Sinopsis Thapki Episode 241

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 241 - Episode dimulai dengan Thapki membuat Taj Mahal oleh lilin / diyas. Kenangnya Dhruv. Dia menangis dan tidak menyelesaikannya. Shraddha bertanya apa yang terjadi, yang tidak lengkap. Thapki mengatakan Taj adalah tanda cinta, dan saya kehilangan kepercayaan pada cinta, itu sebabnya Taj saya akan selalu tidak lengkap seperti ini. Bihaan terlihat dan melengkapi Taj Mahal. Dia mengatakan Anda kehilangan kepercayaan pada cinta, yang tidak kesalahan Anda, seperti Taj murni dan benar, juga hati Anda benar, sehingga Taj Anda tidak akan lengkap. Dhruv terlihat pada. Shraddha mengatakan apa Taj mahal yang indah, cinta terhormat Bihaan ji 'ini membuatnya lengkap. Dia bertanya Dhruv tentang kebenaran atau berani. Dia mengatakan tidak masalah. Dia mengatakan Thapki Taj punya lengkap, Anda juga menceritakan tentang cinta Anda. Dia bertanya apa. Dia meminta dia untuk menutup matanya dan melihat wajah orang yang mencintai. Dia melihat wajah 

Thapki dan melihat Thapki. Shraddha meminta yang wajahnya dia melihat, tambang? Dhruv hilang. Shraddha meminta dia untuk menunggu dan pergi setelah dia. Bihaan mengatakan dia datang untuk menyalakan api dalam hidup kita, dia telah pergi, datang. Bihaan dan Thapki kembali ke kandang sapi. Shraddha meminta Dhruv yang wajahnya dia katakan. Dia mengatakan tolong, saya tidak ingin berbicara. Dia mengatakan itu berarti Anda tidak melihat wajah saya, siapa dia, yang ada di pikiran dan hati Anda, katakan padaku. Dia berteriak Thapki, saya telah melihat dia, dia dalam pikiran dan hati saya, dia adalah cinta pertama saya, saya mencintainya lebih dari diriku sendiri. Dia akan terkejut dan menangis. Dhruv menangis dan meminta maaf padanya.

Dia mengatakan maaf, saya sembunyikan kebenaran ini sehingga tidak menyakiti Anda, kebenaran adalah aku cinta Thapki banyak. Kami akan menikah, tapi nasib punya sesuatu yang lain, maka Anda datang dalam hidup saya, saya tidak bisa menghentikan permainan ini waktu, kebenaran adalah Thapki adalah masa lalu saya, kami tidak memiliki hubungan apapun, dia di hatiku , tapi hati kita tidak bergabung. Ketika saya menikah dengan Anda, saya menghapus semua kenangan dan meninggalkan dia dan cintanya sangat jauh, aku pindah. Tapi apa yang harus saya lakukan dari hati saya, yang tidak siap untuk melanjutkan, bagaimana meyakinkan diri sendiri bahwa saya harus melupakan cinta pertama saya, jika hidup saya ingin cinta yang lain, aku tahu kau terluka melihat saya peduli untuk Thapki, itu akan perlu waktu untuk mencintai orang lain, melupakan cinta pertama saya, untuk menyembuhkan hati saya patah, ini adalah alasan bahwa saya tidak membuat hubungan dengan Anda, saya m menjauh dari Anda, percayalah, Thapki bukan alasan untuk jarak kami , aku m alasan sendiri. Segera saya akan membuat masa lalu saya pergi, dan mengakhiri semua ini. Dia menangis.

Dia bilang aku akan memastikan tidak ada ketidakadilan yang terjadi dengan Anda, saya perlu waktu. Dia pergi. Dia bilang aku tahu semua ini, tapi aku tidak tahu aku akan merasa begitu terluka oleh mendengar ini dari Anda. Dia menyeka air matanya dan Anda perlu waktu yang tepat, saya akan membuat Thapki pergi dari sini, ini adalah tantangan bagi saya untuk membuat Thapki sangat jauh. Bihaan duduk berpikir. Thapki tetes kaca dan berkata maaf, saya tidak tahu yang tergelincir. Dia meminta dia untuk melihat dia, tangannya tidak goyang saat dia minum racun, apa yang terjadi sekarang bahwa dia begitu tegang. 

Dia mengatakan Shraddha melakukan ini sesuai rencana, dia ingin membuat Anda lemah, Anda jatuh lemah dan kalah, Anda tidak membuat dia menang, apa pun Shraddha tidak, Anda tidak harus membiarkan dia mendapatkan lebih dari pikiran Anda. Dia mengatakan apa yang perlu untuk mengatakan sekarang, mengapa Anda bermain permainan itu. Dia mengatakan nya kesalahan saya saya tinggal, mengapa Anda tinggal. Dia bilang aku tinggal karena Anda, yang Anda lakukan salah jadi aku memanggilmu salah. Dia menyebut tidak mungkin dan mengatakan Gulabo lebih baik dari Anda. Dia meminta dia untuk tidur. Bihaan ingat pertanyaan Shraddha ini apakah ia mencintai Thapki. Dia pikir ini tidak dapat menjadi cinta, kita selalu berjuang, saya tidak akan memikirkan kata-kata tidak berguna Shraddha ini.

pagi nya, Bihaan berpikir mana Thapki. Thapki melihat dia dan meminta dia tidak harus pergi keluar hari ini. Ia berpikir mengapa dia ingin mengirim saya pergi, dia menyembunyikan sesuatu. Dia bilang aku punya banyak pekerjaan, aku harus pergi, aku akan datang terlambat. Dia mengatakan terima kasih Tuhan, sangat baik. Dia bertanya apa. Dia mengatakan Maksudku, kau pergi segera dan kemudian datang lebih awal. Dia mengatakan ya, pergi. Dia pergi keluar dari pintu gerbang dan menyembunyikan untuk melihat. Dia mengambil pakaian pembantu dan berjalan di dalam Pandey Nivaas. Dia akan terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 242
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 241

0 komentar:

Posting Komentar