Sinopsis Thapki Episode 285

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 285 - Episode dimulai dengan Thapki mengatakan hanya Bihaan dapat menjawab saya tentang sketsa ini, saya tidak bisa menunjukkan kepadanya sketsa ini, bagaimana saya akan tahu yang sebenarnya. Bihaan melihat Thapki ini pic dan mengatakan saya menyadari kebenaran, bahwa saya m cinta dengan Anda, bagaimana untuk memberitahu Anda, Bau ji mengatakan mengaku cinta diperlukan. Dia datang ke kamar dan dia menyembunyikan sketsa. Dia bilang aku harus berbicara sesuatu imp. Dia menatapnya dan tersenyum. senyum musik. Dia tidak mendengar kata dan hilang di matanya. Bas tum tak ...... memainkan ......

Dia bertanya apakah Anda mendengarkan. Dia tersenyum. Dia bergerak dia. Dia bertanya apa, apakah Anda mengatakan apa-apa. Dia bilang aku sedang mengatakan sejak lama apa yang terjadi padamu, aku melihat permainan yang menarik di tv, akan kita bermain itu. Dia meminta sepak bola atau apapun. Dia mengatakan tidak, permainan untuk mengetahui whats di hati seseorang. Dia mengatakan itu berarti Anda akan mengerti whats di hati saya, baik memungkinkan bermain. Dia mengatakan kata apapun yang saya katakan, hal yang datang pertama dalam pikiran Anda, Anda akan mengatakan itu. Dia bertanya apa kiddish, saya pikir permainan cinta, maksudku kami akan memainkan game apa saja dari tumbuh up. 

Dia mengatakan silakan. Dia mengatakan baik-baik saja. Dia meminta dia untuk merespon cepat, dan mengatakan beberapa hal. Dia mengatakan Prem / cinta. Dia mengatakan Chuk Chuk Gaadi / Thapki. Dia bertanya Morpankh ... Dia mengatakan Tuhan. Dia akan memanggil dan pergi. Dia bilang Tuhan .... Dia melihat bulu merak / Morpankh antara Dhruv dan Bihaan dan ingat kata-kata Bihaan ini. Dia mengatakan Morpankh berarti Maa, yang Bihaan menganggap ibunya, itu berarti bahwa orang ketiga adalah Maa. Dia akan terkejut.

Dia menangis dan mengatakan itu adalah Maa, yang memecahkan pernikahan saya, tapi kenapa dia melakukan hal ini. Dia ingat kata-kata Vasundara dan mengatakan itu berarti Maa, mengapa dia melakukan ini untuk kelemahan kecil saya. Shraddha adalah di kamar dan mengatakan mengapa Thapki melakukan akting ini, saya akan merusak rencananya, saya akan memberitahu hal ini kepada Vasundara pertama, tapi tidak, dia berubah warna, bukan ide yang baik, yang mengatakan, siapa yang akan percaya padaku. Dia melihat Bihaan pergi dan tersenyum. Dia bilang aku akan mengatakan kepadanya, dia terbang di langit, Thapki tidak memberi Anda kesempatan Bihaan, dia ditipu Anda. Dia tersenyum.

Dadi meminta Thapki untuk datang dan duduk bersamanya. Dia meminta Thapki membaca Bhagwat Gita, ia memiliki jawaban dari semua masalah dunia. Thapki mengatakan jika kebenarannya, bahwa orang-orang terkasih akan terluka menyadarinya, harus kita katakan itu. Dadi mengatakan ya, kebenaran adalah yang terbesar di dunia, bahkan jika pahit, itu harus keluar. Thapki meminta dia untuk membaca, dan pergi. Thapki bilang aku tidak bisa melakukan kesalahan untuk menyembunyikan kebenaran ini, saya harus mengatakan yang sebenarnya Maa untuk semua orang.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 286
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 285

0 komentar:

Posting Komentar