Sinopsis Thapki Episode 281

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 281 - Episode dimulai dengan Vasundara menemukan orang marah. Bihaan berpikir untuk berbicara dengan Vasundara sebelum pergi, dan melihat semua orang. Dia berpikir untuk pesan Vasundara. Dia jenis yang hanya Maa dan aku tahu yang sebenarnya, saya telah berbohong padanya berkali-kali sampai sekarang, saya pikir saya harus memberitahu Thapki kebenaran perkawinan dan menghentikannya. Dadi mengatakan kita harus berhenti Thapki. Vasudnara mengatakan tidak, biarkan dia pergi, dia memiliki hak untuk hidup, kita tidak bisa kandangnya untuk keegoisan kita. Bihaan berpikir Maa tidak akan mendukung saya, whats kebutuhan untuk mengirim pesan ini ke Maa. pesan akan disimpan sebagai konsep.

Thapki dan Bihaan berbaring di tanah di kedua sisi tempat tidur. Mereka berdua tidak tidur. pagi nya, keduanya masih terjaga. Mereka bangun dan melihat satu sama lain. Dia bertanya bagaimana kau bangun sepagi. Dia membuat alasan dan meminta dia mengapa dia bangun begitu awal. Dia mengatakan bahkan aku tidak bisa tidur. Dia meminta dia untuk bersiap-siap, mereka harus berangkat ke pengadilan, mereka tidak harus mendapatkan terlambat. Dia memberinya buku tentang twister lidah, iklan mengatakan jika Anda berlatih membaca frase, gagap Anda akan mendapatkan lebih sedikit. Anda meninggalkan dan saya ingin memberikan beberapa hadiah perpisahan. Dia mengucapkan terima kasih. Dia bertanya teleponnya. Dia bertanya mengapa, ya istirahat, aku tidak memberikan buku ini untuk membuat menyenangkan dari Anda, tetapi Anda membuat Anda menyingkirkan kelemahan Anda, Aku m mengatakan kebenaran. Dia bilang aku tahu, aku bisa melihat kebenaran di mata Anda. 

Dia bilang aku akan men-download kamus bahasa Inggris aplikasi, Anda dapat menemukan kata-kata dari itu, Aku m tidak bercanda, aku sedang mengatakan kebenaran. Dia bilang aku tahu, bahkan sebenarnya Anda terlihat di mata Anda, saya akan pergi untuk mandi dan datang. Thapki dan Bihaan mencapai pengadilan. Mangalam ...... .plays ................... Bihaan berjalan dan mendapat di jalan nya. Dia berhenti dan mengatakan jika Anda ingin, memarahi saya, memukul saya, mengambil hidup saya, tapi tidak cerai, saya tidak bisa melakukan ini, aku tahu aku tidak melakukan yang benar dengan Anda, hati saya mengatakan ini juga tidak benar, hubungan kami dimulai dengan kebohongan, tapi saya ingin mengubah ini menjadi salah satu yang benar, saya ingin membuat cheat ini menjadi kepercayaan, saya ingin mengubah segalanya dengan hati yang tulus, memberi saya satu kesempatan, silakan ... ia menangis dan mengatakan agar saya bisa memberikan semua kebahagiaan, yang saya menyambar dari Anda, 

Anda dapat menghukum saya setiap hari untuk kesalahan saya, saya tidak akan mengatakan apa-apa, jangan tinggalkan saya dan keluarga saya. Thapki menangis melihat dia meminta dia, akan berlutut dan tangan lipat. Pengacara meminta mereka untuk masuk ke dalam .... Dia menjawab. Bihaan mengatakan aku mengerti, mata Anda tidak bisa menipu, mungkin ini adalah takdir saya. Mereka masuk ke dalam pengadilan keluarga dan bertemu hakim. Thapki menemukan Bihaan sangat sedih. Bihaan memberikan kertas .... Hakim mengatakan Anda berdua mengambil perceraian dengan persetujuan bersama, sehingga tidak akan ada masalah, hanya menandatangani dokumen hukum ini akan berarti Anda berdua punya bercerai, cap hanya pengadilan akan diperlukan. Dia meminta mereka untuk menandatangani. Ranjha mera Ranjha ............... .plays ............... teriakan Bihaan dan tanda-tanda pada kertas ... .. tanpa melihat kertas-kertas ... .. Dia meninggalkan. Dia menangis mengingat pernikahannya dengan Bihaan dan saat-saat mereka.

Semua orang menunggu Bihaan di rumah. Bau ji mengatakan Bihaan tidak menelepon sampai sekarang. Suman mengatakan kita harus pergi dengan mereka. Preeti mengatakan mereka menghentikan kami. Shraddha berpikir holi saya hari ini, melihat bagaimana aku menikmati di rumah ini. Bihaan pulang sedih. Bau ji bertanya apakah Anda datang sendirian Bihaan. Thapki menyebut bahwa Bihaan tidak datang bersama Bau ji ... .. Bihaan berbalik dan akan terkejut melihat dia. Keluarga tampak pada. Bau ji dan Dadi senyum. Thapki datang dalam rumah dan mengatakan saya tidak menandatangani surat cerai Bihaan. Vasundara dan Shraddha mendapatkan terkejut. Mereka semua mendapatkan senang.

Thapki mengatakan Aku m tidak memberikan perceraian kepada Anda Bihaan, cara Anda meminta maaf dan ingin memberikan hubungan ini kesempatan, saya memutuskan saya juga akan memberikan kesempatan untuk hubungan kita. Dia air mata kertas. Vasundara dan Shraddha melihat pada marah. Bihaan dan sisanya dari senyum keluarga bahagia. Bihaan mengatakan Anda berarti Anda sudah memaafkanku. Dia mengatakan Bau ji, Dadi dan Maa yang Thapki telah memaafkannya. dia berjanji dia tidak akan membiarkan Thapki mendapatkan masalah apapun, dia telah memberikan rasa sakit hidupnya, sekarang dia akan memberikan kebahagiaan dari seluruh dunia, ini adalah janjinya. Mereka semua tersenyum.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 282
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 281

0 komentar:

Posting Komentar