Sinopsis Thapki Episode 287

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 287 - Episode dimulai dengan Thapki memberitahu semua orang bahwa dia harus memberitahu mereka kebenaran. Dia mengatakan Maa telah ... .. Vasundara akan tegang dan pingsan. Bau ji dan semua orang memeluknya. Mereka membawanya ke kamar. Thapki terlihat pada. Bau ji meminta Vasundara tidak berpikir banyak. Thapki mengatakan Bau ji benar Maa, apa pun yang telah terjadi akan terjadi, memiliki jus ini. Bau ji memberikan jus dan meminta Vasundara untuk beristirahat. Vasundara jus minuman dan tindakan kelemahan lagi. Kemudian, Vasundara bangun dan melihat 7:00 nya. Dia mengatakan itu berarti saya sedang tidur sejak 4 jam. Dia ingat dia memiliki jus mabuk, itu berarti Thapki telah menambahkan sesuatu di jus, sehingga ia dapat memberitahu segalanya untuk keluarga, dia akan mengatakan kepada semua orang. Dia bergegas untuk melihat dan tidak melihat siapa pun. 

Dia mendapat surat Bau ji ini. Dia menulis Anda pecah Dhruv dan pernikahan Thapki ini, dengan mendapatkan bersama Bihaan, Anda ditipu anak-anak Anda, dosa ini tidak dapat diampuni, jadi kami memutuskan kami akan meninggalkan Anda dan pergi selamanya. Dia menangis dan berteriak tidak ada. Thapki datang ke sana dan terlihat pada. Vasundara tegur dia dan bertanya apakah Anda bahagia sekarang setelah menyambar segala sesuatu dari saya. Thapki mengatakan Anda juga menyambar segala sesuatu dari saya. Vasundara mengatakan ya, aku menyambar impian Anda untuk menikah Dhruv, saya membuat Anda menikah Bihaan, saya terkejut mengetahui Anda gagap, saya ingin mengambil dukungan Bihaan, ia adalah tidak masuk akal dan merasa Anda dan Dhruv saling mencintai, maka saya menunjukkan dia sakit saya , ia menganggap saya Tuhan dan kemudian dia melakukan apa yang saya menyuruhnya untuk duduk. Bihaan telah duduk di mandap itu, Dhruv mencoba banyak untuk setiap mandap, 

Bihaan telah memukulnya dengan tongkat, tapi masih Dhruv mencoba, tapi aku telah membuat Dhruv bau kloroform, botol yang Anda punya. Thapki mengatakan itu berarti Anda melakukan ini. Vasundara mengatakan ya, saya melakukan ini untuk kebahagiaan anak saya, apa yang Anda lakukan, Anda membuktikan Anda tidak pantas untuk menjadi bahu rumah ini, Anda pecah keluarga ini, saya tidak akan pernah memaafkan Anda untuk ini. Thapki menangis. Bau ji dan Dadi datang ke sana dengan semua orang. Vasundara akan terkejut. Dia bertanya di mana mereka pergi. Bau ji mengatakan kita telah pergi ke kuil. Dadi mengatakan kami meninggalkan Thapki untuk perawatan Anda. Bau ji mengatakan Thapki mengatakan kepada kami apa yang Anda bersembunyi, mengapa Anda ragu-ragu untuk memberitahu saya. Vasundara bertanya apa. Bau ji mengatakan bahwa Anda memiliki Mannat jika Thapki tetap di sini selamanya maka Anda akan memberikan 11 lakhs rs layak Mukut, Anda merasa bahwa kita akan berpikir bagaimana Anda menjaga jumlah besar Mannat, 11 lakhs ada Infront Thapki dan kebahagiaan Anda, yang Anda baik-baik saja sekarang, tidak ada yang bisa terjadi pada Anda ketika Thapki sini. 

Mereka semua pergi ke kamar mereka. Vasundara ternyata memarahi Thapki, dan melihat dirinya pergi. Dia mengatakan Thapki telah memainkan pertandingan besar, dia bertindak untuk mengetahui kebenaran, Thapki menulis surat ini, dia tidak memberitahu keluarga tentang kebenaran, tapi membuat saya mengakui kebenaran. Thapki melihat bulan dan mengingat kata-kata Vasundara ini. Vasundara datang di luar di rumput dan melihat Thapki. Dia mengatakan Anda sangat pintar, Anda membuat saya mengakui rahasia dengan menipu saya. Thapki meminta menipu? Apakah saya menipu? Saya telah membawa kebenaran keluar, cheat yang Anda lakukan, Anda menipu saya, Dhruv, Bihaan, keluarga dan hubungan murni seperti pernikahan. 

Vasundara mengatakan apa pun yang saya lakukan adalah untuk anak saya, anak saya akan tidak senang dengan Anda, ia akan tahu hati Anda kembali, ia akan membenci Anda karena saya benci kamu, gagap orang jahat di dalam hati mereka, buktinya ada surat ini. Dia air mata kertas. Thapki bilang aku menyesal untuk melihat pemikiran Anda, Anda melihat tidak ada yang senang dan bahkan Anda juga mungkin. Vasundara tegur dia dan mengatakan aku tidak akan kalah, pergi dan memberitahu siapa pun, membalas dendam, saya tidak peduli. Thapki mengatakan tidak, aku tidak akan memberitahu siapa pun, aku ingin tahu yang sebenarnya, yang bermain game ini dengan nasib saya, yang tidak dalam nilai-nilai saya untuk membuat orang tua jatuh pendek di mata. Vasundara teriakan diam, aku tahu kau baik, Anda serakah, egois dan gadis tidak berguna, Anda tidak mampu menanggung bahwa Anda tidak bisa berhasil dan tidak mendapatkan Dhruv, Anda tidak tega melihat bagaimana Shraddha menjadi bahu saya, pergi dan melihat wajah Anda di cermin. 

Dia memuji Shraddha dan mengatakan dia sempurna, dia tidak gagap, Anda memiliki kelemahan, tidak Shraddha. Thapki mengatakan Anda tahu setiap orang memiliki kelemahan, jika saya memiliki kelemahan, Shraddha juga akan memilikinya, Anda tidak dapat melihatnya dengan mata Anda, hanya mengubah persepsi Anda, lihat Shraddha baik, Anda akan tahu siapa yang benar dan siapa yang memiliki kelemahan . Vasundara meminta kau menantang aku. Thapki mengatakan tidak, bagaimana saya bisa, saya sedang mengatakan Anda dapat menguji saya dan Shraddha tanpa biasing, mengambil tes kami, Anda menghitung kelemahan saya, memeriksa saya dan Shraddha atas dasar apa yang Anda katakan, hanya sekali.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 288
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 287

0 komentar:

Posting Komentar