Sinopsis Thapki Episode 298

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 298 - Episode dimulai dengan Thapki mendapatkan shock dan melihat begitu banyak tikus di dalam ruangan. Tikus mencampur dan makan biji-bijian / gandum. Dia mencoba untuk mengusir dari tikus dan kekhawatiran. Dia meminta Shraddha untuk datang cepat dan melihat. Shraddha mengatakan saya menelepon untuk tikus ini, yang Anda bersenang-senang, saya bilang, Anda akan melihat batas saya. Dia melempar jaggery laddoo untuk menciptakan lebih banyak masalah. Thapki mengatakan Anda lakukan salah. Shraddha mengatakan whats salah untuk Anda yang tepat untuk saya, saya akan melihat bagaimana Anda menang sekarang. Dia berharap semua yang terbaik dan pergi. Thapki mengatakan apa yang harus saya lakukan, tikus akan makan semua gandum sekarang. Dia berdoa ke Ganesh ji untuk menunjukkan beberapa cara. 

Thapki melihat laddoo dan mengatakan ladooo ini akan menyelamatkan saya dan biji-bijian gandum dari tikus. Thapki mengambil laddoo dan menempatkan bit untuk mengalihkan mereka dari biji-bijian. Tikus ikuti laddoo yang jalan dan meninggalkan dari jendela. Thapki berkat Tuhan dan duduk untuk bekerja lagi. Dia mengambil Potli tersebut. Shraddha berpikir mengapa tidak ada suara yang datang dan membuka pintu. Dia pergi untuk melihat. Thapki menatapnya. Shraddha akan terkejut dan bertanya bagaimana ini terjadi. Thapki mengatakan laddoo yang Anda ingin gunakan untuk melakukan buruk bagi saya, bahwa laddoo menyelamatkan saya dan ini biji-bijian Jai Mata Di. Shraddha meminta dia untuk pergi ke neraka. Thapki mengatakan Anda tidak melihat apa pun dari gagal lain, Anda mencoba untuk gagal jantung buruk Anda, cobalah untuk mengubah, maka Anda akan menang di mata Anda sendiri.

Shraddha meminta kuliahnya lebih dan apakah dia harus memberikan apa-apa lagi. Thapki mengatakan ya, biji-bijian ini. Dia mengosongkan gandum Shraddha ini dari Potli dan memberikan gandum khusus nya. Shraddha akan terkejut. Thapki mengatakan butir ini memiliki nama Mata Rani, dan setengah dari gandum adalah milik Anda, Anda tidak bisa menemukan biji-bijian, Anda memberikan ini untuk Vasundara, bahkan Anda memiliki hak di atasnya, Papa saya mengatakan segala sesuatu dari Tuhan adalah seperti Prasad. Shraddha meminta apakah Anda pikir saya m pengemis, Anda selalu memberikan hal yang saya amal. Vasundara datang dan mengatakan Anda berdua menemukan biji-bijian. 

Dia memeriksa potlis mereka dan mengatakan besar, sekarang pergi dan menabur biji-bijian gandum ini di tanah dekat Devi Candi maa. Thapki mengatakan ya. Shraddha berpikir Thapki memberikan kemenangan kepada saya, bodoh. Aditi thanks man untuk bertindak dengan baik dan menyelamatkan rumahnya. Dia meminta Krishnakant tidak perlu khawatir, aku tahu Diwakar, dia serakah, ia takut juga, kita akan menggunakan rasa takut, ia akan terjebak dalam perangkap kita. Seorang wanita datang untuk mengemis dan meminta sesuatu. Wanita itu meminta Thapki untuk memberikan beberapa makanan. Dia mengatakan yang buruk waktu saya jadi saya m mengemis, yang lain saya tidak memohon kepada siapa pun. Shraddha meminta Thapki untuk menghentikannya, saya akan mendapatkan sesuatu. Dia mendapat sarees kuno dan berpikir untuk menjadi besar. Dia menghina wanita itu dan memberinya hal-hal yang diimpor. Vasundara terlihat pada. Wanita itu mengatakan apa yang saya akan lakukan ini, memberikan beberapa makanan. 

Thapki mengatakan makanan semakin dimasak, saya akan mendapatkannya. Wanita itu meminta dia untuk memberikan whats di tangannya, maka akan berkah Mata Rani. Shraddha mengatakan ini bukan Prasad, hal imp nya yang kita diterima oleh hardwork, mengambil apa yang saya m memberi, jika saya marah, saya akan mengambil ini juga. Wanita itu berbalik pergi. Thapki berhenti dan mengatakan bibi, Anda meminta kami untuk berkat mata Rani pada Navratri, bagaimana Anda bisa pergi tangan kosong, memberikan pallu Anda. Dia menempatkan gandum khusus di pallu-nya. Vsaundara terlihat pada. Thapki mengatakan jika Mata Rani ingin, waktu yang buruk Anda akan mendapatkan lebih segera, maka Anda juga dapat memberkati orang lain seperti ini. Wanita itu memberkati Thapki dan pergi. Vasundara terlihat pada.

Shraddha mengatakan Thapki bahwa saya akan menang sekarang, Anda menyerahkan gandum untuk wanita itu, sekarang kesempatan Anda untuk menang adalah nihil. Dia menabur gandum dan tersenyum. Dia bilang aku telah dicampur semua gandum di tanah, beberapa di antaranya akan tumbuh tepat. Melihat Anda melakukan semua kerja keras dan sekarang Anda tidak memiliki gandum. Thapki melihat sebutir gandum tunggal dalam Potli nya. Shraddha akan terkejut. Thapki menabur gandum tunggal dan berdoa. Shraddha mengucapkan terima kasih Mata Rani untuk membantu saya, saya m tidak jauh dari kemenangan saya sekarang, yang pasti.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 299
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 298

0 komentar:

Posting Komentar