Sinopsis Thapki Episode 275

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 275 - Episode dimulai dengan Dhruv bersiap-siap. Dia melihat tinta terjatuh pidato dan mengatakan yang terus tutupnya terbuka. Shraddha bertanya apa yang terjadi. Dhruv mengatakan ini adalah pidato imp, saya sedang mempersiapkan sejak dua minggu, saya tidak tahu bagaimana menulis lagi. Dia bertanya adalah bahwa satu tentang CM. Dia mengatakan ya, apakah Anda baca. Dia mengatakan tidak, aku mendengar Anda ketika Anda sedang mempersiapkan itu, harus saya tulis itu dan memberikan. Dia mengatakan Anda ... Dia bilang ya, saya m istri Anda, rileks, saya akan menulis dan memberikan. Dia menunggu. Poonam panggilan Aditi dan mengatakan uang yang saya berikan kemarin ... mereka mendengar beberapa suara dan pergi keluar untuk melihat. Diwakar datang dengan band baaja dan pakaian lucu .... Mereka semua terlihat pada. Thapki pembicaraan untuk Bihaan dalam bahasa Inggris, dan bertanya bagaimana kita berencana untuk pergi, dengan sepeda atau mobil. Dia mengatakan kita akan pergi dengan mobil. Bau ji tertawa dan kata Bihaan, Anda berbicara bahasa Inggris, itu terlihat bagus, Thapki akan mengajarimu. 

Bihaan meminta Bauy ji menceritakan tentang tshirt barunya. Bau ji mengatakan baik, Anda berdua bicara dalam bahasa Inggris. Ia berpikir Ghazab, Bau ji ingin membuat lebih menyenangkan dari saya. Dhruv kesal dan Shradha meminta dia untuk mendengarkan dia. Shraddha dicampur pidato dengan item Suman dan Preeti kata. Dhruv bilang Anda tidak bisa membuat menyenangkan dari pekerjaan saya seperti ini dan membacakan pidato untuk semua orang. Bihaan tertawa. Vasundara bertanya apa ini. Shraddha mengatakan saya minta maaf, saya akan menulis lagi. Dhruv mengatakan biarlah, aku akan membatalkan siaran langsung ini, saya tidak dapat merusak saluran saya dan reputasi saya dengan memberikan ucapan buruk. Thapki berhenti Dhruv dan mengatakan memberi saya dua menit, saya akan mencoba. Shraddha berhenti Dhruv dan meminta Thapki bagaimana Anda dapat melakukan pekerjaan ini, Anda bahkan tidak tahu subjek pidato ini, meninggalkannya. Dia meminta Dhruv untuk membatalkan siaran ini. Dia memberikan Thapki kertas. Thapki memeriksa dan duduk untuk menulis pidato.

Thapki menulis pidato dengan baik. Shraddha akan terkejut. Dhruv tersenyum. Thapki mengatakan apa pun yang saya menemukan yang tepat dengan menulis Shraddha ini, saya menulis dalam pidato saya, periksa sekali. Dhruv pemeriksaan dan mengatakan wow Thapki, ini sangat bagus, yang mirip dengan yang saya tulis, terima kasih. Thapki kata sambutan Sir, acara Anda Dhruv adalah Awaz bukan hanya suara Anda, suaranya juta, apa pun yang terjadi, jangan biarkan berhenti. Dhruv mengingatkan Thapki bahwa ia akan membatalkan penayangan sekali dan Thapki menghentikannya, dan bahkan hari ini dia memberi kehidupan baru untuk acaranya dengan membantu dia, aku akan pergi dan mempersiapkan diri untuk siaran televisi langsung. Dia pergi. Bau ji mengatakan Thapki Anda tidak tahu apa-apa, bagaimana Anda menulis. Thapki bilang aku berlatih membaca koran dan tahu apa yang terjadi di negara. Bihaan tersenyum dan berkata wow, apa bicara. Bau ji meminta kemudian pergi. Thapki meminta Bihaan kami akan pergi. Dia mengatakan kita pergi .... Mereka pergi. Vasundara trima segera ini akan berakhir dan Thapki akan berangkat dari sini.

Diwakar menyapa Aditi dan bertanya bagaimana dia merasa bahwa suaminya semakin sukses. Dia tegur dia. Dia bilang aku akan menjadi supermodel. Mishra tertawa dan mengatakan aku sangat bahagia saat ini. Diwakar meminta orang untuk bermain Band. Bihaan dan Thapki mencapai restoran. Dia suka tempat dan bilang aku akan memiliki makanan besar dan lassi. Dia mengucapkan terima kasih, saya tidak butuh bantuan Anda. Dia batuk dan dia memberinya air. Dia bilang aku tidak ingin bantuan Anda. Pelayan datang untuk mengambil pesanan. Bihaan meminta dia untuk mengambil pesanan pertamanya. Thapki mengatakan ya, dia sangat lapar dan keretanya meninggalkan. Dia mengatakan saya ingin kereta untuk meninggalkan karena panjang, tapi tidak. Mereka berpendapat tidak langsung. Thapki meminta pelayan untuk mengambil pesanan di hindi, seperti bahasa Inggris-nya lemah, Anda tidak akan mengerti apa-apa. 

Seorang anak terlihat dan tersenyum. Bihaan meminta pelayan untuk menulis pesanan. Thapki kata yang sama bagi saya. Anak itu berjalan ke Thapki dan meminta dia untuk berbicara lagi. Thapki bertanya siapa kamu, apa yang harus saya katakan. Anak laki-laki tepukan dan mengatakan Anda gagap dan berbicara, aku senang. Thapki akan terkejut dan melihat Bihaan. Thapki meminta anak untuk pergi. Anak itu bilang aku ingin mendengar gagap nya, kirim lebih. Bihaan meminta anak untuk pergi sopan. Pria itu datang ke meja mereka dan mengatakan jika anak bersikeras, menghibur anak saya. Bihaan mengatakan Anda dapat menghentikan anak itu untuk hal yang salah. Pria itu bertanya Bihaan whast salah jika dia menghibur anak saya, dan memberikan uang bundel. Dia meminta Thapki untuk menghibur anaknya, Anda punya uang untuk terbata-bata. Bihaan mengatakan menghentikannya, berangkat dari sini. Pria itu tegur Bihaan dan bertanya apa yang akan Anda lakukan. Istri pria itu meminta dia untuk tidak menyeret materi, dan datang dengan dia. Pria itu meminta istrinya untuk tutup mulut dan menantang Bihaan, setelah membual statusnya di kota. 

Bihaan bilang aku sedang mengatakan terakhir kali, berangkat dari sini, dan mendorong pria itu. Pria itu marah. Thapki meminta Bihaan untuk duduk. Dia meminta dia whats kebutuhan untuk bertarung dengan mereka. Pria itu menyebut preman. Vasundara meminta orang itu ia melakukan pekerjaan itu, adalah bahwa menyelimuti mencapai rumah saya. Dia mengatakan ya, itu akan mencapai di kadang-kadang. Dia mengucapkan terima kasih. Thapki bilang aku merasakan sesuatu yang salah, kita akan pergi ke tempat lain. Bihaan mengatakan jangan takut. Dia mengatakan Bihaan, silakan demi saya. Bihaan dan Thapki bangun untuk pergi. Pria itu bertanya Bihaan mana dia pergi, harus untuk apa yang Anda datang ke sini .. Bihaan marah dan memegang tangan Thapki ini. Dia mulai meninggalkan dengannya. Preman datang dalam dua jip dan berhenti Bihaan. Pria itu meminta Bihaan apakah dia mendapatkan terkejut. Preman dengan tongkat hoki dan kelelawar mengelilingi mereka. Thapki akan takut. Bihaan terlihat pada tanpa rasa takut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 276
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 275

0 komentar:

Posting Komentar