulai dengan Bihaan mengatakan sekarang yang tentang rasa hormat saya, saya m membantu diri sendiri, datang dengan saya. Dia memegang tangannya dan membawanya ke stabil. Dia mengatakan Anda lakukan salah, tinggalkan aku. Dia bertanya mengapa Anda mengunci, Anda tidak bisa menghentikan saya. Dia bilang aku bisa menghentikan Anda. Dia bilang aku akan pergi ke rumah orang tua saya '. Dia bilang aku akan datang dan menunjukkan apa yang saya, apakah Anda ingin merusak hal-hal mengambil saya ada, menggunakan pikiran, exit Anda akan terjadi, pikir ini selang, semuanya akan baik-baik saja di bagian kedua dari film, maka akan ada bahagia end, maka Anda akan pergi dari Pandey Nivaas dan hidup saya. Dia mengatakan baik-baik saja, Anda memeras saya dan menghentikan saya, tapi ingat, saya tidak akan mencoba untuk memenangkan hati siapa pun di sini. Dia mengatakan Anda harus mencoba untuk memenangkan Gulabo dan hati Ram pyaari ini, maka mereka akan membiarkan Anda tinggal di rumah mereka.

Bauji bilang aku tidak membayangkan Thapki dan Bihaan akan meninggalkan seperti ini. Dadi mengatakan Thapki akan pergi ke rumahnya, di mana akan Bihaan pergi, orang tua Thapki tidak akan membiarkan dia tinggal, pergi dan menemukan dia, mendapatkan dia kembali. Vasundara mengatakan tidak perlu, mereka melakukan kesalahan dan harus menanggung hukuman, meninggalkan mereka, memikirkan orang lain, yang tinggal di sini adalah orang-orang terkasih kita yang sebenarnya. Dia meminta Dadi tidur. Dadi meminta Bau ji untuk menjatuhkan dia ke kamarnya. Mereka pergi. Shraddha mengatakan Vasundara yang Bihaan yang baik kiri dengan Thapki. Vasundara bilang aku tidak akan membiarkan Bihaan dan Thapki kembali. Dia meminta Shraddha untuk membuat Dhruv dekat dengannya.

Thapki duduk menutupi dirinya dengan selendang dingin di luar. Bihaan datang makan samosa. Dia mendapat cegukan. Dia meminta dia untuk makan samosa. Dia menolak. Dia bilang aku tahu kau akan melakukan akting, jadi saya tidak mendapatkan apa-apa untuk Anda. Dia minum air dan masih mendapat cegukan. Dia bilang aku sedang mendapatkan tidur dan beristirahat. Dia bilang dia akan makan samosa untuk menghentikan cegukan. Dia makan. Dia tersenyum. Dia juga bersandar untuk tidur. Dia tidak bisa tidur dalam kegelapan, dan mengatakan saya merasa kesepian di sini, saya kedua keluarga tidak dengan saya, saya merasa tidak akan ada cahaya. Dia mendapat sedih. Dia mengatakan Anda tidak mengerti, kamu tidur, saya akan mencoba untuk tidur. Dia bangkit dan daun.

Dhruv ingat kata-kata Thapki ini. Vasundara datang kepadanya. Dia bertanya apa yang dia berpikir bahwa dia tidak tahu dia datang, apakah dia berpikir tentang Thapki. Dia mengatakan ya, Thapki tidak bisa melakukan ini, aku tahu dia sangat baik. Dia mengatakan Anda berarti kita lakukan salah dengan membuat dia keluar dari rumah ini, Anda telah melihat dia menelepon saya pencuri, dia menghina saya begitu banyak. Dia mengatakan mungkin Anda katakan benar, tidak ada kesalahpahaman. Dia mendapat bermata berkaca-kaca dan mengatakan mungkin Thapki salah, mungkin itu baik bahwa dia meninggalkan dari sini. Dia mengatakan ya, Anda tidak berpikir tentang Thapki, berpikir tentang Shraddha dan bergerak di dalam kehidupan. Shraddha terlihat pada. mengangguk Dhruv. Vasundara pergi dan menandatangani Shraddha. Dhruv memegang kepalanya. Shraddha mendapat makanan untuk dia, dan meminta dia untuk makan. Dia mengatakan tidak, saya tidak punya mood dan aku m tidak lapar, terima kasih. Dia bertanya apakah Anda memiliki sakit kepala, akan saya pijat. Dia mengatakan tidak, its okay, saya akan mengambil obat-obatan. Dia mengatakan Anda punya diam setelah apa yang terjadi hari ini, Anda tidak berbagi apa-apa, saya ingin membantu, biarkan saya membantu. Dia pijat kepalanya. Dia pikir Dhruv datang lebih dekat dengan saya, sekarang Dhruv akan menjadi milikku selamanya.

Thapki tidak dapat tidur. Bihaan terlihat pada. Dia mendapat beberapa bug petir dalam botol kaca, untuk mengisi cahaya di kandang, sehingga Thapki dapat tidur dengan baik. Dia meninggalkan bug petir gratis. Thapki melihat mereka dan tersenyum. Dia tidur. Na na na na ............... .plays ............. senyum Bihaan. Shraddha keluar dan mengatakan hari terlalu beruntung, Thapki dan Bihaan hilang bersama-sama. Dia melihat Bihaan dan pergi kepadanya. Dia mengatakan di sini, apa yang Anda lakukan di sini, dan bahkan Thapki sini, Anda menyambar rumah Gulabo ini, Anda berdua begitu tak tahu malu, beberapa jam yang Anda berdua datang ke sini dan mulai asmara juga, mana ego Anda pergi, Anda membuat Anda mendengar dialog filmy besar. Dia tersenyum.

Dia menyarankan dia untuk membiarkan Thapki pergi, dan meminta maaf kepada Bau ji dan Vasundara. Dia bilang aku tidak akan membiarkan Thapki pergi, dan ejekan nya. Dia meminta dia untuk berkemas sebagai kebenaran nya akan segera keluar, hari itu terjadi, dia akan berangkat dari rumah sehingga dia tidak mendapatkan stabil. Dia mengatakan Anda tinggal di sini dengan hewan dan sikap Anda tidak pergi. Dia mengatakan ya, kita akan berbicara ketika Anda tertangkap basah. Dia mengatakan bahwa hari tidak akan pernah datang, aku akan pergi dan tidur dengan baik, Anda tidur di sini dengan hewan, tidak menelepon siapa pun jika Anda perlu siapa pun, baik malam. Dia tersenyum dan daun. Dia pikir Shraddha Anda berusaha keras, tapi aku akan mendapatkan Thapki kembali rumah ini.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 230
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 229

0 komentar:

Posting Komentar