Sinopsis Thapki Episode 289

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 289 - Episode dimulai dengan Bihaan memanggil Thapki egois. Dia bilang aku melakukan semua ini untuk Anda, aku merasa aku m orang yang paling bahagia di dunia ini, aku tidak tahu aku m paling sial satu, saya kehilangan segalanya, aku yatim piatu dan tidak merasa buruk, karena banyak saya m rasakan sekarang, Anda berakhir segalanya. Dia berhenti dia dan meminta dia untuk mendengarkan, ia akan menyesal kemudian. Bihaan mengatakan Anda akan menyesal. Shraddha mendengar mereka. Bihaan mengatakan sekarang saya akan menunjukkan avatar seperti saya yang Anda tidak melihat sampai sekarang. Shraddha kata yang besar, sekarang Thapki dan Bihaan akan bersaing untuk gagal sama lain, dan saya akan menang. daun Bihaan. Di rumah, semua orang makan. Vasundara ingat kata-kata Thapki dan berpikir akan mengambil tes benar, jika ini adalah rencana baru Thapki kemudian ... Bau ji bertanya mengapa Anda tidak memiliki makanan. Dadi bertanya tentang Thapki dan Bihaan. 

Thapki datang sana. Bihaan menolak untuk memiliki makanan. Dadi mengatakan apa yang terjadi dengan Bihaan dan Vasundara hari ini. Dhruv kata Suman dan Preeti pergi dengan Sanjay dan Ashwin untuk mempersiapkan untuk besok. Shraddha bertanya apa besok. Dadi bercerita tentang Navratri puja dan meminta Vasundara melakukan Shraddha memesan idola. Shraddha bilang aku melakukan kesalahan sekali, saya tidak akan mengulanginya. Dhruv mengatakan Bihaan memberi perintah, kita akan mendapatkannya besok. Dadi mengatakan Thapki akan tinggal bersama kita selamanya, Anda mengatur segalanya. Shraddha mengatakan apa yang akan ia mengelola, persiapan sudah dilakukan. Dia bilang aku melakukan pekerjaan saya juga, saya sedang menunggu untuk besok.

pagi nya, ibu Diwakar ini bertindak baik untuk Poonam dan berbicara padanya. Dia mengatakan kita lakukan buruk dengan Anda, tapi tidak ada yang bisa menang atas nasib, kita menyadari kesalahan. Poonam mengatakan menyadari kesalahan adalah hal yang besar. ibu diwakar ini bodoh Poonam oleh pembicaraan manis nya. Poonam mengatakan bahwa dia mencintai candi paling, Tuhan memberi kami rumah ini. Dia pergi. ibu diwakar ini ingin tahu tentang kunci loker. Semua orang melakukan aarti dan puja. Vasundara menandatangani Thapki untuk datang. Bihaan daun dari sana. Thapki mendapat sedih dan menangis. puja berakhir. Vasundara memberikan aarti untuk semua orang. Mereka semua pergi dari tempat candi. Vasundara melihat Thapki dan Shraddha. Dia memberikan perak itu kepada mereka berdua, dan mengatakan saya harus koin emas untuk Shraddha jika saya ingin, tapi ... Shraddha bertanya mengapa kau tidak memberikan kemudian. Vasundara mengatakan apa yang sedang saya lakukan sekarang, aku tidak akan bias di dalamnya.

Vasundara mengatakan kepada mereka bahwa ia akan mengikuti tes dari mereka, dan itu akan tanpa biasing apapun, seperti seorang ibu mengasihi semua anak-anaknya sama. Dia mengatakan kepada mereka bahwa bersama dengan sthapana Devimaa, itu akan menjadi ujian mementingkan diri mereka, kebaikan, kejujuran dan semua kualitas yang baik. Dia mengatakan kepada mereka tentang mendapatkan satu Kalash dengan satu kemenangan, Shraddha akan mencakup Chunri merah jika dia menang, dan Thapki akan menutupi Chunri kuning ketika dia menang, orang yang mendapat lebih Kalash akan menang. Dia mengatakan kepada mereka bahwa kualitas mereka yang sebenarnya akan diperiksa olehnya cara ini.

Diwakar berbicara dengan ibunya. Dia bilang dia tidak tahu di mana mereka kunci, Poonam mengatakan bahwa Tuhan memberikan rumah ini dia. Diwakar tersenyum dan berkata Poonam mencintai candi ini yang paling, sehingga tombol akan berada di sini, saya mencoba mencari di mana-mana, kecuali candi. Dia memeriksa kuil dan tersenyum melihat tombol. Dia tertawa dan mengatakan kunci loker dan ini adalah kunci dari nasib kita juga, kita harus menunggu sampai Aditi dan ibu tidurnya, kita akan mendapatkan segalanya dari sini, kita akan mendapatkan rumah ini, aku akan menjadi pemilik baru dari rumah ini.

Shraddha berpikir mengapa Vasundara mengambil tes saya, saya akan menang, saya harus tahu apa tes ini. Vasundara mengatakan tidak ada yang akan memberitahu tentang tes, tidak akan ada apapun curang atau nikmat di tes Anda. Dia mengatakan tes akan Infront dari Mata Rani, kita akan melihat bagaimana benar, gagap Thapki melewati tes ini atau Shraddha, yang saya memilih sebagai bahu saya. Thapki bilang aku menerima keputusan Anda, saya m siap untuk tes ini. Shraddha mengatakan kapan mumi ji, pilihan Anda tidak pernah bisa salah, jadi saya m siap untuk tes ini juga. Vasundara menceritakan tentang kualitas terbesar yang setiap bahu harus memiliki, kesabaran, saya akan menguji ini, Anda juga akan melakukan aarti malam hari ini, tapi setelah menjaga puasa sepanjang hari, tanpa makanan dan air. 

Shraddha meminta kita tidak bisa makan apa-apa. Vasundara mengatakan bahkan air minum, Anda akan tetap cepat dan kemudian melakukan aarti, pengabdian memiliki kekuatan, siapa yang melakukannya, ini akan menang dalam tes pertama. Shraddha mengatakan maka saya akan menang, karena nama saya Shraddha, saya akan melakukan tes ini dengan penuh pengabdian. Thapki meminta Vasundara berkah. Shraddha mengambil mengambil berkah. Vasundara mengatakan pertama kali, saya sedang memberkati Anda berdua tanpa parsial, orang yang jujur akan menang. 

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 290
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 289

0 komentar:

Posting Komentar