Sinopsis Thapki Episode 236

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 236 - Episode dimulai dengan Thapki mengatakan Suman adalah istri Sanjay. Dia mengatakan Suman memiliki hati yang baik, dia tidak bisa berbahasa Inggris, tetapi memiliki nilai yang besar, dia memasak makanan untuk Anda semua, meskipun ada hamba di rumah, ia belajar resep modern untuk Anda, sebagai tamu seperti Tuhan bagi kita, merasa nyaman dan menikmati makanan. Dia meminta Suman meneleponnya jika dia membutuhkan bantuan, saya m mencuci pakaian di sana. Dia pergi. Shraddha mengatakan dia nautanki, dia memberi kuliah dan pergi. Sanjay mengatakan saya minta maaf, saya akan memperkenalkan, dia adalah istri saya Suman. Teman-temannya meminta maaf kepada Suman untuk nakal. Dia mengatakan hal itu terjadi, its okay. Bau ji dan Dadi datang. Sanjay memperkenalkan mereka.  Thapki membersihkan pemutih dari pakaian. Suman pergi untuk membantu Thapki, dan mengatakan kita akan mencuci pakaian dan pekerjaan selesai segera. Thapki mengatakan tidak, saya akan mengelola.

Suman melihat luka di tangannya dan mereka mencuci pakaian bersama-sama. Suman bilang aku terus obat untuk luka Anda, taruh di tangan, aku terus makanan di dapur, aku tahu kau tidak makan apa-apa sejak pagi. Dia berterima kasih Thapki dan teriakan. Preeti melihat mereka dan akan terkejut.
Diwakar bangkit dan Mishra tegur dia karena bhaang. Dia mengatakan Anda mengatakan kebenaran kepada polisi. ibu diwakar mengatakan Aditi melakukan semua ini, dia menambahkan bhaang di Prasad. Aditi datang dan mengatakan ya, saya melakukan ini untuk membuktikan kebenaran-Nya, saya berhasil, polisi akan memanggil inspektur polisi sekarang, pak tas Anda dan meninggalkan. Preeti bertanya Suman mengapa dia membantu Thapki. Suman mengatakan padanya bagaimana Thapki didukung ketika teman Sanjay bercanda pada dirinya, sementara Shraddha tidak melakukan apa-apa, Thapki berbicara bahasa Inggris dan memberi mereka kuliah yang baik, saya dihina Thapki sebelum teman-temannya datang, dan dia menyelamatkan hormat saya. Dia bukan gadis nakal. Preeti bertanya apa itu yang terjadi pada hari ulang tahun. Suman bilang aku tidak tahu, Thapki tidak dapat noda hormat kami. Preeti menyebutnya gila dan pergi.

Vasundara memberikan pendapatan hari pertama yang Thapki, dan meminta untuk sewa kandang. Dia mengambil 500rs kembali. Vasundara bertanya bagaimana dia akan mengelola, pikir ini adalah hari terakhir, meninggalkan besok kandang sapi. Thapki mengatakan tidak, Aku m tidak terbiasa untuk melakukan banyak pekerjaan, jadi saya bosan, saya pikir saya akan mendapatkan kebiasaan, saya akan pergi dan datang tepat waktu besok. Vasundara akan tertegun. Dia berpikir untuk melihat sampai saat akan Thapki tinggal di sini. Bihaan melihat Thapki tidur dan berpikir dia tidur begitu cepat, saya juga akan mendapatkan tidur yang damai hari ini. Dia melihat dia semakin terganggu oleh cahaya lampu, dan pergi untuk menghapus bola lampu. Thapki bangun dan melihat dia menghapus bohlam. Na na na na ...... .plays ....... dia bertanya apa yang Anda lakukan di sana. Dia mengatakan saya tidak mendapatkan tidur oleh cahaya lampu ini. Dia mengatakan demikian Anda dihapus, adalah properti Anda. Dia bilang aku bisa melakukan keinginan saya di mana saja. Dia meminta dia untuk tidur dan menghentikan pravachan ini, apa yang terjadi hari ini bahwa Anda tidur begitu cepat. Dia mengatakan seperti itu. Dia mendapat tasnya dan dibagikan. Uang jatuh dan dia terlihat di.

Bihaan mengambil uang dan mengatakan dua 500rs catatan, saya berikan hanya satu untuk Anda untuk mendapatkan barang-barang, bagaimana Anda mendapatkan satu detik. Dia akan tegang. Dia meminta dia untuk menjawab. Dia mengatakan yang catatan saya, saya punya itu, jika Anda ingin akun, tidak memberi saya uang. Dia bilang aku tidak meminta akun, baik menjaga ini, Anda tidak akan mengerti. Dia pergi tidur. Dia terus uang dan kekhawatiran. Dhruv datang ke kamar, dan mengatakan saya tidak percaya ini, Thapki bekerja sebagai pembantu di rumah ini, Dadi mengatakan kepada saya, apa yang terjadi, ini tidak benar, saya akan berbicara dengan Maa. Shraddha berhenti dia dan meminta akan Anda berbicara atas nama Thapki, yang disebut Vasundara pencuri, tidak menyakitinya. Dia mengatakan tidak ada di sini. Dia meminta dia untuk percaya Vasundara. Dia hadiah kepadanya dompet. Dia mengatakan yang bagus. Dia meminta dia untuk melihatnya, dan menunjukkan padanya pic. 

Dia berterima kasih, dan mengatakan selamat malam. pagi nya, Bihaan berbicara kepada Gulabo tentang Thapki, dan meminta beberapa ide. Dia mendapat beberapa ide dan tersenyum. Dia menyebut Gulabo teman sejati. Dia bilang aku akan membuat Bau ji berbicara dengan Thapki. Bau ji datang dan berbicara kepada Gulabo. Bihaan pergi dan menunjukkan dia di telepon. Bau ji feed Gulabo. Gulabo tidak makan. Bihaan mengingatkan Bau ji tentang aam papad. Bau ji meminta Bihaan untuk aam papad untuk Gulabo. Bihaan bilang aku punya hanya satu, Thapki memiliki itu, dia ada di kandang sapi, saya akan mendapatkannya. Dia bilang aku punya imp memanggil, teman saya di rumah sakit dan keluar berbicara. Bau ji meminta Gulabo untuk makan. Thapki berpikir untuk menyelesaikan pekerjaan dan kemudian pergi ke sana. Bau ji datang padanya. Dia meminta Bau ji duduk di bangku, dan mengatakan saya akan membuat teh. Dia mengatakan tidak, saya tidak ingin teh ... dia melihat feed sapi dan mengerti. Dia memberinya papad aam. Dia mengatakan Anda ingin hak ini, Anda selalu menelepon saya betiya Thapki, saya merasa tidak lengkap bila Anda menelepon saya hanya Thapki hari ini. Dia pergi. Dia menangis dan mengatakan saya tidak pernah melewatkan Papa saya, karena Anda adalah dengan saya, tapi sekarang .... Dia menyentuh tanah tempatnya berdiri.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 237
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 236

0 komentar:

Posting Komentar