Sinopsis Thapki Episode 317

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 317 - Episode dimulai seorang pria datang dan membuka cold storage. Orang-orang menyelamatkan Thapki dan Bihaan, dan membawa mereka keluar. Thapki mendapat sadar dan kemudian Bihaan mendapat sadar. Dia Tuhan dia. orang itu bertanya bagaimana kau datang ke sini, penjaga yang baik telah melihat Anda di CCTV dan datang ke sini. Thapki mendapat panggilan Dadi dan mengatakan kami mencapai salah alamat karena kesalahan, kami akan pulang. Thapki menghapus jaket dan memberikan kembali ke Bihaan. Musik memainkan ............ Dia bertanya kepadanya apa yang ia katakan dalam, tentang perasaannya. Dia mengatakan membiarkan perasaan menjadi seperti itu, datang, mari kita pergi ke rumah, yang terlambat. Dia pergi. 

Dia mengatakan apa pun yang Anda ingin mengatakan saya, cara Anda memberi saya jaket dan tinggal dengan saya, ia memiliki satu arti bahwa Anda tidak membenci saya sejauh itu yang tidak dapat berakhir, saya akan mengakhiri kebencian yang sangat segera, saya akan meminta maaf kepada Anda, saya ingin mengatakan cold storage di dalam ini, maafkan saya sekali. Dia meminta dia untuk datang. Dia tersenyum. Preeti tertawa mendengar segala sesuatu dari Thapki. Vasundara tegur dia untuk memberikan alamat yang salah. Preeti bilang aku tertawa sebagai Bihaan pingsan sebelum Thapki, apakah Dadi mendengar ini, pahlawan pingsan sebelum pahlawan. Bihaan datang di sana. Bau ji mengatakan Thapki mengatakan kepada kami semua, datang ke sini. 

Bihaan bilang aku punya beberapa pekerjaan. Dadi meminta Thapki adalah Bihaan masih kesal dengan Anda. Vasundara bertanya apa yang terjadi. Bau ji katanya mungkin bersikeras pada sesuatu, saya akan menjelaskan lagi. Vasundara meminta Thapki sejak kapan Bihaan kesal. Dadi mengatakan sejak beberapa hari. Vasundara mengatakan tidak, Bihaan tidak dapat terganggu dengan cara ini, whats masalah ini. Preeti mengatakan masalah pribadi nya suami istri, bagaimana Thapki akan memberitahu Anda. Dadi kata Preeti mengatakan hal yang masuk akal tersebut. Preeti bilang aku sedang berpikir untuk membuat mereka teman-teman lagi. Dadi mengatakan Bihaan terlalu keras kepala.

Bau ji mengatakan Bihaan, Anda tidak berakhir jengkel terhadap Thapki. Vasundara mengatakan kita harus melakukan sesuatu yang besar, dan bercerita tentang kekesalannya dengan Bau ji, ia melakukan sesuatu yang istimewa, ia telah mengirimkan semua orang keluar dan dihiasi rumah dengan diya dan bunga, dia mengatakan maaf, maka saya meleleh dan tidak bisa tinggal kesal. Thapki tersenyum dan mengingat apa yang Bihaan lakukan untuknya, dekorasi pada hari ia ingin mengakui cinta. Preeti mengatakan ya, kita akan pergi ke mall dan sampai kemudian Thapki Anda melakukan semua ini. Dadi mengatakan tidak, kita akan pergi candi. Thapki bilang aku sudah minta maaf. Preeti meminta dia untuk melakukan hal ini dan mencoba. Vasundara mengatakan ya, yang lain saya akan menjelaskan kepadanya. 

Dadi mengatakan semua jengkel akan pergi. Bau ji meminta Bihaan untuk berbicara dengan Thapki, dia memberikan kesempatan untuk hubungan Anda pada Anda katakan. Bihaan bertanya apakah dia mengeluh kepada Anda. Bau ji meminta tidak saya memiliki mata, Anda tahu dia tidak melakukan apa-apa tanpa alasan apapun. Thapki bilang aku akan mencoba dan Bihaan tidak mendengarkan Bau ji. Bau ji mengatakan Dadi yang Bihaan tidak setuju dan kiri. Dadi kata yang halus, Thapki akan mendapatkan kesempatan untuk mempersiapkan. Bau ji bertanya apa. Vasundara bilang aku akan mengatakan, datang kita akan pergi. Preeti meminta Thapki mengatakan maaf Bihaan di mengagumkan gaya, semua yang terbaik. Mereka semua berangkat dari rumah. Thapki mengatakan Bihaan, Anda harus memaafkan saya hari ini.

Bihaan luar rumah. Thapki menyebut dia dan dia terputus. Preeti panggilan Thapki. Dia bertanya apakah Bihaan datang. Thapki mengatakan tidak, dia tidak mengambil panggilan saya. Preeti mengatakan jangan khawatir, saya akan memanggilnya. Preeti panggilan Bihaan. Dia mengatakan Thapki jauh pergi, dia mengalami demam tinggi, segera pulang. Dia mengakhiri panggilan. Bihaan mengatakan tidak ada perdamaian, apa yang harus saya lakukan jika dia demam, aku tidak akan pergi. Preeti ingin Thapki dan Bihaan ini pertarungan berakhir. Seorang pria bertabrakan dengan dia dan berpendapat dengan dia. Bau ji menampar pria itu. Dhruv dan semua orang melihat pada. Dhruv tegur orang itu dan meminta dia untuk menghormati perempuan. Pria itu mengatakan bahwa kita tahu bagaimana keluarga Pandey menghormati wanita, Bihaan tidak menghormati Thapki, apa yang akan Anda mengajari kita.

Bihaan pulang dan melihat dekorasi. Dia melihat sebuah kereta api mainan dengan permintaan maaf Thapki ini. Dia bersembunyi di balik I m papan menyesal dan datang di sana. Musik memainkan ............ .. Dia bertanya apakah kamu tidak mengampuni saya sekarang, saya telah menyalakan semua diya sehingga hubungan kita mendapat cahaya lagi. Dia menangis dan meminta maaf. Dia memegang air mata dan mengatakan saya katakan air mata Anda yang tak ternilai harganya bagi saya, saya tidak akan membiarkan mereka mengalir. Dia bertanya apakah Anda memaafkan saya. Dia mengatakan ya, tapi dengan satu syarat, bahwa Anda tidak akan berbohong padaku lagi. Dia mengatakan tidak pernah. Darmiyaan ... ..plays ............... .. Dia memegang tangannya. imajinasi Thapki berakhir. Dia menunggu Bihaan. Bihaan datang ke sana dan melihat semua dekorasi dan permintaan maaf. Dia bertanya apakah kamu tidak mengampuni saya, memberitahu saya bagaimana saya akan mendapatkan pengampunan Anda. Dia tampak pada.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 318
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 317

0 komentar:

Posting Komentar