Sinopsis Thapki Episode 231

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 231 - Episode dimulai dengan Suman dan Preeti memotong buah-buahan untuk puja di luar rumah. Thapki meminta Bihaan untuk melihat daal dia terus di atas kompor dan pergi. Suman dan Preeti lelah, dan Preeti meminta Suman untuk membuat seseorang memotong buah. Dia menunjukkan Shraddha dan mereka tersenyum. Bihaan terlihat pada. Suman meminta Shraddha untuk memotong buah dengan mereka untuk membuat Prasad. Shraddha kata maaf, saya tidak melakukan pekerjaan Jenis hamba pasar yang rendah, manicure saya akan mendapatkan buruk, Anda berdua memotongnya, Prasad dan semua orang harus mendapatkannya. Dia pergi. Preeti mengatakan melihat Sharddha begitu pandai, sekarang kita harus memotong buah-buahan. Suman mengatakan Thapki akan .... Preeti mengatakan Thapki akan memotong buah sendiri. senyum Bihaan. Suman mendapat ide dan mengatakan Sanjay meminta saya untuk besi kemejanya, Anda memotong buah-buahan. Dia pergi. Preeti kata Suman berpikir aku m bodoh untuk memotong buah saja, saya akan melakukan pekerjaan ini ketika Suman datang kembali, dan pergi untuk berbicara dengan temannya. 

Thapki datang kembali dan memasak makanan. Bihaan mengatakan Anda harus berbicara dengan semua orang, dan mendapat beberapa ide. Dia mengirimkan Ram pyaari untuk makan buah-buahan. Dia memberikan mandi untuk Gulabo dan meminta Thapki untuk memberikan ember, dia harus mendapatkan susu Gulabo ini. Thapki memberikan ember dan melihat Ram pyaari akan buah-buahan. Dia mengatakan Rampyaari akan merusak Prasad dan meminta Bihaan untuk menghentikannya. Dia bilang aku m sibuk, Anda pergi. Thapki berhenti Ram pyaari dan mengambil buah-buahan. Suman dan Preeti datang berlari, dan melihat Thapki dengan piring buah-buahan. Thapki mengatakan jangan khawatir, Ram pyaari tidak makan buah-buahan. Suman berkat Thapki, yang lain kita akan membuat lagi. Vasundara dan Shraddha melihat pada. Preeti mengatakan ya, terima kasih Thapki. Vasundara tegur Preeti dan Suman. Dadi dan Bau ji melihat pada. Vasundara meminta Preeti dan Suman mana mereka pergi meninggalkan puja Prasad, ceroboh, sekarang kita akan memberi makan ini untuk Ram pyaari. Bau ji terlihat pada. Vasundara kata Ram pyaari tidak makan buah-buahan, tetapi Thapki telah menyentuh Prasad, kami tidak menyimpan pembohong menyentuh Prasad untuk Tuhan, mungkin dia lupa kami menendangnya keluar, halus. Dia meminta Shraddha untuk mendapatkan menulis papan dan pena. Shraddha mendapatkannya dan bertanya apa yang akan Anda lakukan ini.

Vasundara menulis luar sangat dilarang untuk masuk ke dalam. Shraddha membacanya. Thapki menangis. Vasundara membuat papan ada. Dia mengatakan rumah dan keluarga yang dibuat oleh dan untuk orang-orang terkasih, bukan untuk orang luar, ini adalah batas Anda Thapki, tidak melewati itu. Dia bertanya Shraddha, Preeti, Suman akan datang. Bihaan berpikir saya melakukan ini untuk membuat hal-hal yang baik-baik saja, dan sebaliknya terjadi, saya harus berpikir dengan baik dan melakukan sesuatu. Thapki menangis. Dadi dan Bau ji melihat pada. Bau ji mengatakan tidak salah paham, tapi yang buruk terjadi dengan Thapki. Dadi mengatakan Thapki lakukan salah menyakiti Vasundara, bahkan aku akan melakukan hal yang sama.

Shraddha bilang aku akan melakukan yang sama, Anda menunjukkan tempat yang tepat untuk Thapki. Vasundara mengatakan tidak, kita harus mengusirnya. Shraddha mengatakan kami memiliki kesempatan besar, besok Shiv ji puja, mengapa kita tidak mengundang Thapki dan ...... mengatakan rencananya. Vasundara tersenyum. Dia meminta Shraddha untuk mendapatkan Shivling. Shraddha bilang aku akan memesannya. Vasundara meminta dia untuk pribadi mendapatkannya, seperti Thapki digunakan untuk melakukan, maksudku dia lakukan untuk menunjukkan kepada orang lain, tapi Anda melakukannya dengan hati. Dia pergi. Shraddha mengatakan mereka selalu melakukan puja, aku akan memesan Shivling dan mengatakan saya mendapatkannya secara pribadi. Dia menyebut toko dan tempat-tempat order.

Bihaan makan makanan dan melihat Thapki sedih. Dia tidak makan makanan. Dia mengatakan maafkan saya, itu semua terjadi karena saya, saya tidak tahu ini akan terjadi, memiliki makanan, makanan terlihat buruk tanpa garam, itulah mengapa Anda tidak makan dengan benar, saya harus sudah mendapat garam, saya bisa membuatnya dimakan , dan menambahkan gula dalam daal. Dia makan daal. Dia menatapnya heran. Dia mengatakan yang mencari lezat, Anda memiliki juga itu. ia menambahkan gula dalam daal piringnya juga. Dia mengatakan berhenti, apakah ada yang menambahkan gula di daal, apa yang Anda lakukan. Dia meminta dia untuk mencicipi sekali, dan feed makanannya. Dia meminta dia itu tidak enak, memiliki lebih. Dia menangis.

Dia berhenti sejenak melihat dia menangis, dan bertanya apa yang terjadi, tidak makan, jika Anda tidak menyukainya. Dia mengatakan Anda membuat daal baik dengan menambahkan gula, tetapi dapat Anda membuat baik hidup saya, mengapa kau menghentikan saya di sini, saya tidak tahan rasa sakit. Dia meminta dia untuk menunggu beberapa hari, memiliki makanan sekarang. Dia makan makanan. Dia pikir dia akan membuat hal-hal baik. Vasundara dan Shraddha keluar untuk berjalan, dan berbicara dengan suara keras. Vasundara melihat Thapki dan bertindak seolah-olah dia tidak langsung mengundang dia di puja. Vasundara dan Shraddha meninggalkan. Thapki bilang aku mengerti Maa mengatakan ini kepada saya, dan tersenyum. Bihaan bertanya mengapa dia tersenyum. Thapki mengatakan yang puja besok Shiv dan aku akan pergi. Dia bertanya apa, bahwa dewan ada. Dia mengatakan siapa pun bisa masuk puja. Dia mengatakan Anda tidak diundang, jangan pergi. Dia bilang aku bisa berdiri di pintu gerbang dan menghadiri puja. Dia bilang aku tahu kau ingin pergi, tapi tidak baik untuk pergi tanpa undangan, dan mengatakan kesalahan Sati untuk menghadiri puja di rumah ayahnya, ketika Shiv ji berhenti, lalu Sati harus menanggung penghinaan dan dibakar sendiri, Shiv ji kemudian melakukan tandav , semua karena pergi tanpa undangan. Thapki mengatakan saya percaya Maa, aku akan menghadiri puja untuk kebahagiaannya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 232
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 231

0 komentar:

Posting Komentar