Sinopsis Thapki Episode 271

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 271 - Episode dimulai dengan Dadi meminta Shraddha untuk menghapus cincin heavu dan membuat kotoran sapi uple. Preeti mencari air dan mengatakan saya hanya akan mendapatkan air. Dia pergi. Thapki mengatakan Bau ji bahwa dia akan memotong vegs. Bau ji mengatakan tidak, saya sedang menyukainya. Dadi meminta Shraddha untuk membuat uple lain. Shraddha enggan melakukan. Thapki mengatakan Dadimaa, Anda akan lelah, saya akan melakukan. Shraddha mengatakan ya, Thapki akan dilakukan. Dadi meminta Thapki untuk beristirahat, saya akan mengajarkan Shraddha. Thapki bertanya Bau ji mengapa ia melakukan hal ini. Bau ji mengirimkan Thapki. Dadi kata maaf, saya tidak bisa memberitahu Anda Thapki mengapa kita melakukan hal ini, Anda tidak bisa melihat kami seperti ini dan Anda akan memberitahu kita mengapa Anda menyalahkan Vasudnara adalah pencurian. Vasundara mengatakan Shraddha untuk melakukan apa yang dikatakan Dadi, lagi mereka akan ragu pada kami. Shraddha marah. Thapki membeli vegs dan memberikan kepada hamba. Thapki berpikir ada beberapa masalah, apa yang bisa itu bahwa keluarga datang ke sini untuk tinggal. 

Shraddha bilang aku akan memberitahu Anda, mengapa mereka datang untuk tinggal di kandang sapi, alasannya adalah ... .. Bihaan berhenti Shraddha dan mengatakan Dadi yang menelepon Anda, Anda mengatakan sesuatu untuk Thapki yang tepat, Anda dapat menyelesaikan. Shraddha kata Bau ji, saya hanya mengatakan saya akan membantu Thapki. Thapki meminta Bau ji whats terjadi, mengapa mereka datang untuk tinggal di kandang sapi. Bau ji mengatakan jangan khawatir, hanya terjadi untuk tepat. Thapki pergi. Bihaan meminta Shraddha untuk tidak melakukan kesalahan untuk memberitahu Thapki mengapa keluarga melakukan hal ini, lain keluarga tidak akan meninggalkan Anda, sekarang mengambil kotoran sapi segar untuk Gulabo, dapatkan ramah dengan itu, karena Anda harus melakukan pekerjaan ini segera. Dia mengatakan Bihaan selalu muncul, saya hanya benci dia, sampai dia ada di sini, saya tidak bisa mengatakan apa-apa untuk Thapki.

Semua orang duduk di kandang sapi. Suman mencoba untuk menyalakan api di kompor. Thapki bilang aku akan melakukan. Suman tangan luka bakar dan Thapki melihat semua orang menghadapi masalah. Suman bilang aku akan mengelola. Dadi membuat rotis dan mendapat rasa sakit di tangannya. Thapki meminta Dadi untuk mendengarkan dia, dia akan membuat rotis. Dadi kata yang halus, jangan khawatir. Thapki menangis dan meminta mereka mengapa mereka melakukan hal ini. Dadi mengatakan jangan khawatir, tidak ada yang. Shraddha berpikir bagaimana cara memberitahu Thapki ... .. mungkin Dhruv .... Aditi marah dan mengatakan saya mengubah pics, bagaimana dia mendapatkan dipilih. Diwakar mengatakan Anda membuat saya model dan marah sekarang. Dia mengatakan Anda tidak berharap bahwa aku menjadi model apa yang Anda bersembunyi. Dia memeriksa Pics dan bertanya bagaimana Anda mendapatkan ini. Dia mengatakan ini Pics tidak mencapai biro iklan, saya telah menempatkan Anda nyata foto. Dia mengatakan Anda pergi untuk melakukan saya buruk dan melihat baik terjadi. Dia tertawa.

Shraddha bilang aku akan pergi dan memberikan makan siang kepada Dhruv. Dia pergi ke kantor Dhruv dan rileks di AC. Dia meminta Dhruv dan melihat meja Thapki di sana. Pria itu mengatakan Dhruv mengatakan tidak dapat berlangsung Thapki dan tidak akan menempati bilik dia. Dia bilang aku m istri Dhruv dan meminta dia untuk menceritakan segala sesuatu tentang Dhruv dan Thapki. Dia mengatakan baik-baik saja, dan mengatakan semua rincian, ketika Thapki bergabung dan apa semua yang terjadi di kantor. Dia berkat orang itu. Dia meminta dia untuk menunggu di kabin Dhruv ini dia mengatakan baik-baik saja dan duduk di kursi Thapki ini. Dhruv datang ke sana dan mengatakan Thapki ... .. Shraddha berbalik dan senyumnya pergi melihatnya.

Dia bertanya Shraddha apa yang dia lakukan di sini, mengapa dia duduk di sini. Dia mengatakan bagaimana saya akan tahu whats terjadi di sini, mengapa Anda tidak memberikan tempat Thapki ini kepada siapa pun. Dia mengatakan kita akan berbicara di kabin. Dia mengatakan yakin, menunggu. Dia meminta seorang gadis untuk mengambil meja Thapki ini. Dia tersenyum dan berkata Dhruv, saya harap Anda tidak merasa buruk, Anda mengatakan Anda mencoba untuk bergerak dalam hidup dengan melupakan masa lalu, yang mungkin ketika Anda mendapatkan berhubungan dengan orang lain. Dia meminta bau aneh dari dia, seperti kotoran sapi. Dia mengatakan maaf, saya membuat kotoran sapi uple dengan Dadi. Dia bertanya mengapa, mengapa Dadi membuat uple, adalah segalanya baik-baik saja di rumah. Dia mengatakan tidak panik, saya mengatakan kepada Dadi mengajariku uple. Dia meminta dia untuk mengurus semua orang di rumah, karena ia akan tinggal di kantor selama 2-3 hari. Dia pikir bahkan dia ingin sama, dia tidak ingin dia untuk membantu Thapki. Dia memberinya makan siang. Dia mendapat imp menelepon dan pergi. 

Shraddha mengatakan Dhruv jauh dari saya karena Thapki, terima kasih Anda menunjukkan cara untuk mendapatkan Dhruv dekat dengan saya, sekarang kisah cinta saya akan mulai di sini, saya akan membantu Dhruv dalam pekerjaan dan kemudian dia akan menjadi milikku, hatinya akan memiliki hanya satu nama Shraddha .... Tidak Anda Thapki .... Thapki berdoa dan meminta Tuhan mengapa semua orang yang tinggal di kandang sapi dan tidak mengambil bantuan saya. Bihaan mendengar nya. Dia meminta Tuhan untuk menunjukkan beberapa cara. Bihaan memegang dia. Dia mengatakan Tuhan telah menulis nasib ini, keluarga terus Anda di kandang sapi dan hari ini mereka datang untuk tinggal dengan Anda. Dia bertanya mengapa, mereka mulai khawatir, apa alasannya. Dia mengatakan Anda adalah alasan, Anda tinggal di kandang sapi. Dia mengatakan melakukan sesuatu yang mereka kembali ke rumah. Dia mengatakan saya tidak berpikir saya bisa meyakinkan mereka, Anda dapat melakukan sesuatu. Dia bertanya apa, kau tahu aku bisa melakukan apa saja untuk keluarga ini, saya m siap. Dia meminta dia untuk tinggal dengan keluarga di dalam rumah.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 272
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 271

0 komentar:

Posting Komentar