Sinopsis Thapki Episode 297

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 297 - Episode dimulai dengan semua orang berdoa. Thapki gaun 'kembali zip dimulai pembukaan. Shraddha tersenyum. Bihaan melihat pembukaan pos dan mencakup Thapki dengan dupatta-nya. Dia memegang dan Thapki menandatangani apa padanya. Shraddha akan terkejut melihat mereka. Bihaan dan Thapki mengambil Prasad bersama-sama dari Vasundara. Dadi tersenyum dan bertanya Bihaan mengapa dia terus Thapki seperti ini. Suman menggoda Bihaan untuk mencintai istrinya begitu banyak. Dia meminta Sanjay untuk belajar sesuatu dari Bihaan. Mereka semua pergi. Thapki melihat Bihaan. Mereka memiliki eyelock. Bihaan mengambil Thapki. Vasundara berdoa. Shraddha datang kepadanya dan mengatakan saya harus memberitahu Anda sesuatu, Dhruv dan saya telah terwujud pernikahan kami. Vasundara memberkati dan mengatakan lihat, saya telah mengatakan benar, Anda telah memenangkan, yang baik. 

Dia mengatakan tapi Shraddha, saya menyesal bahwa Anda begitu pintar dan baik, mengapa kau kalah Thapki, Anda tahu kemenangan saya adalah kemenangan Anda, Anda bekerja keras dari hati dan kemudian melihat. Shraddha bilang aku akan menang. Thapki melihat bagian pembukaan pos dan mencakup punggungnya dengan selendang. Dia mengatakan maaf, aku harus terus Anda dengan cara ini. Dia bilang aku mengerti, saya ingin mengucapkan terima kasih. Dia pergi keluar dari ruangan.

Petugas pemerintah senior departemen arkeologi mengirim semua orang dan mengatakan rumah ini dari pemerintah sekarang, kita harus tahu ada sesuatu di bawah rumah ini. Diwakar bertanya berapa banyak kita akan mendapatkan. Pria itu mengatakan apa-apa, saya akan menunjukkan membuktikan bahwa ada sesuatu di bawah tanah. mesin berbunyi dan ia memberitahu semua orang bahwa ada sesuatu di sini. Dia menggali dan mendapat idola emas di sana. Diwakar, Aditi dan keluarga mendapatkan terkejut. Pria itu meminta mereka untuk memberikan rumah untuk pemerintah. Diwakar mengatakan kita tidak bisa melakukan ini, rumah ini dari crores. Pria itu mengatakan jika Anda memberikan rumah ini untuk pemerintah, Anda akan mendapatkan beberapa lakhs, berpikir dan memberitahu saya.

Shraddha mengatakan hanya banyak pekerjaan ini, untuk berat biji-bijian, saya akan melakukannya segera, lihat ... .. Vasundara tersenyum dan berkata ini tidak mudah, kerja keras dan tes kecerdasan, saya telah dicampur biji-bijian khusus dalam biji-bijian ini, biji-bijian khusus memiliki Jai Mata di tertulis di atasnya, Anda berdua harus memilih yang biji-bijian khusus dan berat setengah kg untuk itu, Shraddha akan melakukan hal ini pertama dalam satu jam. Shraddha kata yang sangat sederhana. Vasundara meminta Thapki untuk datang dan mereka pergi. Shraddha berpikir bagaimana menemukan bahwa biji-bijian dengan Jai Mata Di ditulis, itu akan sangat sulit untuk menemukannya. dia mengambil kaca pembesar dan tidak melihat. Dia mengatakan kamera mungkin ponsel akan lebih mudah jika saya tampilannya dan melihat. Dia mengatakan tidak ada biji-bijian seperti, Vasundara yang membodohi saya, dia akan membuat saya bekerja keras, maka dia akan mengatakan ini adalah tes, saya akan menipu Anda sekarang, menunggu. Beratnya setengah kg biji-bijian dan mengatakan saya telah melakukan ini dalam waktu setengah jam. Dia pergi keluar dan mengatakan saya lulus dalam tes ini.

Vasundara mengatakan besar, Thapki sekarang yang giliran Anda, Anda telah satu jam, pergi. Thapki pergi. Vasundara mendapat panggilan dan mengatakan Shradhha bahwa dia harus pergi keluar untuk beberapa pekerjaan, dia akan kembali sebelum Thapki ini satu jam berakhir. Shraddha mengatakan oversmart Thapki, jika saya tidak mendapatkan orang-orang butir khusus, Thapki tidak akan mendapatkan, tapi keberuntungan yang baik, jika Thapki mendapat biji-bijian khusus, maka, saya harus membuat beberapa rencana cadangan untuk menang. Dia menyebut seseorang. Thapki terlihat pada biji-bijian dan menggunakan kaca pembesar. Dia berpikir bagaimana menemukan biji-bijian khusus dari ini, saya tidak mengerti.

Thapki melihat cat terus ada. Dia mengatakan itu tidak di sini sebelumnya, ini adalah warna-warni cat, melakukan Jai Mata Di ditulis pada butir dengan cat ini. Dia melihat cat dengan memegangnya di telapak tangannya, dan mengatakan ini adalah cat radium yang hanya bersinar dalam kegelapan, keraguan saya adalah benar, jadi Maa punya ini dicat dengan cat radium ini. Dia menutup cahaya dan biji-bijian bersinar. Thapki memilih biji-bijian khusus dan melihat Jai Mata Di tertulis di atasnya. Shraddha terlihat dari pintu dan akan terkejut melihat Thapki. Dia mengatakan apa yang Thapki makan ketika dia lahir, dia memecahkan teka-teki itu. 

Dia mendapat panggilan dan meminta orang dia mengatur, besar, segera datang. Dia mengatakan yang baik saya telah menyiapkan rencana cadangan. Thapki akan terkejut melihatnya, biji-bijian Jai Mata Anda akan menjadi milikku. Dia tersenyum. Thapki telah mengambil hampir setengah kg biji-bijian. Shraddha mengunci pintu. Thapki mendengar Soun d dan mengatakan apa yang suara ini. Dia beralih pada lampu dan akan shock dan melihat begitu banyak tikus selama butir. Ada banyak tikus di dalam ruangan, dan mereka mencampur biji-bijian lagi. Dia akan terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 298
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 297

0 komentar:

Posting Komentar