Sinopsis Thapki Episode 253

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 253 - Episode dimulai dengan Thapki mengatakan Bihaan bahwa tidak ada yang salah di rumah ini, kesalahpahaman akan mendapatkan dibersihkan segera. Thapki meminta Bihaan untuk datang. Shraddha berhenti Thapki. Dia mengatakan Anda mengatakan alasan yang tepat bahwa kita membuat Anda bekerja, pertanyaannya adalah apa yang akan Anda berdua lakukan sekarang, kita tidak ingin kau pergi dari kandang sapi, Bihaan tidak akan tinggal di sana sebagai harga diri nya akan terluka. Shraddha mengatakan kami tidak ingin Anda berdua pergi, Anda bisa mendapatkan jumlah berapapun dan memberi, yang tangguh untuk memberikan yang sebenarnya 10000rs sewa kandang sapi hanya dalam 2 hari. asap Bihaan. Semua orang mendapatkan terkejut. Shraddha meminta Vasundara aku berkata benar. mengangguk Vasundara. Shraddha mengatakan kita akan membiarkan mereka tinggal di kandang, kami akan dengan senang hati mengambil 100 atau 200rs apa pun yang Anda berikan, afterall Anda orang yang kita cintai. Dia bilang aku telah mengatakan apa yang harus saya. Bihaan menjadi marah. Dia meminta Bihaan dan Thapki untuk memutuskan. daun Bihaan. 

Shraddha mengatakan Bihaan marah lagi, saya tidak mengatakan salah, pergi dan melihat dia Thapki, meyakinkan dia. daun Thapki. Shraddha mengatakan Bau ji dan Dadi untuk beristirahat, partai berakhir dan yang akhir. Mereka semua pergi. Bihaan mendapatkan tas luar. Thapki berhenti Bihaan. Dia mengatakan kita berangkat dari kandang ini hari ini dan sekarang, datang dengan saya. Dia bilang aku m tidak berguna dan saya tidak memiliki nilai, saya tidak bisa mendapatkan bahkan 100Rs, saya tidak bisa memberikan sewa kandang. Dia bilang aku tidak punya hak untuk tinggal di sini, Anda pulang, aku akan tinggal di jalan setapak apapun. Dia bilang aku tahu kau akan menelepon saya salah lagi, aku m selalu salah, yang saya lakukan salah dan semua orang percaya saya m salah, tapi aku m tidak melakukan salah hari ini, saya m marah pada diri saya sendiri, Bihaan adalah bekaar / tidak berguna. Dia marah pada dirinya sendiri dan mendapat bermata berkaca-kaca. Thapki menangis.

Dia meminta dia untuk berhenti dan menutup pintu gerbang dengan menguncinya. Dia meminta dia untuk membuka kunci gerbang. Dia mengatakan tidak, dan mengingatkan hari ketika dia berhenti dia meninggalkan rumah. Dia mengatakan kau bilang kau tidak ingin meninggalkan yang salah, saya tidak akan membiarkan Anda pergi sebagai salah, yang mengatakan Anda tidak berguna, orang yang dapat memberikan hidupnya untuk keluarga, bagaimana Anda bisa mengatakan ini, pria yang bisa menjaga nya pernikahan berarti. Dia mengatakan kita terikat hanya dalam kaitannya senama, aku tahu kau benar di hati, Anda memiliki satu masalah yang Anda marah, Anda memiliki kualitas yang Anda berbicara apa yang Anda miliki di hati, yang sulit untuk memahami orang-orang yang tidak marah, orang-orang yang marah yang baik di hati, seperti Anda, Anda memiliki hati yang bersih, saya tahu ini, jika Anda ingin pergi, Anda dapat pergi, saya akan pergi ke rumah saya Papa, jika Anda pergi, Anda akan membuktikan diri salah dan membuktikan Shraddha tepat bahwa Anda tidak bisa mendapatkan 10000rs itu. Aku tahu Bihaan bisa marah, tapi dia tidak bisa sia-sia.

Vasundara memegang kepalanya dan mendengar Bihaan berteriak. Bihaan memanggil Bau ji, Vasundara, Dadi, Dhruv dan Shraddha. Dia meminta mereka untuk datang luar. Semua orang datang di balkon. Bau ji bertanya Bihaan mengapa Anda menghubungi kami di sini. Bihaan mengatakan saya mengambil keputusan untuk pertama kalinya dalam hidup, saya harus memberitahu Anda. Shraddha mengatakan kami tahu Anda akan memutuskan untuk meninggalkan dari sini. Bihaan mengatakan tidak mudah untuk memotong akar saya, saya memutuskan untuk tinggal di sini di kandang sapi ini dengan memberikan total sewa. Dia berteriak bahwa kita menerima tantangan Anda. Aku akan mendapatkan 10000rs dalam 2 hari. Shraddha mengatakan hal yang tidak besar, Anda akan menakut-nakuti seseorang atau mengambil pinjaman dari teman, Anda yang besar dalam melakukan hal-hal seperti itu. Bihaan mengatakan Anda keliru, orang berpikir yang salah harus kesalahpahaman, jangan khawatir, saya akan mendapatkan uang dengan cara yang jujur, saya akan mengakhiri perbedaan antara saya dan keluarga saya, Anda semua akan menemukan saya sangat kecil melihat saya dari atas, saya akan membuktikan bahwa aku tidak akan yang kecil, karena semua orang berpikir dan membuat saya.

Bihaan mengatakan matahari besok akan mendapatkan Bihaan Pandey baru. Tanyanya semua dari mereka untuk pergi dan tidur, dan waktu untuk saya untuk bangun. Dia berteriak malam yang baik. Mereka semua pergi. Thapki melihat Bihaan. Kemudian, Bihaan mendapat pemikiran. Thapki bertanya kepadanya apa yang ia pikirkan. Dia bilang aku mengatakan kepada mereka, tapi bagaimana akan saya lakukan ini. Dia mengatakan saat pemikiran yang baik, cara akan marah. Bau ji mendapatkan uang untuk diberikan kepada Bihaan dan bilang aku akan mengatakan padanya untuk tidak meninggalkan dari sini dan tidak memberitahu siapa pun tentang uang. Bihaan bertanya Thapki mengapa dia setuju untuk menjadi pembantu, aku ingin tahu yang sebenarnya. Bau ji terlihat pada. Thapki kata demi Anda, jika saya tidak menjadi pembantu, kita akan belum mampu memberikan sewa kandang sapi, saya tahu Anda tidak bisa tinggal jauh dari keluarga, dan bahkan keluarga Anda tidak bisa tinggal jauh dari Anda, itu Mengapa. Bihaan menatapnya.

Dia bertanya apa yang dia melihatnya seperti ini. Dia bertanya bagaimana Anda berpikir semua ini. Dia mengatakan tidak imp, kita harus berpikir bagaimana Anda akan mendapatkan uang dalam 2 hari. Bau ji mengatakan jika saya memberikan uang kepada Bihaan, itu akan menjadi cara yang salah, saya tidak bisa menunjukkan anak cara yang salah saya, Tuhan menunjukkan kepadanya jalan yang benar. Dia pergi. Bihaan mengatakan kita akan berpikir besok, mari kita tidur sekarang. Dia berbaring untuk tidur dan ingat Thapki sebagai boneka berusaha menciumnya. Dia meminta Thapki untuk bangun. Dia bertanya mengapa dia mencoba menciumnya saat ia menjadi boneka di partai. Dia ingat kata-kata Shraddha ini. Dia meminta dia untuk mengatakan, mengapa Anda mencoba untuk menciumku. Dia bilang aku m mendapatkan banyak tidur, tidur sekarang. Dia berbalik dan tidur. Dia meminta dia untuk mengatakan, mengapa Anda melakukan hal ini. Dia tidak menjawab.

Bau ji melihat cahaya ruangan Dadi pada. Dia pergi ke Dadi dan melihat dirinya terjaga. Dadi meminta dia untuk duduk. Dia mengatakan Anda tahu mengapa Thapki melakukan pekerjaan pembantu, dia melakukan itu untuk Bihaan, sehingga Bihaan tidak pergi dari kami dan keluarga ini, saya mendengar dia mengatakan ini untuk Bihaan, ia memberikan Bihaan saran yang tepat untuk mendapatkan jujur. Dadi menceritakan tentang kesalahan Thapki, mungkin Thapki tepat hari ini, tapi dia semakin dihukum karena kesalahannya. Dia mengatakan ya, mungkin Anda benar. pagi nya, Thapki meminta Bihaan untuk bersiap-siap cepat. Dia membantu dia. Dia bilang aku sedang pergi dan akan mendapatkan minimal 4-5 pekerjaan. Dia mengatakan baik-baik saja dan mendapat piring aarti, dengan dadih, mengatakan Maa akan melakukan hal yang sama jika kita tinggal di Pandey Nivaas. Dia melakukan aarti dan feed dadih. Dia meminta dia untuk pergi, dan berharap dia yang terbaik dari keberuntungan. Dia mengambil piring aarti. Dia melakukan aarti dan feed dadih, mengatakan saya tahu Anda tidak akan duduk diam setelah saya pergi, Anda akan melakukan apapun untuk bekerja, itu sebabnya, tidak perlu menyembunyikan apa pun dari saya sekarang. Dia pergi.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 254
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 253

0 komentar:

Posting Komentar