Sinopsis Thapki Episode 280

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 280 - Episode dimulai dengan Bihaan memanggil pengacara dan memarahi dia untuk kesalahan besar. Keluarga tampak pada. Bihaan bertanya bagaimana Anda mengirim surat cerai begitu cepat, keberangkatan Thapki ini dari rumah ini masih memiliki waktu, bagaimana Anda dapat mengirim makalah tentang holi, bagaimana kau bisa begitu ceroboh. Thapki mengakhiri panggilan dan mengatakan aku makalah ini untuk memberikan kepada Anda. Bihaan dan keluarga mendapatkan terkejut. Para tamu tampak pada. Bau ji meminta para tamu untuk pergi, terima kasih untuk datang untuk merayakan holi dengan kami, tapi ini adalah masalah keluarga kami, kami mohon maaf. Para tamu meninggalkan. Bihaan mengatakan Anda meminta surat-surat ini, tidak, aku tidak percaya ini, Anda ahli dalam menghemat orang lain dan mengambil menyalahkan Anda, orang lain melakukan ini dan Anda menempatkan nama Anda, saya akan sobek ini. Dia berhenti dia dan meminta Anda tidak mengerti sama sekali, aku bilang aku menelepon untuk makalah ini, saya ingin terpisah dari Anda, saya ingin cerai dari Anda. Shraddha tersenyum, sementara keluarga terkejut.

Bau ji mengatakan tapi cara ini tiba-tiba ... Dadi mengatakan bahwa juga pada hari holi ... .. Dia melipat tangan untuk meminta Thapki .... Dan meminta apakah kita kesalahan lagi, maafkan kami. Bau ji meminta maaf. Preeti meminta Thapki tidak melakukan hal ini. Vasundara mengatakan tidak ada yang akan menghentikan Thapki, ia harus melakukan ini beberapa hari, maksudku Thapki dan Bihaan harus mengambil perceraian, jika Thapki memberi surat cerai ke Bihaan hari ini, apa yang salah. Dadi kata tapi Vasundara, Thapki melakukan banyak untuk kita, waktu kita memberikan kebahagiaan. Vasundara mengatakan Thapki akan mendapatkan kebahagiaan saat dia bebas dari hubungan palsu ini, kebenaran ini tidak dapat mengubah itu Bihaan ditipu dan menikah Thapki, jika dia ingin istirahat hubungan palsu seperti itu, kita harus mendukung, kan?

Shraddha trima dilakukan dengan baik ji mumi, jadi ini rencana Anda dan memberikan ciuman untuk Vasundara bahagia. Vasundara mengatakan Thapki memiliki menanggung banyak, kita semua adalah dengan Anda, Bihaan akan memberikan perceraian, Anda hanya memberitahu kapan Anda menginginkan perceraian. Thapki mengatakan besok .... Mereka semua mendapatkan terkejut. Thapki mengatakan kita harus pergi pengadilan besok untuk menandatangani surat cerai, cerai kita akan final. Bihaan pergi. Dhruv cemas daun dengan anggota keluarga yang lain. Thapki menangis. Vasundara meminta whats peduli, mengapa wajah Anda mengubah tempat pada nama perceraian, adalah bahwa Anda tidak ingin memberikan perceraian Bihaan atau tidak ingin terpisah dari dia. Thapki mengatakan tidak, hubungan palsu ini harus berakhir beberapa hari, ending-nya seperti ini jadi saya m merasa sakit hati, Bihaan dan keluarga terluka pada holi oleh keputusan saya. 

Vasundara mengatakan rasa sakit mereka adalah seperti setetes air, maka akan segera berakhir, kehidupan tidak berhenti jika ada yang pergi, Anda melakukan kesalahan besar dengan datang ke sini, keluarga Pandey senang sebelum Anda datang ke sini, setelah Anda meninggalkan kami akan lebih senang, itu akan menjadi hari yang menyenangkan saat Anda mengakhiri hubungan dengan keluarga Pandey dan meninggalkan selamanya. Mishra dan Manju ingin Poonam holi bahagia dan menerapkan beberapa warna. Poonam juga ingin mereka. Manju meminta gujiyas pada hari holi. Mishra mengatakan aku akan mendapatkannya dari toko, pun Anda pergi. Manju bilang aku bahkan tidak tahu toko. Mishra mengatakan kemudian melupakannya. Poonam bilang aku akan mendapatkannya. Manju meminta dia untuk pergi. Poonam daun. Mishra dan Manju mulai mencuri barang-barang mahal. Mereka menyembunyikan sesuatu di dalam tas dan cuti.

Shraddha datang memiliki mandi. Dia melihat Dhruv marah dan meminta whats masalah ini. Dia mengatakan apa-apa, aku akan pergi untuk mandi dan menyingkirkan warna-warna ini. Dia meminta dia untuk menghapus semua warna hari ini, Thapki akan hari ini, Anda harus bahagia, dia mendapat gratis Bihaan, maksud saya dari pernikahan berarti paksa ini, sekarang Thapki dapat menjalani hidupnya sebagai dia inginkan, kita harus memberinya beberapa hadiah perpisahan , sehingga dia tetap bahagia, dan bahkan kami akan senang, aku akan memesan sesuatu untuknya. Dhruv menangis. Diwakar mencuci tangannya. Mishra dan Manju berteriak melihat dia. Diwakar mengatakan Aku m hanya anak Anda, wajahku memiliki kotoran sapi, di mana Anda berdua berjalan dengan tas. Manju mengatakan kita telah mengambil semua barang-barang mahal dari rumah Aditi. Mishra mengatakan layak 2-3 lakh nya. Diwakar mengatakan Anda harus malu, Anda harus layak berlian crores, itulah aku, kita akan dijalankan sebelum, Krishnakant membeli sebuah rumah baru, saya akan mendapatkan bahwa di rumah saya. Mereka tertawa.

Bihaan mendapat sedih dan ingat Thapki. Dia mengatakan ada beberapa masalah, saya melakukan kesalahan, saya harus belum menerapkan warna kepadanya, mengapa aku khawatir, kami harus mendapatkan dipisahkan satu hari, saya melakukan salah dengan dirinya. Dia menangis. Thapki menangis di kamar dan melihat keluarga pic. Dia mengatakan Bihaan melakukan salah dengan saya, tapi aku salah dengan Anda dan keluarga ini, saya akan tidak melakukan ini jika Maa tidak meminta harga menyelamatkan hidup Anda, saya tidak ingin menyakiti Anda dan keluarga ini, maafkan saya Bihaan. Dia memeluk pic dan teriakan.

Bau ji datang ke Bihaan dan meminta akan Anda tidak berbagi rasa sakit Anda, Anda tidak pernah berbagi kesedihan Anda dengan siapa pun, bahkan aku. Bihaan mengatakan tidak, saya m senang, jika Thapki pergi, tidak akan ada yang mengganggu saya. Bau ji bilang aku mengatakan mata adalah cermin dari jantung dan menyeka air matanya. Dia mengatakan mata Anda menunjukkan sesuatu yang lain. Bihaan pelukan Bau ji dan mengatakan Thapki akan, sesuatu yang aneh terjadi di hati saya. Bau ji meminta dia untuk berhenti Thapki, Tuhan tetap dalam hati, jika hati mengatakan sesuatu, mendengarkan, Anda melakukan kesalahan besar, ini adalah waktu untuk memperbaiki itu, hanya Anda bisa berhenti Thapki. Bihaan terlihat pada.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 281
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 280

0 komentar:

Posting Komentar