Sinopsis Thapki Episode 264

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 264 - Episode dimulai dengan Dadi memberikan foto ke Preeti. Pembicaraan Bihaan di telepon tentang sesuatu. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan hal yang begitu baik bahwa Thapki akan kembali dalam rumah. Shraddha mendengar ini dan bertanya-tanya apa hal itu. Preeti pergi untuk mengambil bantuan dari Shraddha untuk memutuskan bingkai foto. Dia memfinalisasi bingkai foto dan meminta Shraddha untuk memegang foto, foto lama Dadi, berhati-hatilah. Dia pergi. Shraddha marah dan mengatakan dia tidak berguna dan memberi pekerjaan kepada saya. Dia terus foto di sana. Dia mendapat panggilan teman dan mendapat ramai dibicarakan. Tidak terbang melalui udara dan jatuh. Bau ji terus rumput untuk memotong. Preeti mengatakan Shraddha bahwa dia memerintahkan frame dan meminta untuk foto. Shraddha bertanya apa foto, saya tidak punya. Preeti mengatakan saya memberi Anda, jika terjadi sesuatu pada foto itu, Dadi akan marah. 

Shraddha mengatakan Aku terus foto di sana. Preeti mengatakan tidak ada foto di sana, itu berarti hilang nya, Vasundara akan membunuh kita. Shraddha bertanya mengapa kita, tidak melibatkan saya dalam kesalahan Anda, Anda memberi saya foto itu. Preeti mengatakan itu tidak berarti Anda kehilangan foto itu, saya akan memberitahu Dadi dan Vasundara, melihat apa yang mereka menghukum Anda. Shraddha mulai bertingkah dan berkata melakukan apa-apa, mari kita lihat mereka percaya saya atau Anda. Preeti menangis dan mengatakan Vasundara akan menendang saya keluar. Shraddha meminta dia untuk menempatkan menyalahkan Thapki. Preeti kata yang Anda maksud, menempatkan menyalahkan palsu. Shraddha mengatakan Thapki melakukan banyak kesalahan, orang tua akan mudah percaya Anda. Dadi datang dan meminta Preeti tentang frame. Preeti mengatakan bingkai akan datang malam. Dadi meminta foto. Foto jatuh di rumput. Suman dan Thapki membantu Bau ji dan menjaga rumput kering.

Shraddha mengatakan Dadi yang foto tersesat. Dadi bertanya apa. Shraddha mengatakan tidak kesalahan Preeti ini, Thapki hilang. Thapki akan terkejut. Shraddha kata Preeti meninggalkan foto di sana, Thapki sekitar, foto hilang, Thapki bisa melakukan ini, dia tidak menghargai foto. Dadi tegur Thapki untuk menyambar tanda-tanda suaminya, itu foto terakhir saya, saya ingin menendang Anda keluar, Anda berada di sini demi Bihaan ini. Suman mengatakan tidak maa Dadi .... Thapki berhenti Suman. Dadi bilang aku ingin bahwa foto apapun bagaimana, merasa keluar, yang lain bahkan Bihaan tidak bisa menyelamatkan Anda hari ini. Suman meminta Thapki dia bisu, Shraddha menyalahkan Anda, Anda tidak mengatakan apa-apa dan menghentikan saya. Preeti mendengar mereka. Suman mengatakan Anda adalah dengan saya sepanjang waktu, mengapa Anda melakukan hal ini. 

Thapki kata demi Preeti ini, jika saya mengatakan yang sebenarnya, menyalahkan akan datang pada Preeti, ia diberi pekerjaan foto. Preeti akan terkejut. Suman mengatakan itu berarti Anda mengambil menyalahkan Preeti ini. Thapki mengatakan mereka semua menganggap saya salah sudah, halus. Suman bertanya bagaimana Anda akan mendapatkan foto. Thapki mengatakan saya pikir foto akan jatuh di sekitar sini, datang memungkinkan menemukannya. Hamba datang dan memberitahu Bau ji yang Lakhan telah mengutus aku, katakan padaku apa pekerjaan yang harus dilakukan. Bau ji meminta dia untuk memotong rumput yang tersisa. foto yang akan di dalam mesin juga. Thapki berdoa kepada Tuhan untuk menunjukkan foto tersebut, Dadi akan marah jika foto hilang. Dia melihat foto akan mendapatkan dipotong.

Thapki berjalan dan mengambil foto di nick waktu. Suman teriakan Thapki, kau gila, tangan Anda akan tidak dipotong oleh mesin, yang kau terluka, menunjukkan tangan Anda. Thapki mengatakan Aku m baik-baik saja, aku harus menyelamatkan foto ini dari mendapatkan dipotong, ini adalah foto Dadi ini. Dia memberikan foto ke Preeti. Suman tegur Preeti dan meminta dia untuk mengambil kredit untuk ini, karena Anda tidak bisa melakukan hal lain. Preeti menangis dan mengingat kata-kata Suman ini. Preeti memberikan foto ke Dadi dan mengatakan aku menemukannya. Dadi mengatakan Anda melakukan pekerjaan besar dan memberkati dia. Preeti mengatakan kemudian memberikan berkah ini untuk Thapki. Dadi akan terkejut. Preeti mengatakan Thapki menyelamatkan foto dari mendapatkan dipotong, terima kasih Tuhan tidak ada yang terjadi untuk Thapki, saya kehilangan foto ini, tidak Thapki. Dadi terlihat pada terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 265
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 264

0 komentar:

Posting Komentar