Sinopsis Thapki Episode 322

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 322 - Episode dimulai dengan Thapki mengatakan aku m dengan Bihaan, saya percaya Anda dan upbringings Bau ji, aku tahu dia tidak bisa melakukan ini. Bihaan bertanya mengapa kamu melakukan ini, yang meminta Anda untuk membantu saya, saya melakukan kejahatan dan akan menanggung hukuman, mengapa Anda ingin membuktikan saya tidak bersalah. Polisi datang. Bihaan meminta inspektur untuk menangkapnya. Inspektur mengatakan mengapa, Anda punya jaminan, kami tidak akan menangkap Anda sampai kejahatan Anda terbukti, Anda dapat tinggal di sini, dua polisi itu akan berada di sini. Vasundara mengatakan hukum adalah membantu Anda, kami tidak berdaya untuk menjaga Bihaan sini. Dia mengatakan Thapki bahwa tidak ada anggota keluarga mereka akan mendukung dia, tidak ada yang akan berbicara dengannya, mereka berdua tidak akan menjadi bagian dari keluarga, Bihaan sudah mati untuk mereka sekarang. 

Mereka semua pergi. Suman dan Preeti sedih. Suman bilang aku tidak mengerti apa yang harus memasak. Preeti mengatakan ya, jangan memasak apa pun, yang akan ingin memiliki makanan hari ini. Suman kata tetapi sampai saat ini akan terus, Dadi membutuhkan makanan, yang lain ia akan mendapatkan sehat. Preeti mengatakan kita akan membuat makanan sederhana. Thapki datang di sana. Suman mengatakan Vasundara bilang Anda tidak bisa datang ke sini. Preeti mengatakan kita percaya Anda selalu mendukung kebenaran. Thapki bilang aku sedang melakukan yang sama, saya tahu yang sebenarnya adalah sesuatu yang berbeda.

Shraddha melempar piring ke arah Bihaan. Dia menatapnya. Dia bertanya apa yang terjadi, tidak akan Anda mengambilnya, Anda akan memiliki makanan dengan piring khusus ini, periksa whats di dalamnya. Dia menunjukkan lubang di piring dan mengatakan Anda melakukan ini dengan Bau ji, kau curang Bau ji, Anda menelepon saya pintar Infront Dhruv, apa yang akan Anda menyebut diri Anda, Anda tidak dapat mengubah identitas baru Anda sekarang. Dia menjatuhkan piring dan pergi. Bihaan duduk menangis dan mengingat apa yang terjadi. Dia ingat kata-kata Vasundara dan mendapat pistol. Dia mengisi hanya satu peluru dan berputar slot. Dia ingat Bau ji dan tunas di kepalanya. Ada kosong peluru tembakan, dan selama tembakan keenam terakhir, yang memiliki peluru ... .. 

Bihaan bertujuan dirinya dan mengingatkan Vasundara dan kata-kata Bau ji ini. Dia menutup matanya. Thapki datang ke sana dan bergerak tangannya ke atas, sementara dia menembak. Peluru itu dipecat di udara. Dia bertanya Bihaan apa yang dia ingin lakukan. Dia bilang aku ingin mati. Dia mengatakan Maa marah, insiden besar terjadi dengan Bau ji, ketika Maa tahu Anda tidak menusuk Bau ji, dia akan memeluk Anda. Dia membuat dia menjaga tangan di tangan Bau ji dan meminta dia untuk bersumpah bahwa ia tidak akan melakukan hal seperti itu lagi, ketika Bau ji datang kembali ke rumah, ia membutuhkan putra berusia nya, Anda akan mengatakan yang sebenarnya, apa yang terjadi antara Anda dan Bau ji , apa yang Anda bersembunyi. Dia bilang aku sedang tidak menyembunyikan apa pun. Dia meminta dia untuk mengatakan kebenaran.

Dia bilang aku sangat marah hari itu dan mengatakan segala sesuatu apa yang terjadi. FB menunjukkan Bau ji meminta Bihaan meninggalkan kemarahan dan memberikan pisau, ia akan terluka. Bihaan mengatakan meninggalkannya. Bau ji meminta dia untuk meninggalkan pisau. Bihaan jatuh pergi dan melihat pisau pergi dari tangannya. Bau ji jatuh dan Bihaan melihat dia ditusuk oleh pisau. Bihaan akan terkejut dan bergegas kepadanya. Dia bertanya bagaimana ini terjadi. Ia menghapus pisau dari tubuh Bau ji ini. FB berakhir. Bihaan mengatakan mengapa aku tidak mati, bagaimana saya bisa melakukan ini. Dia istirahat cermin dalam kemarahan. Thapki terlihat dan menangis. Dia duduk menangis.

Dia mengatakan yang Anda lakukan salah dengan mendapatkan jaminan saya dilakukan dan membawa saya kembali ke rumah ini. Dia pergi. Dia bilang aku hanya ingin membuat rasa sakit Anda kurang, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, bagaimana membuktikan bahwa Anda tidak bersalah, yang akan membantu saya. Bihaan keluar dan menangis. Thapki mendapat sedih melihat dia. pal yang sobat ki kyu hai Zindagi ...... jo tu mera Hamdard hai ......... ..plays ............... Dia pergi lantai bawah dan melihat dia.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 323
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 322

0 komentar:

Posting Komentar