Sinopsis Thapki Episode 240

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 240 - Episode dimulai dengan Dhruv mendapatkan pesan Shraddha di malam hari. Dia mengatakan mengapa dia menelepon saya di kebun saat ini, saya berharap semuanya baik-baik saja. Bihaan mendapat pesan dan mengatakan mengapa Shraddha kami ada pada saat ini. Thapki meminta masalah. Bihaan mengatakan datang, kita akan melihat. Dhruv datang ke sana dan melihat dekorasi dan lilin. Bihaan dan Thapki datang ke sana dan melihat pengaturan. Shraddha mengatakan kejutan, apa yang terjadi ... jangan terkejut, saya merencanakan kejutan ini. Dhruv meminta siapa. Dia mengatakan untuk kalian semua. Dhruv bertanya mengapa. Shraddha mengatakan kita semua punya jarak antara kami dengan kejadian baru-baru ini, khususnya antara dua bersaudara, dan saya dan Thapki, saya pikir untuk duduk dan mendiskusikan, ayah saya selalu mengatakan bahwa mendiskusikan hal memudahkan masalah. Bihaan tidak menyukai ide itu. Shraddha mengatakan tidak menemukan salah selalu, saya m bahu rumah ini dan ingin baik untuk semua orang. Thapki mengatakan semua pembicaraan. Bihaan meminta Thapki menunggu, Shraddha menunjukkan dia khawatir untuk rumah Infront Dhruv, kita akan mendengarnya, dan melihat bagaimana masalah memecahkan masalah, maksud saya bagaimana Shraddha memecahkan masalah, Thapki tinggal di sini karena aku. Shraddha mengatakan pasangan yang ideal, apa itu cinta, benar-benar, datang dan duduk.

Shraddha kata ayah saya selalu mengatakan bahwa setiap orang harus mengatakan whats di hati mereka, dan jika ada masalah, maka harus diberantas oleh root, jadi saya pikir untuk memainkan pertandingan malam, kebenaran atau berani, kita sebut di hindi sebagai Sach ya Sahas, Anda harus mengatakan semuanya benar bahwa terlalu dengan hati jujur. Thapki mengatakan tidak, aku akan pergi. Bihaan meminta Thapki menunggu, menyenangkan untuk bermain dengan Bhabhi ji, memulainya. Shraddha mengatakan yakin, dan mendapatkan botol. Dia bilang aku akan memutar botol, ketika berhenti dan menunjuk ke seseorang, orang itu harus memilih antara kebenaran atau berani, dia katakan kebenaran hidupnya apa pun yang diminta, atau jika ia memilih berani, maka dia harus melakukan sesuatu berani apa yang ia disuruh, memungkinkan bermain game. Dia berputar botol dan menunjuk padanya. Dia bilang aku akan memilih opsi kebenaran, menanyakan apa pun. Dia meminta Bihaan bertanya padanya, ia mungkin tidak mendapatkan kesempatan ini lagi, Anda dapat membawa kebenaran saya infront dari semua orang, jangan khawatir, kami tidak akan merasa buruk, tapi pertanyaan harus berkaitan dengan cinta. Bihaan bertanya apa yang lebih penting untuk Anda, uang atau cinta. Shraddha mengatakan uang. Dhruv menatapnya.

Dia mengatakan bagi saya, aset terbesar saya adalah cinta saya, jika ada yang mencoba untuk merebut cinta saya, maka saya akan membakar orang itu menjadi abu. Dia bertanya Thapki mengapa Anda takut, saya datang ke sini untuk membuat hak firestick ini. Dia bertanya Bihaan apakah Anda puas dengan jawaban ini, kita akan mengambil permainan depan. Dia berputar botol dan menunjuk ke Bihaan. Dia meminta Bihaan mengatakan kebenaran atau berani. Dia bilang aku harus memilih kebenaran serta Anda memilih kebenaran, maka skor akan sama. Shraddha mengatakan baik-baik saja, maka katakan kebenaran terbesar dari hati Anda, apakah engkau mengasihi Thapki atau tidak. Dhruv dan Thapki melihat Bihaan.

Shraddha meminta Bihaan mengapa takut jika ia jatuh cinta, ayo kita semua telah melihat kekhawatiran Anda untuk Thapki, Anda meninggalkan rumah, keluarga dan tinggal bersamanya di kandang sapi, orang melakukan hal-hal besar seperti ketika ia jatuh cinta. Dia meminta Bihaan mengatakan bahwa ia mencintai Thapki banyak. Bihaan melihat Thapki, dan mengatakan tidak, aku tidak mencintai Thapki, saya menghormati Thapki, karena dia adalah seorang gadis seperti yang hatinya bersih dan benar, seperti sebuah kuil. Dhruv terlihat pada. Bihaan mengatakan hatinya tidak curang, hanya ada kejujuran. Dia mengatakan ini disebut cinta terhormat, tepat Dhruv, Anda menikmati. Dhruv mengatakan gilirannya Bihaan adalah lebih, sekarang kami akan pergi ke depan. Shraddha mengambil permainan depan dan poin botol untuk Thapki.

Shraddha meminta Thapki kebenaran atau berani, jika Bihaan memilih kebenaran, Anda menunjukkan sesuatu yang berani membuat malam ini lebih menghibur. Dia mengatakan Anda menemukan cara untuk menjadi dekat dengan Dhruv, sekarang melihat bagaimana Anda dan Dhruv datang dekat. Dia meminta Thapki menari dengan suami seseorang. Thapki bangun. Shraddha mengatakan bagaimana putus asa Anda, Anda berdiri sidang ini berani. Thapki mengatakan tidak, aku harus pergi. Bihaan meminta Thapki menunggu, saya ingin melihat apa yang permainan lengkap Shraddha ini, jangan khawatir, aku m di sini. Shraddha mengatakan jangan khawatir Thapki, Bihaan sini, apa cinta, melihat Dhruv, Thapki setuju untuk suaminya, sekarang Anda setuju untuk istri Anda, pergi dan tari, saya yakin Dhruv, Thapki akan menari sangat bagus. Dhruv mengingat tari dengan Thapki. Dia mengatakan harus ada sebuah lagu untuk Anda dan memainkan matahari Saathiya 

Shraddha meminta Dhruv memegang tangan Thapki ini. Bihaan mengatakan menunggu Bhabhi, ketika koneksi sekitar silang, mengapa tidak kita berdua menari. Shraddha mengatakan tidak, saya m Bhabhi Anda, hanya sebuah permainan. Bihaan mengatakan ya, itulah yang sedang saya katakan, hanya sebuah permainan. Dia mengatakan tidak, terima kasih. Dia mengatakan kemudian memberikan beberapa lainnya berani Thapki. Dia mengatakan baik-baik saja, Dhruv Anda berikan berani Thapki. Dhruv mengatakan tidak, yang tidak diperlukan. Shraddha mengatakan tidak merusak permainan, memintanya untuk menyanyi, tapi dia tidak bisa menyanyi karena dia memiliki masalah. Dia mengatakan memberinya setiap berani. Dhruv kata Taj mahal dekat dengan hati Thapki ini. Dia ingat memberikan miniatur taj mahal untuk Thapki. Dia meminta Thapki untuk membuatnya. Shraddha mengatakan besar, kita akan tahu hati Thapki ini masih memiliki Taj mahal atau tidak. Thapki mendapat bermata berkaca-kaca dan melihat Dhruv.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 241
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 240

0 komentar:

Posting Komentar