Sinopsis Thapki Episode 270

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 270 - Episode dimulai dengan Suman mengatakan Bau ji dan Dadi bahwa dia telah dukungan Thapki dan helper semua sementara. Preeti mengatakan Thapki benar, dia tidak melakukan yang salah dengan kita, situasi yang salah, dia mengagumkan, kita disalahpahami dia. Suman bilang ya, dia adalah gadis yang sangat bagus, dia selalu membantu kami. Dadi mengatakan ya, kami selalu disalahpahami nya, atau situasi membuatnya salah, tapi dia sangat bersih hati. Bau ji mengatakan saya juga percaya ini, dan hari ini yang membuktikan kita salah berpikir dia salah, gadis yang bisa mengambil risiko hidupnya untuk keluarga kami, bagaimana dia bisa mencuri Mukut. Dadi mengatakan ya, dia tidak bisa menyalahkan pada Vasundara, kami salah. Dia mengatakan ya, kita harus mencari tahu masalah ini. Bihaan memberitahu Thapki tentang tiga pencuri ia berencana. Dia mengatakan Anda melakukan kebodohan ini, saya katakan saya tidak ingin menjadi tepat di mata keluarga, mengapa semua ini kemudian. 

Dia bilang aku telah menempatkan Anda dalam situasi ini, saya tidak bisa melihat Anda jatuh di mata mereka. Aku akan memberitahu mereka bahwa Anda mengambil menyalahkan Maa pada Anda dan jatuh di mata mereka, kemudian melihat bagaimana mereka membawa Anda kembali ke rumah dengan hormat. Dia berhenti padanya. Bau ji datang di sana. Bihaan mengatakan biarkan aku pergi, aku akan mengatakan yang sebenarnya mengapa Anda menyalahkan Maa. Dia mengatakan kau berjanji padaku, aku tahu Bihaan tidak mengingkari janji, tidak peduli apakah saya tetap baik atau buruk, aku harus pergi setelah 2 hari dari sini. Bau ji mendengar mereka dan daun. Aditi membawa Diwakar luar dan meminta dia untuk menggantung ke langit-langit. Dia bilang aku tidak harus mati. Dia mengatakan cara ini Anda akan mendapatkan lebih tinggi. Dia mendapat bangku. Dia meminta dia untuk mendapatkan di atasnya. Dia memegang langit-langit dan bergerak bangku. Tanyanya lakukan saya mendapatkan tinggi dan jeritan. Tanyanya kau marah, menempatkan bangku. 

Dia mengatakan menyelamatkan saya, mengapa kau membalas dendam. Mereka pergi. Orang-orang tertawa melihat Diwakar dan tidak ada yang membantu dia. Diwakar meminta seseorang untuk membantu. Orang tuanya membantunya. Bau ji dan semua orang memanggil Bihaan sana dan bertanya mengapa tidak Thapki menyalahkan Vasundara. Bihaan bilang aku tidak tahu. Bau ji bilang aku mendengar Anda dan Thapki berbicara, apa yang terjadi. Bihaan mengatakan dia mengambil janji saya. Dadi mengatakan itu berarti peduli besar nya yang Thapki mengambil janji Bihaan ini. Bihaan bilang aku tidak bisa mengatakan apa-apa. Shraddha dan Vasundara bicara. Bau ji dan semua orang pergi kepada mereka, dan berbicara tentang Thapki. Bau ji bertanya Thapki mengapa Thapki menyalahkannya, akan Anda mendukung kami dalam mengetahui hal ini. Shraddha mengatakan ya, kami akan mendukung. Bau ji mengatakan besok, kita akan latihan rencana kami. Mereka pergi. Shraddha dan Vasundara berencana untuk bertindak sesuai. 

Shraddha mengatakan Thapki bertindak, saya akan membuktikan ini. Dia menunjukkan kotak korek api yang Thapki digunakan untuk memanggil Bihaan, dia tahu kita semua akan datang dan menjadi pahlawan, melihat Anda percaya padanya. Vasundara mengatakan saya tidak berpikir dia merencanakan ini. Shraddha mengatakan keluarga tidak harus tahu mengapa Thapki menyalahkan Anda untuk pencurian Mukut. Vasundara bilang aku m khawatir reaksi Dhruv ini. Shraddha mengatakan kita tidak boleh kalah, yang lain itu akan menjadi masalah besar. Thapki bangun dan melihat keluarga di kandang sapi. Dia bertanya bagaimana Anda semua di sini. Dadi meminta dia untuk menyegarkan diri. Suman mengatakan kami akan melakukan puja. Thapki menyapa para tetua. Thapki meminta Bihaan untuk berbicara dengannya. Dia pergi dengan Bihaan, dan bertanya tentang anggota keluarga di sini. Bihaan mengatakan mereka akan tinggal bersama kami, rumah mereka yang. Dia bertanya apa.

Diwakar berbicara dengan orang tuanya. Aditi tersenyum dan bodoh Diwakar. Ibu diwakar ini memuji dia. Seorang pria dari agen iklan datang dan Diwakar mengatakan Anda malaikat bagi saya. Pria itu bilang aku ingin bertemu Diwakar, Anda dipilih, membaca kertas-kertas ini dan menandatangani kontrak. Diwakar tidak membaca kontrak dan tanda-tanda. Dia bilang aku akan datang untuk menembak iklan dan terima kasih pria itu. Aditi khawatir. Diwakar meminta Aditi apakah dia marah. Dia akan sangat senang. Pria itu menginformasikan bosnya bahwa pekerjaan mereka selesai, mereka tertipu Diwakar. Shraddha mengatakan Vasundara bahwa mereka mendukung semua orang, tapi dia tahu apa yang harus dilakukan sekarang. Vasundara mengatakan ya, kita harus memberitahu Thapki mengapa keluarga bertindak. Shraddha mengatakan ya, yang lain kita akan jatuh di mata semua orang, kita harus berhenti Thapki dari mengatakan kebenaran bagaimanapun. Suman dan Preeti memotong vegs. Bau ji bilang aku akan memotong vegs juga, saya Kow memasak dengan baik. Dadi meminta Shraddha datang, mereka harus membuat kotoran sapi uple kering dan digunakan untuk memasak. Shraddha khawatir. Dadi menegaskan. senyum Bihaan. Preeti mengatakan ya, Anda harus pergi Shraddha. Shraddha berpikir untuk memberitahu Thapki rencana keluarga.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 271
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 270

0 komentar:

Posting Komentar