Sinopsis Thapki Episode 272

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 272 - Episode dimulai dengan Bihaan meminta Thapki untuk menjadi benar di mata keluarga, mengatakan kebenaran bahwa itu bekerja ketika Anda menyalahkan Maa untuk pencurian, kemudian kembali ke rumah dengan mereka, yang lain membiarkan mereka tinggal di sini seperti ini di kandang sapi. Thapki mengatakan baik-baik saja, kau tahu, aku tinggal di luar rumah untuk keluarga, jika saya harus masuk ke dalam rumah, aku akan pergi demi keluarga, aku akan memberitahu mereka kebenaran. senyum Bihaan. Shraddha mendengar ini dan akan terkejut. Thapki bilang aku akan memberitahu mereka kebenaran sekarang itu sendiri. mengangguk Bihaan. Shraddha berpikir Thapki ini Grah Pravesh akan terjadi dan saya akan keluar, saya harus berhenti Thapki dari mengatakan kebenaran, tapi bagaimana. Shraddha dan Vasundara berbicara untuk membuat Thapki mendengar mereka. Mereka bertindak dan mengatakan bahwa Thapki tidak akan pergi ke mana pun dengan datang di dalam rumah, mengapa Thapki menanggung semua ini, untuk apa. Shraddha mengatakan agar keluarga tidak mendapatkan sedih ketika dia pergi. 

Vasundara kata yang tepat, Thapki tidak tahu apakah dia mengatakan kebenaran kepada keluarga, mereka akan mendapatkan kesedihan ganda. Thapki mengatakan Maa benar, aku harus pergi dari sini, mengapa untuk memberitahu keluarga, yang baik bahwa mereka keliru tentang saya, mereka tidak akan sedih ketika saya pergi. Dia pergi. Shraddha bilang aku berharap dia mendengar kami. Semua orang duduk di luar kandang. Bihaan bertanya di mana adalah Thapki, apakah dia tidak mengatakan yang sebenarnya. Dadi mengatakan jangan khawatir, dia tidak bisa melihat kami dalam kesulitan. Thapki meminta beberapa orang untuk menjaga tempat tidur di sana. Dia memberikan uang dan mengatakan 1000rs kurang, datang di pagi dan mengambilnya. Sanjay mengatakan saya akan memberikan. Thapki mengatakan tidak, saya akan membayar di pagi, uang kerja jahitan saya akan datang di pagi. Dia mengatakan Bau ji bahwa dia punya hal-hal yang diperlukan bagi mereka, karena mereka memutuskan untuk tinggal di sini. Bihaan berpikir apa yang Thapki lakukan, bagaimana dia berubah pikiran. Dadi mengatakan Bau ji bahwa dia mendapat kenyamanan bagi kita, apa yang akan kita lakukan sekarang, bagaimana kita akan membuat dia mengatakan kebenaran. Bau ji mengatakan tidak tahu. 

Thapki meminta mereka untuk beristirahat. Shraddha mengatakan Thapki tidak memberitahu siapa pun. Vasundara mengatakan hanya satu hari lagi, maka masalah kita akan berakhir. Shraddha melihat Bihaan khawatir dan bertanya apa yang terjadi, tampaknya tidur Anda menghilang, aku akan tidur dengan damai hari ini. Dia bersandar untuk tidur. Bihaan meminta Thapki whats semua ini, kau bilang kau akan mengatakan kebenaran. Thapki bilang aku tidak mau bicara, silakan. pagi nya, Shraddha bangun dan berteriak menemukan tempat tidurnya di antara perairan. Dia mengatakan yang membuat saya di sini. Bihaan datang di sana. Shraddha mengatakan demikian Anda punya saya di sini. Dia mengatakan ya, saya melakukan ini, Anda melakukan pekerjaan besar dengan menghentikan Thapki dari mengatakan kebenaran, ini adalah hadiah kecil, jika Anda mencoba untuk melakukan sesuatu seperti ini, maka tidur Anda akan berada di bawah air, Anda akan tenggelam kemudian. Dia mengatakan Anda akan tenggelam ketika semua orang tahu ini, saya akan memberitahu mereka bahwa Anda mencoba membunuh saya. 

Dia mengatakan baik-baik saja, memberitahu mereka, kemudian melihat apa yang saya memberitahu mereka tentang Anda. Dia mengatakan memarahi Thapki, mengapa kamu marah pada saya, Anda menunjukkan keberanian Infront saya, jika Anda memiliki keberanian, kemudian membuat Thapki mengatakan kebenaran. Bihaan daun marah. Dia bilang Anda tidak bisa melakukan apa-apa Bihaan Pandey, yang sangat terlambat sekarang, Thapki akan berangkat dari rumah selamanya, Anda akan hanya melihat. Bihaan pergi ke kandang sapi dan melihat Thapki kemasan tas nya. Thapki mengatakan tidak ada pertanyaan sekarang. Bihaan bertanya mengapa kau tidak pergi ke kuil bersama keluarga. Thapki mengatakan agar saya tinggal di sini dan pak tas saya, saya tinggal di sini selama 2 hari, sekarang yang lebih, saya akan meninggalkan dan Anda tidak akan menghentikan saya, Anda berjanji padaku. Dia ingat kata-katanya. Dia pergi. Dia berpikir untuk segera pergi.

Bihaan pergi ke Shivling dan mengatakan Anda seperti ini, Thapki berdoa untuk Anda selalu, yang saya lakukan salah dengan dia, Anda tidak dapat melakukan ini, Anda tidak bisa membiarkan dia pergi dari sini. Thapki berdoa dan meminta Tuhan untuk mengurus keluarganya dan Bihaan, awalnya Bihaan melakukan salah dengan saya, tapi saya tahu banyak kebaikan yang tersembunyi dalam dirinya, bersamanya Tuhan. Bihaan meminta Tuhan untuk membantunya. mendapat cuaca berangin. Bihaan bilang aku tidak akan membiarkan Thapki pergi, yang tidak pengujian saya, yang pengujian Anda, Anda akan melakukan segalanya hari ini. Bihaan menarik keluar Shivling dari tanah dan teriakan har har mahadev. Dia mengambil Shivling pada bahunya. Kaun hai wo ...... .plays ................ thapki melihat Bihaan dan mencoba untuk menghentikannya. dia bertanya apa yang dia lakukan. Dia mengatakan padanya bahwa dia punya Mannat sehingga dia mendapat kembali rumah dan ternyata benar di mata semua orang, tetapi Tuhan tidak mendengarkan dia, jadi dia mengambil Shivling untuk visarjit dalam air. 

Dia meminta dia apa kegilaan ini. Dia mengatakan Anda menyalahkan Maa seperti yang Anda pikir itu benar, saya akan melakukan apa yang saya rasakan adalah benar. Dia pergi ke kuil dan berjalan menuruni tangga. Thapki mencoba untuk menghentikannya. Bihaan memasuki air, sambil memegang Shivling tersebut. Dia akan terkejut melihat dia. Dia mengatakan berhenti Bihaan, jangan lakukan ini, saya akan mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang. Bihaan berhenti. Thapki menangis dan mengatakan apa pun yang saya lakukan adalah ketidakberdayaan saya, saya ingin mengakhiri cinta di hati setiap orang dan ingin mereka membenciku. Keluarga datang ke sana dan mendengar Thapki. Mereka mendapatkan terkejut. Thapki tidak melihat mereka. Dhruv datang di sana. Thapki bilang aku melakukannya Bihaan karena saya harus meninggalkan satu hari, saya tidak ingin mereka mendapatkan sedih dengan kepergian saya, mereka adalah keluarga saya, bagaimana saya bisa membuat mereka sedih dengan meninggalkan. Keluarga tampak pada.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 273
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 272

0 komentar:

Posting Komentar