Sinopsis Thapki Episode 328

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 328 - Episode dimulai dengan Bihaan dan Thapki meminta maaf satu sama lain. Ranjha mera Ranjha ......... ..plays ............ Dia bilang aku memiliki kurang akal, saya tidak berpikir dengan baik, maafkan saya. Dia bilang kita hanya memiliki permintaan maaf ini antara kami, kami akan mencoba, sampai kami tinggal di sini, kita tidak harus memiliki permintaan maaf ini antara kami. Dia meyakinkan bahwa mereka akan menemukan pelakunya, tapi dia membutuhkan dukungan. Dia bilang aku bisa memberikan hidup saya juga. Dia berhenti dia dari mengatakan. Dia berjanji selalu bersamanya sekarang, perjuangan yang dia berjuang sendiri, sekarang kami berdua akan berjuang untuk itu bersama-sama, kami berdua akan mendapatkan keadilan bagi Bau ji. Mereka berpegangan tangan dan tersenyum.

Dadi mengatakan Suman yang Sanjay akan melakukan pekerjaan Bihaan ini. Preeti kata Ashwin akan melakukan pekerjaan. Suman mengatakan tidak, Sanjay akan melakukan pekerjaan. Ashwin dan Sanjay datang ke sana. Ashwin dan Sanjay mencoba untuk menghindari pekerjaan. Suman mengatakan Sanjay yang Dadi meminta Anda untuk melakukan pekerjaan Bihaan ini. Ashwin dan Sanjay setuju. Ddi meminta mereka untuk memberi makan hewan dan kotoran sapi bersih. Mereka mendapatkan terkejut. Dadi pergi. Suman dan Preeti mencoba untuk meninggalkan. Sanjay dan Ashwin meminta mereka untuk membersihkan kotoran sapi.

Bihaan pergi ke Vasundara untuk mendapatkan aarti Prasad. Dia bilang aku merasa aku telah melakukan kejahatan itu, tapi Thapki membuat saya menyadari bahwa saya tidak menusuk Bau ji. Vasundara memberikan Prasad untuk Dhruv dan mengatakan apa pun Thapki mengatakan atau membuktikan, Anda akan pelakunya bagi saya, Anda telah menyakiti suami saya. Dhruv mengatakan Thapki tidak bersalah, saya akan membuat Anda dihukum segera, Anda akan terus pisau yang ada. Bihaan menangis. Vasundara dan Dhruv meninggalkan. Bihaan duduk berdoa kepada Tuhan dan teriakan.

Thapki menerima surat dan berpikir yang dapat mengirim surat kepada saya. Dia membaca surat itu. '' Bukti yang dapat menghemat Bihaan adalah dengan saya, datang sendirian dan bertemu saya di gudang di malam hari. '' Dia mendapat berpikir dan pergi untuk memberitahu Bihaan. Dia mencari dia dan pergi ke dia. dia bilang aku harus mengatakan sesuatu. Dia mengatakan siapa pun yang melakukan ini dengan Bau ji, jika saya mendapatkan dia, aku tidak akan meninggalkan hidup-hidup. Dia akan tegang. Dia meminta whats surat ini. Dia mengatakan surat-surat yang kasus pengadilan terkait, saya pikir untuk memberitahu Anda. Dia melihat kemarahannya dan tidak bercerita tentang surat itu.

Ashwin dan Sanjay bertanya-tanya apa yang akan terjadi ketika Bihaan datang kembali, kita tidak ingin mengambil tempat Bihaan ini. Mereka memberitahu istri mereka bahwa mereka akan kehilangan tempat mereka saat ini juga jika mereka mendengar mereka. Thapki melihat Bihaan tidur. Dia melihat waktu ... .. dan berpikir untuk pergi. Dia mengatakan maaf Bihaan, dan daun dari ruangan. Thapki keluar di jalan. Bihaan mendapat visi dari Thapki jatuh masalah. Dia berteriak Thapki dan pergi untuk menceritakan tentang mimpi buruknya. Dia melihat bantal di tempat dan berpikir di mana dia pergi. 

Thapki tidak melihat siapa pun dan berpikir bagaimana untuk mencari tahu siapa yang menelepon saya di sini. Bihaan panggilan Thapki. Dia memeriksa panggilan dan tidak menjawab. Ia berpikir mana Thapki pergi tanpa memberitahu saya. Dia akan khawatir. Dia mendapat surat itu. Dia membacanya dan akan terkejut. Dia bergegas. Seorang anak memberikan surat kepada Thapki. Dia membaca petunjuk untuk datang gudang onside. Dia menjatuhkan catatan dan masuk ke dalam gudang. Burqa berpakaian orang datang ke sana. Thapki akan terkejut melihat dia. Dia menunjukkan pisau. Dia akan tegang.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 329
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 328

0 komentar:

Posting Komentar