Sinopsis Thapki Episode 249

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 249 - Episode dimulai dengan Kiran mengambil permainan depan dengan putaran kedua. Dia meminta pasangan dan Dadi memberi mereka poin. Kiran bertanya Dhruv apa hal dia yang berharga untuk Shraddha. Dhruv berpikir dan Shraddha memberikan cincin ke dia diam-diam. Dhruv melihat cincinnya. Shraddha bilang aku tahu Dhruv akan tahu ini, cincin pertunangan kami yang yang paling berharga bagi saya. Kiran mengatakan wow, itu sangat manis. Dadi memberi mereka 10 poin. Kiran mengatakan total nilai anda 19 poin. Shraddha mengatakan kami menang Dhruv dan bahagia. Kiran bertanya Bihaan tentang hal Thapki berharga. Bihaan berpikir. Thapki ingat kata-kata dan tangisan Vasundara ini. Dia mengingatkan cinta Bihaan untuk Bau ji. Bihaan memegang ini mendengar Thapki ini. Na na na na ............ memainkan ............. 

Dia mengatakan ini adalah hal yang paling berharga dari Thapki, ini adalah hal yang dari hati, bahkan jika kebahagiaan atau kesedihan dalam hati. Dhruv marah. Bihaan bilang aku belajar banyak dari ji Bau saya dalam hidup, rekening dan perhitungan, tapi air mata ini, saya tidak tahu bagaimana menghargai itu, yang tak ternilai harganya. Anda semua mungkin memiliki tertawa, tapi bagi saya, air mata ini adalah berharga, saya tidak akan membiarkan ini mendapatkan terbuang. Mereka semua mendapatkan emosional. Thapki melihat Bihaan. Semua orang bertepuk tangan untuk Bihaan dan Thapki. Kiran meminta Dadi untuk memberikan poin. Dadi memberi mereka 10 poin mengatakan ini adalah untuk Bihaan, saya berharap semua orang berpikir sama seperti Bihaan dalam hal ini. senyum Bihaan. Kiran mengumumkan Bihaan dan Thapki sebagai pemenang dengan 20 poin. Dia mengatakan mereka menang beberapa penghargaan terbaik untuk malam. Dhruv dan Shraddha asap. Dhruv memberikan cincin ke Shraddha, dan daun.

Shraddha meminta Thapki adalah drama nya lebih. Dia bertanya apakah Anda bahagia menunjukkan Dhruv dan saya turun, hanya beberapa waktu dan Anda akan keluar dari sini. Dia pergi. Bihaan datang ke Thapki dan mengatakan kami menang. Thapki bilang aku tidak mengerti Anda, Anda bertengkar dengan saya dan kadang-kadang Anda melakukan sesuatu yang ... Dia bilang aku punya masalah, bahwa setiap kali ada masalah, saya masuk rumah untuk memukul, dan ketika ada sesuatu yang benar, saya masuk ke dalam hati dan menyimpan itu, seperti aku menyelamatkan Anda. Dia bilang aku harus pergi, aku sakit kepala, saya akan beristirahat di kandang sapi. Dia bilang aku akan datang. Dia mengatakan tidak, tinggal di sini bersama keluarga, kemudian datang. Dia meninggalkan pemikiran cinta Bihaan untuk keluarga. Dia berpikir tentang kata-kata Krishnakant dan pergi ke gudang. Dia memakai kostum boneka. Dia berpikir untuk memberikan coklat kepada anak-anak dalam partai. 

Dia pergi keluar dan mengingatkan kondisi Shraddha ini. Dia berdoa kepada Tuhan bahwa dia memilih cinta pat bukan menampar, saya mengambil langkah besar ini untuk Bihaan, sehingga ia tidak menjauh dari keluarganya. Vasundara dan Shraddha berpikir Thapki telah melarikan diri, karena Thapki tidak dapat memenuhi matanya sendiri setelah melakukan hal yang murah tersebut. Vasundara melihat Thapki dan meminta Shraddha untuk melihat, dia begitu keras kepala. Shraddha mengatakan dia tidak akan berada di sana untuk waktu yang lama, datang. Anak-anak datang ke teddy untuk mengambil cokelat. Bihaan melihat teddy dan mengatakan itu berarti Gulabo dan Rampyaari akan juga datang di pesta dengan saya. Dia pergi. Anak membutuhkan cokelat dan pergi. Shraddha mengatakan akhirnya, Anda menjadi boneka beruang Thapki, dan mengingatkan kondisi untuk mencium orang di pipi, siapa pun memegang tangannya atau menjabat tangan pertama. Dia meminta Thapki untuk pergi. Vasundara tersenyum. 

Seorang pria mengambil cokelat dari teddy. Thapki kekhawatiran dan pergi. Shraddha mengatakan Thapki cerdas, dia akan Dadi, Suman, sehingga ia memenuhi syarat dengan mudah. Thapki pergi untuk berjabat tangan dengan Dadi. Vasundara berhenti Dadi, dan meminta Dadi untuk memiliki obat-obatan pada waktu. Dia mengirimkan Dadi dengan Suman. Vasundara meminta Thapki tidak bertindak cerdas dan pergi. Dhruv bertabrakan dengan Thapki / teddy dan berhenti. Dia bilang aku sangat menyesal, dengan cara, halo boneka dan ke depan tangan untuk berjabat. Shraddha dan Thapki mendapatkan terkejut melihat dia. Thapki ingat kata-kata Shraddha ini.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 250
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 249

0 komentar:

Posting Komentar