Sinopsis Thapki Episode 239

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 239 - Episode dimulai dengan Bihaan tertawa saat melihat Shraddha. Dia meminta dia melakukan siapa pun melemparkan dia di sini atau apakah dia datang ke sini sendiri. Dia tertawa dan ejekan nya. Dia bertanya apa sih yang Anda lakukan di sini. Dia ejekan dan dia meminta dia untuk diam. Dia meminta dia untuk diam, yang lain sampah akan masuk mulutnya. Dia cukup mengatakan, drop me rumah. Dia mengatakan menjauh, Bau ji memberi saya motor ini, pulang ke rumah dengan berjalan kaki. Dia mengatakan Anda tidak melakukan hal yang benar. Dia bilang aku sedang meninggalkan sampah dengan sampah, hati-hati, pergi sebelum malam, anjing akan datang. Dia pergi. Dia mengatakan silakan datang kembali, bagaimana aku akan pulang. Bihaan datang ke Thapki dan mengatakan aku marah pada Anda, suasana hati saya mendapat senang melihat Shraddha di tempat pembuangan. Dia meminta dia untuk mengatakan. Dia tidak bisa berbicara dan menulis kepadanya, bahwa kiwi Fevi mendapat di bibirnya dan dia tidak bisa bicara sekarang. 

Dia bertanya mengapa dia tidak mengatakan sebelumnya, saya pikir masalah mencintaimu banyak, saya akan memeriksa. Dia meminta dia untuk duduk dan akan dia biarkan dia menyentuhnya, bahkan ia tidak memiliki kepentingan dalam menyentuhnya. Dia menatapnya. Dia mengatakan menunggu dan menunjukkan pisau. Dia akan tegang. Dia menajamkan, dan dia menandatangani apa yang dia lakukan. Dia meminta Thapki tidak bergerak dan slide pisau untuk membuka bibirnya. Dia bertanya apakah Anda gila, apakah ada yang melakukan hal ini, jika bibir saya mendapat memotong maka ... Anda benar-benar bodoh. Dia mengatakan besar, saya membuat Anda baik-baik saja dan Anda memarahi saya. Mereka mulai berdebat. Dia mengatakan bahwa fevikwik mendapat di bibirku oleh kesalahan. Dia mengatakan itu sebabnya nama lain masalah 'adalah Thapki. Dia mendapat air dan melihat anting-anting itu di sana. Dia terus gelas air dan cek anting-anting. Dia bertanya apa ini, dan menunjukkan kedua anting-anting.

Dia mengatakan jika Anda memiliki kedua anting-anting, mengapa Anda mengirimkan saya ke pasar sengaja. Dia mengatakan apa yang akan saya sembunyikan, aku anting-anting ini setelah Anda pergi ke pasar. Dia mengatakan Anda bisa memanggil saya. Dia mengatakan bagaimana, bibir saya terjebak, saya tidak dapat mengatakan. Dia mengatakan selalu Anda berada di masalah dan saya dihukum juga. Dia mendapat sedih. Dia bilang aku tidak berarti bahwa, maksudku aku berada di pasar sepanjang hari. Dia mendapat bermata berkaca-kaca dan mengatakan yang baik-baik saja, saya minta maaf. Dia bilang aku tidak ingin menyesal, memberi saya makanan. Dia meminta dia untuk duduk, dan pergi untuk menyegarkan diri. Shraddha mengatakan terima kasih Tuhan saya m bersih sekarang, aku harus mandi 5 kali, hari saya buruk hari ini. Thapki pergi ke dia dan meminta dia mengapa dia melakukan hal ini. Shraddha bertanya apa yang saya lakukan. Thapki mengatakan saya tahu, Anda menambahkan bahwa Kwik Fevi di bibirku dan menutup saya dalam karung itu. Shraddha mengatakan apa yang Anda katakan. Thapki mengatakan tidak berpikir saya m bodoh jika saya m tenang, aku bisa melihat segalanya, saya ingin tahu mengapa Anda melakukan hal ini. Shraddha menyangkal. 

Thapki mengatakan siapa lagi yang akan melakukan hal yang murah tersebut. Shraddha tegur dia dan meminta dia untuk meninggalkan dari Pandey Nivaas. Thapki mengatakan demikian Anda melakukan ini untuk membuat saya pergi, saya tidak akan pergi dan kehilangan kepada Anda. Thapki mengatakan jika aku pergi dari sini, aku tahu Bihaan akan berada jauh dari keluarganya, aku tidak akan membiarkan ini terjadi, apa pun yang Anda lakukan. Dia meminta dia untuk tidak berpikir diam memiliki kelemahan. Thapki merasa menyesal untuk menyembunyikan fakta ini dan mengatakan saya tahu Bihaan akan dimarahi Shraddha, ini akan membuat lebih banyak jarak antara Anda dan keluarga, Anda juga akan tahu saya telah menjadi pembantu. Dhruv pulang dan melihat Thapki. Shraddha melihat Dhruv dan Thapki menatap satu sama lain. Thapki pergi ke kandang sapi dan Dhruv memasuki rumah. Shraddha bilang aku bisa melihat niat Thapki ini, Bihaan hanya alasan. Thapki ingin tinggal di sini untuk menjadi dekat dengan Dhruv.

Diwakar ejekan Aditi dan mengatakan inspektur memberi keputusannya menguntungkan saya. Mishra mengatakan sekarang rumah ini adalah milik kita. Diwakar mengatakan hal yang sama dan mendapat senang. katanya bukti telah datang, itulah hadiah untuk Anda. Dia menunjukkan Diwakar Mishra nama piring dan meminta orang tuanya untuk melihat. Dia perbaikan itu ada. Krishnakant mengatakan menghapus ini. Diwakar mengatakan tidak, Aditi Anda mengatakan kepada saya untuk menjadi seperti per status, sekarang Anda dan keluarga Anda melakukan hal yang sama. Dia mengatakan kita akan tidur dengan tenang di rumah kami sendiri sekarang. asap Shraddha. Dhruv datang ke kamar. Dia bertanya kepadanya apa yang terjadi. Dia bilang aku m baik-baik saja. Dia bertanya-benar. Dia mengatakan ya. Dia menunjukkan dia wajahnya di cermin dan meminta dia untuk melihat apa yang matanya katakan, kau baik-baik saja. Dia bertanya mengapa Anda bertindak dengan cara ini. Dia mengatakan Anda tidak dengan saya menjadi dengan saya, keheningan ini menunjukkan Thapki sesuatu untuk Anda. 

Dia mengatakan silakan Shraddha ... dia bilang aku sedang mengatakan benar, jika Thapki tidak masalah, mengapa marah bahwa dia menjadi pembantu. Dia bilang aku m marah karena ia menyalahkan Maa untuk hal yang salah, saya m kesal karena ... Shraddha bertanya apa, melengkapi pernyataan. Dia mengatakan cukup Shraddha, Aku m marah, tapi dengan permainan saat ini yang mengubah hubungan rumah ini, semua salah yang terjadi di rumah ini. Dia menangis. Dia pergi. Dia bilang aku memahami Anda, kenapa tidak Anda mengerti saya, saya m istri Anda, saya tidak m satu menangis dan menghabiskan hidup untuk mendapatkan cinta suami, saya akan melakukan apa saja untuk mendapatkan Anda, Anda dan Thapki ingin menjadi dekat, sekarang melihat seberapa dekat saya mendapatkan Anda berdua.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 240
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 239

0 komentar:

Posting Komentar