Sinopsis Thapki Episode 303

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 303 - Episode dimulai dengan Shraddha membeli baterai rusak. Pria itu bertanya kenapa dia mengambil risiko, baterai meledak. Dia bilang aku kenal baik ini, saya ingin mereka untuk beberapa pekerjaan lain. Dia membeli baterai. Thapki memeriksa potongan kayu di luar rumah. Dia mengatakan ini adalah platform yang Mata Rani idola disimpan, seseorang melakukan ini untuk membuat platform yang dapat melakukan hal ini. Dia pergi. Shraddha berpikir untuk menemukan ketika akan ledakan baterai ini, maka saya bisa menempatkan ini dalam telepon Vasundara ini. Dia menempatkan baterai dan cincin telepon untuk memeriksa. Dia memeriksa timer. Ledakan baterai. Dia mengatakan hanya 120 detik, tidak buruk dan melihat negara boneka. Dia mengatakan akan menyenangkan, negara Vasundara ini akan sama dalam 2 menit, saya akan mencoba lagi, penjamin adalah keharusan. Dia menggunakan baterai kedua dan pemeriksaan. 

Dia tersenyum dan berkata 60 detik, tidak buruk, saya akan out baterai yang rusak ini di ponsel Vasundara ini, Anda pergi wanita tua. Thapki mengatakan jika platform dipotong, kapak akan di gudang. Dia mendapat kapak dan mengatakan keraguan saya benar, seseorang melakukan ini untuk menyakiti saya, tapi hanya Vasundara dan Shraddha tahu tentang hal itu, itu berarti Shraddha melakukan ini. Dia marah. Dadi bilang aku sudah makan acar buatan sendiri selalu. Vasundara mengatakan ya, itu sebabnya saya membuat acar untuk Anda. Suman mengatakan saya harus melakukan pekerjaan, Preeti di maayka. Shraddha melihat ponsel Vasundara dan bertanya bagaimana mempersiapkan lemon acar. Vasundara meminta dia untuk melihat dan belajar. Shraddha mengambil telepon Vasundara untuk mengganti baterai. 

Vasundara bilang aku mengatakan kepada penjual mangga mentah untuk datang, whats waktu sekarang. Shraddha memberitahu waktu. Vasundara bilang aku akan meninggalkan di 10mins. Shraddha menempatkan baterai yang rusak dan membuat telepon kembali. Shraddha berpikir 20 menit yang banyak untuk membuat Vasundara tuli. Vasundara mendapat panggilan. Thapki datang dan berhenti Vasundara. Dia mengatakan tangan Anda memiliki rempah-rempah, yang tidak baik, ada banyak berita bahwa telepon peledakan, aku penyumbat telinga untuk Anda, Anda akan berbicara dengan penyumbat telinga. Dia membuat Vasundara menggunakan penyumbat telinga dan menghadiri panggilan. Shraddha marah. Vasundara bilang aku akan pergi. tays Shraddha kali ini bahkan sangkutan telinga tidak bisa menyelamatkan Vasundara. Dia bertabrakan dengan Vasundara dan langkah-langkah di penyumbat telinga. 

Dia mengatakan maaf, saya melakukan kesalahan. Thapki terlihat pada. Vasundara mengatakan ini pecah, kau tidak melihat ini, dan melempar penyumbat telinga ada. Dia pergi. Shraddha menandatangani Thapki. Thapki pergi setelah Shraddha dan bertanya apa yang Anda lakukan untuk pergi, mengapa kau mematahkan penyumbat telinga Vasundara ini. Shraddha mengatakan hal itu terjadi karena kesalahan. Thapki menunjukkan saree dan mengatakan ini adalah bahwa saree yang telah Anda dikenakan ketika Anda memotong Platform Mata Rani, aku saree ini dari pembersih kering, aku sepotong kayu di dalamnya. Shraddha bertanya apa yang ingin Anda katakan. Thapki menunjukkan kapak dan juga memiliki kayu bubuk / piece di dalamnya.

Shraddha menerima bahwa dia telah memotong platform tersebut, tetapi apa yang akan Thapki membuktikan tanpa bukti, tidak ada yang akan percaya padanya, bahkan tidak Vasundara. Vasundara meninggalkan. Shraddha tersenyum melihatnya. Dia mengatakan apa yang kau katakan, aku ingin ketika mumi ji mendapat panggilan, dia memegang telepon di dekat telinga, roti manis mumi akan ledakan dalam beberapa waktu. Thapki akan terkejut. Shraddha mengatakan suara saya menyakiti telinganya, jadi saya telah tetap adonan rusak di telepon, ketika dia menerima panggilan apapun, dia akan mendapatkan tuli. Thapki berjalan untuk menghentikan Vasundara. Dia melihat mobil pergi dan mengambil auto. Dia mengikuti Vasundara.

Thapki meminta sopir untuk menyakiti. Vasundara mendapat panggilan Shraddha ini. Shraddha bilang aku harus bicara tentang Dhruv, Anda dapat berbicara dengan saya. Vasundara mengatakan ya katakanlah. Shraddha memeriksa timer dan membuatnya sibuk. Vasundara bilang aku akan berbicara dengan Dhruv. Shraddha mengatakan tidak, saya hanya menelepon untuk memberitahu. Dia mengatakan 4mins nya, Thapki dapat merusak permainan saya, tapi tidak kali ini. Thapki meminta sopir untuk menghentikan mobil, yang sangat imp. Shraddha masih berbicara dengan Vasundara. Thapki meminta sopir untuk membawa auto oleh rute pendek. Thapki meminta auto untuk berhenti. Dia turun dan bergegas ke Vasundara. Dia melempar telepon di udara. Ini ledakan. Vasundara akan terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 304
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 303

0 komentar:

Posting Komentar