Sinopsis Thapki Episode 284

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 284 - Episode dimulai dengan Thapki menangis dan mengatakan bahwa saya tidak bisa melakukan ini. Dia melihat keluarganya pic, dan tangisan mengingat kata-kata Dhruv dan nyeri Krishnakant ini. Dia ingat kata-kata memalukan Diwakar dan mengatakan tidak, saya harus mencapai kebenaran, aku dihina dan karakter saya bernoda, aku punya jawaban untuk orang tua saya yang harus menanggung begitu banyak, saya butuh jawaban, saya akan mencapai kebenaran. Dia pergi ke Vasundara dengan gelang itu dan melihat dirinya mengenakan gelang yang sama. Thapki akan shock dan melihat Preeti memakai gelang yang sama. Bahkan Suman mengenakan gelang yang sama. Vasundara melihat Thapki. Dadi meminta Thapki untuk duduk dengan mereka. Thapki dilihatnya bahkan Dadi mengenakan gelang yang sama. Vasundara berpikir Thapki akan bingung, saya harus gelang yang sama untuk semua orang, saya tidak akan membiarkan kebenaran keluar sampai aku m hidup.

Bihaan mendapat Thapki ini pic dan berjalan di lantai bawah, tersenyum dan menatap pic. Musik memainkan ....... Dia melihat Thapki sana dan berhenti. Dia tersenyum…. Dia melihat sekeliling dan menempatkan tangannya di atas hatinya. Dia akan shock dan menyadari jantungnya berdetak untuk Thapki. Dia pergi ke Thapki. Mereka semua menatapnya. Thapki bertanya apa yang terjadi. Dia memegang tangannya dan menempatkan tangannya di atas hatinya. Suman dan Preeti senyum. Thapki akan tegang. Suman bertanya Bihaan mengapa Anda memegang tangan Thapki ini seperti ini, yang Anda menceritakan perasaan Anda. Dia mengatakan tidak, dan meminta Thapki untuk memeriksa jantungnya berdetak begitu cepat, tidak apa-apa terjadi pada saya. Dadi meminta kau baik-baik saja. Suman dan Preeti meminta Dr. Thapki untuk memeriksa Bihaan.

Thapki mengatakan mungkin Bihaan melakukan banyak latihan, sehingga detak jantung yang tinggi. Bihaan mengatakan latihan, ya, saya melakukan banyak latihan hari ini. Dia memberikan foto dirinya yang terbang di luar dan dia berhenti. Bau ji tampak dan tersenyum. Bihaan pergi. Thapki mengatakan bagaimana memberitahu Anda Bihaan apa yang terjadi di dalam pikiran saya, saya tidak punya petunjuk untuk mencapai kebenaran. Shraddha meminta Suman untuk sarapan. Dadi meminta Shraddha untuk membersihkan kuil pertama. Shraddha mengatakan yang bersih. Dadi mengatakan kita harus membersihkan kuil setiap hari dan lupa Tuhan, sebagai Tuhan memberi kita keberanian dan rasa. Shraddha pergi. Thapki melihat Vasundara dengan gelang.

Bihaan datang ke gudang dan mendapat sebuah kotak tua. Dia melihat beberapa sketsa wanita seperti anak-anak, anak dengan sapi, orang miskin di sebuah rumah kecil. Dia membuat gambar baru, dan ingat Thapki. Bau ji bertanya apa yang Anda lakukan, menunjukkan. Dia melihat Thapki dalam menggambar. Dia meminta akan Anda tidak setuju, bahwa Anda sedang jatuh cinta. Bihaan mengatakan tidak ji Bau. Bau ji mengatakan gambar Anda menunjukkan perasaan Anda, seperti orang membutuhkan air, udara dan makanan, Anda perlu Thapki juga, dan sekarang Anda tidak bisa tinggal tanpa dia. Bihaan akan terkejut.

Shraddha membersihkan candi dan mendapat laddoos melihat senang. Thapki datang ke sana dan berdoa. Dia mengatakan bahwa dia berbohong kepada Bihaan dan semua orang bahwa dia memberikan kesempatan untuk pernikahannya, dia hanya ingin tahu yang sebenarnya. Shraddha mendengar ini dan akan terkejut. Bau ji memberitahu Bihaan bahwa Anda tidak bisa hidup tanpa Thapki, apa yang kau pikirkan sekarang. Bihaan bilang aku tidak tahu, aku akan meminta Anda, katakan padaku apa yang harus dilakukan. Bau ji meminta dia untuk hanya memberitahu Thapki. Bihaan mengatakan Aku bahkan tidak bisa mengatakan apa-apa. Bau ji meminta dia untuk mengaku cinta sedemikian rupa sehingga Thapki ingat saat itu semua hidupnya.

Thapki mengatakan saya merasa semua cara semakin menutup, tolong bantu saya Tuhan, menunjukkan jalan untuk mencapai kebenaran. Shraddha menyembunyikan dan pergi. Bihaan adalah di gudang dan angin bertiup, seperti Thapki berdoa. Salah satu sketsa terbang ke Thapki. Thapki mendapat itu. Dia melihat seorang pria memukuli satu sama lain dengan tongkat, dan kereta api di latar belakang, dengan bulu merak. Dia mengatakan tanggal nya hari pernikahan, Bihaan membuat sketsa seperti itu, saya tidak akan tahu apa yang ingin dikatakan melalui itu Bihaan, aku harus tahu dari dia.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 285
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 284

0 komentar:

Posting Komentar